Snowdrop Ep 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Snowdrop Episode 3, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Untuk episode sebelumnya disini.

foto: JTBC

Seung Hee masuk setelah Man Dong membuka pintu dan mengeceknya. Gyeong Ja memberi tahu Seung Hee kalau jendelanya di buka, dengan segera Seung Hee mengeceknya dan tidak melihat apa-apa, kemudian pergi dan meminta kucinya kepada Man Dong untuk di simpannya. Sedangkan di luar, Soo Ho menahan tangan Young Ro yang akan terjatuh dan menariknya keatas, kemudian masuk kedalam, setelah berhasil naik.

Kau baik-baik saja tanya Soo Ho kepada Young Ro yang ketakutan. Aku sungguh mengira akan mati karena jatuh ucap Young Ro kemudian berdiri akan pergi, tapi tidak jadi saat melihat darah di bahu Soo Ho kemudian mengobati dan menyuruhnya untuk tidak banyak bergerak, setelah selesai Young Ro berdiri berjalan mendekati pintu tapi pintunya terkunci.

Soo Ho menyuruh Young Ra jangan khawatir, kemudian merobek kertas untuk membuat pesawat terbang dan menerbangkanya kemudian mengajari Young Ro cara membuat pesawatnya. Jung Min keluar dari kamarnya kemudian menemui Man Dong dan pergi kerumah atap bersama, masuk kedalam setelah pintunya di buka.

foto: JTBC

Soo Ho memberi tahu yang lainnya kalau ia akan pergi malam ini kemudian bertanya kepada Man Dong apa ada pintu keluar selain gerbang utama. Pintu keluar darurat di basemen,aku akan membuka pintunya untukmu ucap Man Dong.

Young Ro memberi tahu kalau gelar griyanya beberapa hari lagi dan asrama akan terbuka bagi orang luar, tapi Soo Ho masih ingin pergi malam ini. Soo Ho menahan tangan Man Dong yang akan membuka pintu kemudian mengintip di celah pintu dan melihat para polisi yang berjaga.

foto: JTBC

Semua mahasiswa mendengarkan Gyeong Ja yang sedang menjelaskan untuk acara gelar griya, sedangkan Young Ro mencatatnya. Saat semua orang bersorak setelah mengetahui hadiahnya, Young Ro diam-diam pergi. Young Ro menemui Soo Ho menjelaskan tempat-tempat yang bisa di lalui kemudian memberikan tiketnya dan pergi setelah melihat jam milik Soo Ho.

Gang Mu dan Seung Jun sedang berada di asrama tempat Soo Ho tinggal kemudian membawa Gwang Tae kekantor polisi untuk di introgasi. Gyeong Hui memasuki ruangan Gang Mu yang sedang membahas khasusunya, kemudian bertanya apa yang kalian lakukan, berteriak menyuruhnya jangan ikut campur.

Kami punya bukti jelas di sini tapi kau ingin kami berhenti tanya Gang Mu kemudian berbicara melalui telpon menyuruh seseorang mencari informasi di Gunung Ogong.

foto: JTBC

Ae Ra dan lainnya sedang berada di kuil, menemui peramal. Ae Ra memberikan kertas yang berisi kelahiran Chang Su. Mata dan suaramu mengatakan kau cukup ambisius ucap sang peramal, memberi tahu kalau Chang Su akan sial tahun ini, dengan satu kesalahan kecil maka bisa kehilangan nyawanya dan menyuruhnya melakukan ritual tahun ini dengan membunuh 13 perawan muda, jika tidak Chang Su akan mati.

foto: JTBC

Dengan marah Hye Ryung, Seol Hui dan Jung Min menemui Bun Ok. Hye Ryung memberi tahu Seung Hee yang juga berada di sana kalau cincinya dan sepatu Seol Hui hilang, setelahnya memasuki ruangan Seung Hee setelah di perintahkan ikut. Kau punya bukti tanya Seung Hee tapi Hye Ryung dan yang lainnya hanya diam, kemudian menyuruh membawa pulang apa pun yang mahal.

Setelah keluar, Hye Ryung dan Seol Hui membuang kotak sepatu dan kotak perhiasan di tempat sampah samping Bun Ok kemudian pergi. Seung Hee keluar, menyuruh Bun Ok masuk kemudian bertanya kau iri pada mereka. Aku iri pada mereka teriak Bun Ok. Hidupmu dan hidup mereka berbeda jadi tahu dirilah dan berhenti mencoba menjadi seperti mereka dan kembalikan semua ke tempatnya ucap Seung Hee kemudian menyuruh Bun Ok keluar.

foto: JTBC

== 3 HARI SEBELUM GELAR GRIYA ==

Kita tidak boleh mengundang Gwang Tae karena dia tahu wajah Im Soo Ho ucap Young Ra saat mencatat daftar pasangan yang akan di ajak saat Griya kemudian bertanya kepada Jung Min, bisakah kita menyiapkan sepeda karena polisi akan menjaga gerbang utama jadi lebih aman untuk naik sepeda daripada berjalan. Nanti kuambilkan ucap Jung Min kemuadian pergi karena ada kelas.

foto: JTBC

Kita harus mengambil inisiatif dalam negosiasi karena yang mereka incar adalah uang, kurasa mereka takkan menyerah ucap Chang Su kepada Tae Il. Ini terjadi karena kau tak bisa mengendalikan anak buahmu ucap Taa Il dengan kesal. Ji Rok memasuki ruangan dan bertanya benarkah agen ANSP yang mengejar agen kita kemudian kemudian berteriak selatan yang salah atas kegagalan ini, kalian sendirian untuk pemilihan presiden.

Kita akan masuk dan menyelamatkannya, karena ANSP mengawasi dengan ketat, dia pasti bersembunyi di asrama ucap Gyek Chan melalui panggilan telpon kepada Soo Ryun. Jika bertindak gegabah, kau mungkin akan terluka jadi tunggu 3 hari lagi, jka tak dipastikan dia masih hidup dalam 72 jam dan ikuti protocol ucap Soo Ryun kemudian menutup panggilan telponnya.

foto: JTBC

Yeong Ra berjalan masuk kedalam rumah setelah pintu gerbang di buka kemudian memasuki kamarnya dan mengambil setelan jas dan sepatu milik Young, memasukkannya kedalam tas, mengabaikan perkataan Ae Ra dan membanting foto keluarga karena marah saat Ae Ra membicarakan mendiang ibunya, membuatnya di tampar Ae Ra kemudian pergi.


Pas sekali denganku ucap Soo Ho setelag memakai setelan jas yang di bawakan Young Ro. Taruh pakaianmu di tas ini besok, aku akan menyimpan dan memberikannya kepadamu saat kita bertemu lagi ucap Young Ro. Terima kasih untuk semuanya ucap Soo Ho seraya tersenyum.

foto: JTBC
foto: JTBC

== HARI GELAR GRIYA ==

Soo Ho keluar dari rumah atap kemudian berjalan menghampiri Young Ro yang baru datang dan pergi bersama. Semua orang bersenang-senang menikmati permainan. Dengan bergandengan tangan, Soo Ho dan Young Ro berjalan menuju aula tempat griya. Young Ro membawa Soo Ho bersembunyi saat melihat Gwag Tae kemudian keluar setelah Gwang Tae pergi bersama Seol Hui pergi.

Byeong Tae menarik, Soo Ho untuk mengikuti permainan menembak. Soo Ho menerima pistol mainan kemudian mulai menembak bidikan yang berputar menggunakan tangan kanan, membuat semua orang berteriak karena berhasil mengenai semua bidikan, kembali pergi bersama Young Ro. Yeong Ro dan Soo Ho kembali bersembunyi saat melihat Bun Ok.

foto: JTBC

Semua siswa sedang bersenang-senag dan menari saat berada di rungan tempat menari. Orang-orang membawa Young Ro dan Soo Ho menuju tempat menari kemudian menyuruhnya, menari. Soo Ho berjalan mendekati Young Ro yang berada di tengah-tengah kemudian mulai berdansa setelah lampunya di matikan. Young Ro segera berjalan menepi saat tersadar kalau ia tidak berdansa dengan Soo Ho.

foto: JTBC
foto: JTBC

Soo Ho menarik Young Ro membawanya pergi keluar, menemui Jung Min yang sudah menunggunya di luar. Jung Min menyuruh Young Ro ikut dengan Soo Ho karena lebih aman jika pergi bersama, setelahnya Young Ro naik sepedanya dan Soo Ho mulai mengayuh keluar dari asrama.

Young Ro turun dari sepeda saat Soo Ho menghentikan sepedanya setelah sampai di depan gerbang. Jaga dirimu ucap Soo Ho. Young Ro memegang tangan Soo Ho, menahannya yang akan pergi.

Seol Hui dan Gwang Tae sedang berada di café, Gwang Tae menoleh kearah jendela dan melihat Gwang Tae yang sedang bersama Young Ro, kemudian berdiri menuju telpon yang berada di meja kasir dan menelpon polisi memberi tahu Soo Ho sedang di depan gerbang utama Universitas Hosu. Gang Mu dan yang lainnya segera pergi ke asrama setelah mendapatkan informasi.

foto: JTBC
foto: JTBC

Young Ro melepaskan tanganya, menyuruh Soo Ho hati-hati kemudian melihat kepergiannya. Soo Ho menghentikan sepedanya kemudian kembali mengendarainya, menemui Young Ro. Young Ro berbalik dan tersenyum saat melihat Soo Ho. Soo Ho turun dari sepeda, berjalan menghampiri Young Ro.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Snowdrop Eps 4 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
True Beauty Ep 3 Part 2
Read More

True Beauty Ep 3 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis True Beauty Episode 3 Part 2, Jika Kalian mencari daftar lengkap selengkapnya lihat langsung di…