Snowdrop Ep 12

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Snowdrop Episode 12, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Untuk episode sebelumnya disini.

foto: JTBC

Dengan mengenakan kostum kelinci He Na memasuki ruangan Direktur berita kemudian meletakkan dokumen di meja, kembali memasuki mobilnya menghubungi Gang Mu memberi tahu kalau ia sudah mengantarkan 6 koran dan 2 stasiun TV. Gang Mu menyuruh Ha Na berhati-hati. Soo Ho menemui Chang Ya kemudian melepaskan ikatan talinya, menawarkan minuman dan membuatnya setelah Chang Ya mengganggukan kepalanya.

Chung Ya mengambil bolpoin di meja dan melihat Soo Ho yang sedang membuat minuman. Soo Ho melihat bayangan Chung Ya kemudian berbalik menahan tangan Chang Ya yang akan menusuk dirinya menggunakan bolpoin dan melawannya yang akan menusukkannya kembali.

Soo Ho mengambil pisau yang terjatuh memberikannya kepada Chung Ya menyuruh membunuhnya saat mengetahui kalau itu perbuatan Ji Rok. Tapi Chung Ya hanya diam.

foto: JTBC

Ji Rok menerima laporan dari Yeon Hwa dan membacanya kalau Soo Ho berhianat, berkerja sama dengan Gang Mu memcoba merusak operasi. Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya dia memang Putra seorang reaksioner ucap Ji Rok kemudian menyuruh Yeon Hwa jangan memberitahu Soo Ryun.

Aku mungkin memutuskan untuk tidak membunuhmu tapi jangan terlalu mempercayaiku karena partai masih mempercayaiku ucap Chung Ya. Soo Ho menyuruh Chung Ya hidup dengan nama aslinya, memberi tahu kalau ia akan membantu kabur melalui melalui kuil, selagi Tae Il masih yakin kau terkurung dan pergi ke negara lain.

foto: JTBC

Chang Su menyuruh Gyeong Hui menyiapkan 300 juta dolar hari ini. Gyeong Hui memberi tahu akan bilang kepada Presiden karena baru ditunjuk sebagai kepala KPK beberapa jam lalu jadi tidak bisa menarik uang dalam jumlah besar.

Chang Su memberi tahu kalau uang itu akan dikirim ke utara dalam sepekan dan Presiden juga tahu kemudian menjawab telepon dari Ji Rok yang memberi tahu kalau Soo Ho dan Gang Mu berusaha menghancurkan skema Pemilu pertama dan sudah menjalankan rencananya.

Di dalam markas, Tae Il berencana membunuh para sandera dengan memasang bom di seluruh asrama meledakkannya. Kirim tim SWAT dan selamatkan Yeong Ro dulu lalu kirim ahli EOD untuk memasang bom karena kita harus membuatnya terlihat seperti perbuatan mata-mata agar tidak ada kontroversi dan bisa memenangkan pemilu ucap Chang Su.

foto: JTBC

Yeong Ro hanya diam saat Gue Ryung dan lainnya membicarakan ANSP yang akan membunuh para sandera kemudian pergi. Soo Ho melihat Yeong Ro yang keluar kamarnya kemudian menyusulnya pergi keruang ibadah dan duduk di sampingnya, menatap Yeong Ro bertanya apa yang kamu doakan. Aku berdoa Kita akan keluar dengan selamat kau bertemu adikmu dan menjalani hidup normal seperti pria lain seusiamu jawab Yeong Ro.

Soo Ho menggenggam tangan Yeong Ro, berkata aku berjanji akan menjagamu dan teman-temanmu pada gelar Griya berikutnya kita harus memainkan permainan yang menyenangkan dan pergi bersama. Tapi siapa yang akan menjagamu. Jangan khawatir karena kau tahu aku seperti superman ucap Soo Ho.

foto: JTBC

Setelah selesai memasang BOM para Tim EOD menghubungi markas memberi tahu kalau ia sudah selesai memasang BOM diseluruh asrama. Aku tahu kalau stasiun TV menyerah dengan berita sebesar itu kurasa ada yang salah ucap Gang Mu saat melihat berita dan mendengarkan radio tidak ada berita tentang kiriman Ha Na.

Setelah mendengarkan rekaman dari dokumen yang dikirimkan Ha Na kepada kantor berita, Chang Su menyuruh Gyeong Hui menangkap Ha Na, kembali berkata Soo Ho pasti mendengarkan ini dan mulai mencoba merusak rencana dengan mengirimkan ke stasiun TV. Setelahnya Seung Jun pergi untuk menangkap Ha Na.

Seung Jun dan rekannya mendekati mobil Ha Na yang baru datang, memberi tahu kalau Chang Su ingin bertemu. Baiklah ucap Ha Na kemudian menyalakan mobilnya dan pergi. Dengan segera Seung Jun memasuki mobil dan mengejar Ha Na.

foto: JTBC

Soo Ho mengangkat panggilan telepon dari Tae Il kemudian memberikan kepada Gang Mu karena tak ingin berbicara dengannya. Gang Mu mengambilnya kemudian meletakkan teleponnya di meja bertanya kau menuduhku komunis tanya kemudian berkata itu menjadikanmu komunis sejati karena bersekongkol dengan petinggi Utara untuk memenangkan pemilu. Bom telah dipasang di seluruh asrama Jika kau macam-macam akan kuledakkan asramanya ucap Tae Il.

Menurutmu itu mungkin karena daya ledak tersebar tanya Gang Mu. Untuk menghancurkan gedung kamu harus memasang bom di dalamnya ucap Soo Ho. Kami mengumpulkan semua rekaman yang dikirim ke media karena agen kita ditempatkan di semua stasiun TV dan koran, jika kamu mencemaskan keselamatan Ha Na sebaiknya kamu tidak melakukan apapun lagi ucap Chang Su kemudian menutup telponnya.

foto: JTBC

Rencana kita bocor artinya ada mata-mata didalam asrama ucap Soo Ho. Kecuali aku, kau dan Yeong Ro, kita tidak bisa memeprcayai siapapun di sini, jika mereka memasang BOM, Chang Su mungkin mengirim tim SWAT untuk menyelamatkan Yeong Ro, jadi kita harus menemukan mata-matanya sebelum itu. Aku akan mengumpulkan semua siswa di ruang ibadah jadi urus sisi selatan, aku akan mengawasi Chung Ya dan anak buahku ucap Soo Ho.

Semua orang pergi ke ruang ibadah setelah mendengar pengumuman dari Soo Ho. Gang Mu keluar untuk mencari Deok Sim karena belum berkumpul, bertanya kepada Soo Ho apa kata Chung Ya. Kurasa bukan dia karena jika dia mengirim pesan dia pasti membunuhku pagi ini jawab Soo Ho kemudian bertanya bagaimana denganmu. Gang Mu memberitahu kalau Deok Sim tidak ada, kembali mencarinya dan menemukannya yang sedang berada di dapur menyuruhnya kembali.

foto: JTBC

Ketua tim kita menghianati negara jadi kita tamat Ucap Gyeok Chan. Kau tidak dengar negara kita dan selatan berencana membunuh kita, aku mempercayai Soo Ho karena dia akan menyelamatkan kita ucap Eung Cheol kemudian bertanya kau sudah lupa dia menyelamatkan yang lainnya saat sekarat di gunung Puksubaek.

Sejak saat itu dia selalu mungkin menghianati negara kita ucap Gyeok Chan. Kenapa Partai tidak membunuhnya tanya Eung Cheol. Partai meninggalkannya, jika partai tahu kamu berhianat semua anggota keluargamu akan dibawa ke kamp penjara politik ucap Gyeok Chan.

Soo Ho berjalan menuruni tangga dan mendekati mereka berdua kemudian berkata kepada Eung Cheol, aku memberitahu partai hanya aku yang menghianati mereka jadi keluargamu aman.

foto: JTBC

Gang Mu memberi tahu siswa kalau rencana memberi tahu orang-orang tentang skema pemilu gagal dan ANSP sudah tahu, menanyakan siapa yang memberi tahu dan akan menggeledah setiap kamar, setelahnya menyuruh Seung Hee untuk menjaga siswa dan mulai menggeledah semua kamar. Gang Mu membeikan uang kepada Soo Ho yang di dapatkannya dari salah satu kamar kemudian pergi membawa Bun Ok menemui Chung Ya.

Aku bukan mata-mata ucap Bun Ok.
Kau meninggalkan asrama tanggal 3 Desember di hari gelar Griya tanya Gang Mu dan dijawab ya oleh Soo Hoo kemudian kembali berkata “Asrama telah digeledah. Resiko terbongkar yang tinggi berharap. Bisa pergi ke utara secepat mungkin.” Tim penyadap ANSP menyadap pesan ini pada tanggal 15 Desember jadi aku langsung berpikir kau mengirimnya dari asrama itu sebabnya aku kemari untuk menangkap mu bahkan sebelum penyanderaan ini ada mata-mata di sini.

foto: JTBC

Gang Mu menyusul Soo Ho yang sedang menggeledah ruangan Man Dong kemudian kembali pergi setelah mengingat kalau ia menemukan Deok Sim di dapur, dan mulai menggeledah dapur bersama Soo Ho, menemukan radio berada di dalam ayam. Ini direktur Eun ucap Chang Su yang menjawab radionya. Gang Mu menjauh, bertanya Kau sungguh berencana membunuh mereka semua.

Kau mendengarkan nanya kami setuju menyelamatkan sandera ucap Chang Su, bertanya kau tidak mempercayai ANSP. NSP mencoba membunuh murid-murid tidak bersalah ucap Gang Mu kemudian bertanya aku harus lari kemana kali ini. Kau kabur dengan berpura-pura tidak tahu dan lakukan itu juga lain kali seperti yang telah kau lakukan ucap Chang Su menyuruh Gyeong Hui melanjutkan sesuai rencana.

foto: JTBC

Kau akan berperang dengan ANSP tanah Yeong Ro melihat Soo Ho dan Gang Mu menyiapkan senjata. Bom sudah dipasang di sekitar asrama timah Rama mungkin akan masuk untuk menyelamatkanmu malam ini ucap Soo Ho. Kalian hanya berdua kalian akan baik-baik saja tanya Yeong Ro, meminta Soo Ho untuk berbicara dengan ayahnya.

Soo Ho menelepon Chang Su memberi tahu kalau Yeong Ro ingin berbicara menyuruhnya datang ke kuil sendirian dalam 5 menit. Jika ada masalah kaku bisa mati ucap Gang Mu. Soo Ho berkata yang bisa kita lakukan sekarang adalah perang habis-habisan dan tidak punya pilihan. Aku akan masuk dulu dan berteriak “Yeong Ro” sebagai sinyal ucap Chang Su, menyuruh Jun Hui masuk lewat kuil dan membunuh Soo Ho.

foto: JTBC
foto: JTBC

Yeong Ro keluar diikuti Soo Ho setelah Gang Mu membuka pintu kemudian berjalan mendekati Chang Su bertanya Benarkah ayah akan membunuh kami semua menyuruh langsung menghentikannya karena ia tahu ini hanya untuk memenangkan pemilu.

Apa maksudmu aku sungguh ingin menyelamatkanmu ucap Chang Su. Bukan hanya aku tapi teman-temanku juga karena mereka tidak bersalah ucap Yeong Ro seraya menangis.

Yeong Ro melepaskan genggaman tangan Chang Su yang menariknya kemudian berdiri di depan Soo Ho saat para tim keluar menodongkan senjata kearah Soo Ho. Soo Ho menarik Yeong Ro masuk saat tim menembaki. Jangan tembak, tahan tembakan aku direktur ANSP teriak Chang Su tapi para tim tidak mendengarkannya membuatnya tertembak.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Snowdrop Eps 13 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Start Up Ep 16 Part 4
Read More

Start Up Ep 16 Part 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Start Up Episode 16 Part 4, Jika ingin menemukan spoiler-spoiler lengkapnya ada pada tulisan yang…