Snowdrop Ep 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Snowdrop Episode 2, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Untuk episode sebelumnya disini.

foto: JTBC

Gang Mu dan yang lainnya sedang merancanakan penangkapan Soo Ho, kemudian mengikuti mobil Soo Ho dan menabraknya. Soo Ho segera melarikan diri saat melihat Gang Mu, menuju asrama Hosu dan memasuki kamar Young Ro. Young Ro terkejut melihat Soo Ho kemudian mengelap darah dengan di bantu Seol Hui setelah masuk dan segera menutup jendela dan pintu.

Seung Hee mengumumkan kepada siswa untuk memasuki kamar dan mengunci pintunya, membuat para siswa segera masuk dan Gang Mu menghentikan kegiatannya. Hye Ryung dan Jung Min masuk kedalam kamar menanyakan apa yang terjadi. Young Ro menyuruh mereka membantunya untuk menyembunyikannya, memberi tahu kalau ia tahu tempat yang tak bisa dimasuki polisi.

Gang Mu menyuruh Ha Na pergi kekantor kejaksaan meminta surat penangkapam kemudian berkata kepada Seung Hee, kau pasti berpikir kami mengejar mahasiswa pengunjuk rasa, jika kami menangkapnya di sini kami akan menangkapmu berikutnya.

foto: JTBC

Gang Mu dan rekannya kembali pergi setelah melihat peta yang di berikan Bun Ok. Di mana aku tanya Soo Ho yang telah sadar. Ini asrama Universitas Hosu dan kau masuk lewat jendela jawab Yeong Ro.Soo Ho berdiri menuju jendela, berkata jika aku tetap di sini, kau akan berada dalam bahaya. Gang Mu mengikuti jejak darah Soo Ho menuju kamar Young Ra dan menyuruh rekannya untuk memanggil bantuan.

foto: JTBC

Hye Ryung terkejut saat Gang Mo dan rekannya masuk kedalam kamarnya, memberi tahu kalau Yeong Ro dan yang lainnya berada di pemandian umum. Gang Mo dan rekannya segera menuju tempat pemandian. Yeong Ro dan lainnya segera memasuki bilik pemandian yang terdapat Soo Ho didalamnya setelah mendengar Gang Mu dan Seung Hee bertengkar. Jung Min menyuruh Soo Ho menutup matanya karena akan membuka baju.

Dengan membawa pistol, Ha Na masuk kedalam, memasuki bilik saat mendnegar Yeong Ro dan lainnya bernyanyi menanyakan keberadaan Soo Ho kemudian beratanya kepada Seol Hui kenapa kau menangis. Yeong Ra berdiri menginjak darah Soo Ho yang mengalir, menjawab pertanyaan, bibi menerobos masuk dengan pistol, tentu kami ketakutan. Ha Na keluar menenui Gang Mu memberi tahu kalau ia tidak menemukannya, setelahnya mereka semua kembali ke perusahaan.

foto: JTBC

Yeong Ro menyuruh Seol Hui dan Jung Min pergi lebih dulu, memberi tahu kalau ia akan menyusul. Kalau begitu aku hanya akan menginap semalam di sini ucap Soo Ho. Young Ra berkata kau pikir itu akan cukup jadi tetaplah di sini sampai lukamu sembuh, aku akan mencarikan tempat aman untukmu tinggal. Young Ro menatap Soo Ho seraya berkata aku tidak membantumu secara gratis dan ini untuk kamu yang membelikanku kaset itu jadi kita impas sekarang, aku akan kembali begitu absen selesai kemudian pergi setelah Soo Ho mengangguk.

foto: JTBC

Chang Su keluar dari ruangan Persiden untuk menjawab panggilan telpon kemudian menyuruh Seung Jun mengabarinya setiap jam mengenai Han I Seop dan Soo Ho karena gagal menangkapnya. Tae Il mendekati Chang Su seraya berkata pemilihan presiden 3 minggu lagi jadi kirim Han I Seop ke Utara untuk mengambil beberapa foto
Dan memalsukan catatan yang menunjukkan bahwa Korea Utara mendanainya lalu berikanlah itu kepada pers, maka kandidat kita akan menjadi presiden. Chnag Su memberi tahu kalau ia akan mengurus khasus Han I Seop sendiri, kemudian menyuruh memberi tahu Gang Mu untuk mundur dari kasus Han.

foto: JTBC

Gyeong Hui menyuruh Gang Mo untuk menutup khasusnya karena akan membahayakan semuanya dan kita punya reputasi mengarang kasus lagi. Ha Na mendekati Gnag Mu, berkata tidak ada satu artikel pun tentang tabrakan beberapa mobil dan tembakan selagi kita mengejarnya, sudah jelas para petinggi menekan kita. Gang Mu menyuruh Ha Na mengawasi Profesor Han.

Gang Mu menujukkan foto Soo Ho kepada Gyeong Chan kemudian berkata dia beroperasi diam-diam di Jerman, dia datang ke Seoul untuk mendekati Profesor Han, dengan menyamar sebagai mahasiswa pascasarjana ekonomi di Universitas Berlin dan mendekati Oh Gwang Tae asisten Profesor Han, bertanya kenapa kau berusaha menculik Han. Gyeong Chan hanya diam kemudian memakan Sianida, membuat mulutnya mengeluarkan busa dan meninggal dunia.

foto: JTBC
foto: JTBC

Young Ro dan Jung Min pergi ke ruangan Man Dong meminta kunci rumah atap, setelahnya mereka pergi bersama dengan Man Dong yang memimpin jalannya. Man Dong dan yang lainnya bersembunyi saat Bun Ok keluar, kemudian kembali melanjutkan langkanya saat Bun Ok masuk kedalam kamarnya. Setelah sampai di atas, Young Ro dan yang lainnya masuk setelah Man Dong membuka pintu menggunakan kunci yang di bawanya.

Soo Ho menyuruh Man Dong mematikan lampunya dan berjalan menuju jendela dan melihat para polisi yang berada di bawah. Man Dong memberi tahu kalau di bawah adalah perpustakaan menyuruhnya berhati-hati. Setelahnya Young Ro membantu Soo Ho mengobati lukanya dan membalutnya dengan perban.

foto: JTBC
foto: JTBC

Young Ro bangun dari tidurnya, bersiap-siap dan pergi kekatin bersama Seol Hui. Setelah mengambil makanan, Young Ra memasukkannya kedalam kotak bekal yang di bawanya dengan di bantu Seol Hui kemudian kembali kekamarnya mengambil barang-barang lainnya dan memasukkannya kedalam tas. Dengan membawa peralatan mandi, Young Ro berlari kekamar mandi mencuci mukanya.

Soo Ho menyimpan barang-barangnya saat sedang merakit setelah mendengar bunyi ketukan pintu kemudian membukanya dan membawa Young Ro masuk kedalam. Young Ro membuka kotak makanan yang di bawanya dan memberikanya kepada Soo Ho menyuruhnya makan. Soo Ho menyuruh Young Ro membawakan baterai, koran dan denah asrama.

foto: JTBC

Seong Shim memberikan hadiah pisau kepada Ae Ra dan yang lainnya sebagai hadiah karena hari ini dirinya berluang tahu. Setelah memeriksa Tae Il, Chung Ya menjelaskan kondisinya kemudian memluknya, kembali berkata agar mereka bisa mendapatkan lebih banyak uang darimu dan berkat kegagalan itu Eun Chang Su membuat Kode Satu marah jadi kau takkan rugi untuk ini.

foto: JTBC

Seraya membersihkan perban bekas luka Soo Ho, Young Ro berkata kau berpendidikan, jadi kau harus berkontribusi kepada masyarakat bukan berunjuk rasa, apa gunanya melawan, hanya yang lemah yang terluka. Aku masih berpikir kakakmu keren ucap Soo Ho.

Maksudmu kau juga keren tanya Young Ro kemudian berkata kau pasti mendapat kalung itu dari seorang wanita. Soo Ho meleuarkan kalung yang di pakainya, seraya tersenyum menjawab ya. Young Ro menghentikan kegiatanya, memberi tahu kalau harus menulis laporan kemudian pergi.

foto: JTBC

Setelah mengantarkan makanan untuk Soo Ho, Young Ro kembali kekamarnya, memberi tahu kalau laporannya belum selesai. Dengan membawa makan dari Young Ro, Soo Ho kembali masuk kedalam. Para siswa menghentikan kegiatannya saat mendengar bunyi decitan yang berasal dari atap, kemudian berlari keluar setelah mendengar suara yang keras. Sedangkan di atas, Soo Ho terjatuh karena kursi yang di dudukinya, kakinya patah.

foto: JTBC

Young Ro berjalan menuju jendela setelah mendengar namanya di panggil dan melihat Young U yang berada di bawah kemudian menemuinya. Setelah mengganti perban di luka Soo Ho, Young Ra membereskan baranya tanpa sengaja menumpahkan minuman di handuk, kemudian mencucinya menggunakan air yang berada di wastafel, membuat airnya mengalir di lantai dan menetes di perpustakaan tepat di bawah Gyeong Ro. Gyeong Ro berdiri kemudian menemui Seung Hee diruangannya dan pergi bersama.

foto: JTBC
foto: JTBC

Jadi, satu-satunya jalan keluar adalah gerbang utama tanya Soo Ho kepada Young Ro yang sedang menjelaskan denah asrama kepadanya. Ya, sayangnya begitu jawab Young Ro. Soo Ho memegang tangan Young Ro menyuruhnya diam dan mendengar suara Man Dong yang sedang batuk. Young Ro dan Soo Ho terkejut saat mendengar bunyi pintu di buka. Setelah membuka pintunya, Man Dong dan yang lainnya segera masuk.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Snowdrop Eps 3 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

6 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Mine Ep 14 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Mine Episode 14 Part 1, Nieh gaes untuk Kalian ingin tahu spoilernya tersedia di tulisan…
Hush Ep 6 Part 3
Read More

Hush Ep 6 Part 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hush Episode 6 Part 3, Yuk disimak plot fullnya di tulisan yang ini. Sedangkan recap…
Read More

Big Mouth Ep 6

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Big Mouth Episode 6, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini.Baca…
Read More

Zombie Detective Ep 17

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Zombie Detective Episode 17, Nih gaes untuk spoiler lengkap disediakan pada recap di tulisan yang…
Read More

Red Shoes Ep 4 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Red Shoes Episode 4 Part 2, Untuk tahu dan cara menemukan link seluruh bagannya langsung…