SINOPSIS Film Snow Flower (2019)

1 min read

Sinopsis Snow Flower

Sinopsis Film Snow Flower – Yuki no Hana (Snow Flower), merupakan film Jepang terbaru yang akan tayang perdana pada tangal 1 Februari 2019. J-Movie romantis ini menceritakan tentang seorang bernama Miyuki Hirai, sosok wanita fisik yang lemah dan itu sudah dari Dia kecil. Dia mendapatkan diagnosis bahwa hidupnya tak akan lama lagi.

Suatu hari, Dia pergi ke Finlandia dan disana Dia menjadi korban pencurian. Awal kisah cinta ini dimulai ketika seorang pria baik hati dan tampan Yusuke Watabiki menolongnya. Syuting pembuatan film dimulai Februari, 2018 dan selesai Juni 2018. Lokasi syuting di ambil di Tokyo, Jepang, dan Finlandia. Ini menjadi salah satu film Jepang romantis yang sudah dinantikan banyak orang dan direkomendasikan untuk Kamu tonton.

Sinopsis Snow Flower
Sinopsis Snow Flower | Source image from wwws.warnerbros.co.jp/yukinohana-movie

Film ini dilatarbelakangi oleh lagu “Yuki no Hana” oleh Mika Nakashima , yang dirilis tanggal 1 Oktober 2003. Dibintangi oleh sederatan artis terkenal Jepang, seperti aktor tampan Hiroomi Tosaka juga merupajan  J-pop J Soul Brothers. Untuk pemeran wanita akan dimainkan oleh aktris cantik Ayami Nakajo.

Selain itu, juga ada aktris senior Saki Takaoka yang menjadi pemeran pendukung di drama Jepang Boys Over Flowers Season 2, tayang April 2018 yang lalu. Kemudian Kenta Hamano dan Seiichi Tanabe juga ada, mereka akan menjadi pemeran pendukung penting di film Jepang terbaru 2019 tersebut. Baiklah, langsung Kamu simak saja simak Sinopsis Snow Flower selengkapnya.

SINOPSIS Film Snow Flower :

Film Jepang “Yuki no Hana” mengisahkan tentang Miyuki Hirai yang diperankan oleh Ayami Nakajo secara fisik lemah dan dia sudah seperti itu sejak dia masih kecil. Dia kemudian menerima diagnosis bahwa dia hanya memiliki sedikit waktu tersisa untuk hidup. Miyuki Hirai masih bermimpi pergi ke Finlandia untuk melihat Cahaya Utara.

Suatu hari, Miyuki Hirai menjadi korban pencurian. Dia tidak bisa bersuara dan jatuh ke lantai. Saat itu, Yusuke Watabiki diperankan oleh Hiroomi Tosaka muncul di depannya. Yusuke Watabiki adalah orang yang jujur ​​dan seorang pemuda tumpul yang bertujuan untuk menjadi pengrajin kaca.

========================
Detail Tentang Film Snow Flower :
========================
Judul : Snow Flower
Judul Lainnya: Yuki no Hana / 雪の華
Genre : Romance
Sutradara : Kojiro Hashimoto
Penulis Naskah : Yoshikazu Okada
Negara : Jepang
Di tayangkan pada : 1 Februari 2019

=========================
Detail Daftar Pemain Snow Flower :
=========================
Hiroomi Tosaka berperan sbg Yusuke Watabiki
Ayami Nakajo berperan sbg Miyuki Hirai
Saki Takaoka berperan sbg Ibunya Miyuki
Kenta Hamano berperan sbg Pemilik Cafe
Seiichi Tanabe berperan sbg Dokternya Miyuki

Baca juga,
Sinopsis A Banana? At This Time of Night?
Sinopsis Kono Koi wa Tsumi nano ka!?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!