Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 9-10 (Durasi Asli India)

Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 9-10 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=r4XwPVT6hUw

Sinopsis Yeh Vaada Raha Episode 10

Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 9 dan 10, Tayang Hari ini di ANTV 15 Agustus 2019. Kartik tegang untuk mendengar permintaan selamat, tetapi Dia menurut. Dia mengatakan bahwa mereka akan bertemu besok, dan kemudian pergi, sementara Dia berpegangan padanya, tetapi tidak menelepon kembali. Dia sedih. Dia berjalan di jalan dengan lesu, tidak senang dengan apa yang terjadi, dan frustrasi pada ketidakberdayaannya, karena mereka berdua ingat saat-saat masa lalu mereka, dan janjinya untuk srikant. Dia berdiri di samping mobilnya tegang dan jengkel.

Raghu bertanya apa yang terjadi. kartik bertanya apakah Dia tidak marah padanya, karena Dia sendiri menempatkannya dalam dilema semacam ini tentang kedua janji yang saling bertentangan. raghu mengatakan bahwa apa yang dilakukan sudah dilakukan, dan tidak ada gunanya menyesalinya. Kaartik mengatakan bahwa ia telah meninggalkannya di atas tuhan, agar nyawanya berjalan seperti sekarang. Dia mengatakan bahwa Dia merasa

bahwa Dia adalah alasan semuanya berantakan. Dia mengatakan bahwa Dia bersalah, tetapi selamat berada dalam masalah karena Dia dan kebodohannya, dan meskipun Dia mempercayai sujata, tetapi masih tidak dapat riang secara naluriah. Dia mulai pergi, sementara raghu bertanya apa yang terjadi. Dia mengatakan bahwa Dia harus memverifikasi satu hal terakhir. Dia kembali untuk menemukan selamat makan makan dengan sujata. mereka berdua saling tersenyum, ketika Dia melihat kartik. lalu Dia pergi.

Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 9-10 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=bC5f9eax2BU

KeDiaman Tai

Tai mengingatkan anak-anaknya yang selamat mencapai rumah ini hari ini, tetapi Dia tidak mengizinkannya masuk, karena ayahnya bertanggung jawab atas kematian suaminya dan juga cacat putranya. Mereka mengatakan bahwa mereka tidak lupa. Dia mengatakan bahwa mereka seharusnya tidak berpikir bahwa kartik telah melakukan kebaikan pada mereka. mereka bertanya mengapa Dia mengatakan ini kepada mereka. Dia mengatakan bahwa Dia mengenal kartik dengan baik, karena Dia menepati janjinya dengan baik, dan sekali lagi Dia akan mencoba untuk membawa selamat di rumah, dan mungkin Dia mencoba menarik mereka kepadanya, sehingga Dia setuju.

Baca juga: Sinopsis Yeh Vaada Raha Episode 9

Tapi Dia tidak akan membiarkan Dia melakukan ini. anak-anak perempuan bersama bahwa mereka tidak akan memihaknya dalam hal ini. Dia mengatakan bahwa Dia hanya mengharapkan ini dari mereka. Aniket mengatakan bahwa Dia salah, karena Dia belum mengerti kartik. Dia kemudian bangun dengan tongkatnya dan mengatakan bahwa kartik tidak meminta saat Dia melakukan apa yang Dia inginkan, dan kali ini juga Dia akan melakukan hal yang sama, dan mereka tidak akan memiliki suara di dalamnya. Dia pergi dari sana. yang lain tegang.

Keesokan paginya

Yeh Vaada Raha ANTV Episode 9-10. Sementara seluruh keluarga berdoa, kartik berdoa kepada tuan, untuk selalu selamat, dan menepati janjinya dengan srikant utuh. Tai mengulurkan lampu suci baginya untuk mengambil berkah dari. Dia menurut. Dia kemudian meminta imam untuk mengepak prashad. Dia bertanya untuk siapa Dia menerima ini. Dia membuat alasan bahwa Dia membawa ini ke Sujata. Dia mengingatkannya bahwa wanita itu adalah penipu, dan memintanya untuk tidak mendukungnya. Dia mengatakan bahwa sujata adalah wanita yang baik dan Dia hanya mencoba untuk membantu.

Dia mengatakan bahwa tidak apa-apa dan ini adalah uangnya maka Dia dapat menghabiskannya bagaimanapun Dia merasa. Dia mengerti bahwa Dia telah dibawa ke pusat perawatan. Dia mengerti bahwa sekarang yang selamat tidak akan kembali, karena sujata akan membuatnya sibuk. ia kemudian bertanya kepada raghu apakah permen untuk distributor pabrik telah disiapkan dan raghu mematuhi. Dia akan pergi dengan raghu, ketika shanti datang dan berdoa kepada tuan mengatakan bahwa hari ini adalah hari ulang tahun selamat dan kemudian berdoa kepadanya untuk tetap selamat bahagia. Dia senang memikirkan itu hari ulang tahunnya.

kemudian lata akan melalui pengaturan, Tai datang dan meminta pelayan untuk menyiapkan segalanya untuk prasmanan besar yang direncanakan hari ini dan mengancamnya untuk tidak membuat kesalahan. Kerumunan orang datang dan Tai menunjukkan kesenangannya, sementara Diam-Diam menyembunyikan ketidaksenangan itu. lata menyapa mereka dengan baik. Tai memutuskan untuk menyingkirkan mereka dengan mudah.

Pusat Perawatan Anak

Sujata Sujata, penjaga sebenarnya adalah seorang germo dan pedagang manusia. Dia memanggil premannya dan bertanya kepada mereka tentang bisnis. mereka mengatakan bahwa itu tegang, sejak penculikan geeta dan sekarang yang lain akan membunyikan alarm.

Survi mendengar ini dari kamar dan takut. tetapi sujata di luar mengesampingkan kekhawatiran mereka, mengatakan bahwa Dia akan mengelola, dan mengatakan bahwa Dia tidak dapat menanggung disiplin rumah dan karenanya menjadi awut-awutan dan bahkan berpura-pura sedih dan kesal. mereka mencoba dan membuat rencana. kemudian mereka selamat dan mencoba menyerahkannya kepada preman, sementara Dia dengan keras memprotes. Dia mencoba berjuang bebas.

Di lokasi pusat perawatan, kartik datang dengan raghu, dengan haDiah untuk selamat. mereka membunyikan bel pintu. Sujata mengintip melalui lubang kunci dan menemukan bahwa kartik dan menjadi tegang. Dia meminta mereka untuk membawanya masuk, dan tidak membiarkan suaranya keluar sama sekali.

Mereka menurut, sementara kartik menunggu di luar. kemudian sujata menenangkan diri dan membuka pintu. mereka masuk. Sementara itu yang bertahan hidup disumbat oleh wanita lain. di luar, kartik meminta maaf karena mengganggunya, dan datang ke sini hanya karena ulang tahun yang selamat hari ini. Dia berpura-pura terkejut, dan mengatakan bahwa secara kebetulan Dia juga mendapatkan haDiahnya, karena semua gadis telah melakukan tur khusus di Mumbai.

Dia tegang. Dia bertanya apakah Dia harus memanggil selamat kembali. Dia memintanya untuk membiarkan, karena Dia harus menyegarkan diri dengan tur. Dia memintanya untuk memberikan haDiah kepadanya, dan kemudian pergi, mengatakan bahwa Dia akan datang besok. Dia pergi dengan raghu. Dia meminta preman untuk mengeluarkannya. Mereka patuh. Sujata menjadi tegang dan mengatakan bahwa gadis ini akan menciptakan masalah. Dia meminta preman untuk membuatnya tak sadarkan diri dan membawanya pergi. selamat terkejut.

Di ​​jalan

Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 9-10. Di luar, di mobil kartik menemukan bahwa salah satu haDiah masih di dalam mobil dan ia menegur raghu karena begitu ceroboh, dan memutuskan untuk kembali ke tempat sujata untuk memberikannya. Dia pergi ke rumah.

Sementara itu, Survi mengenakan burqa yang tidak dikenakan wanita muslim, dan kemudian Dia dibawa bersama dengan preman. Dia menemukan kartik datang dari ujung yang berlawanan. Saat Dia menempel di mulut, Dia tidak bisa memanggilnya. kartik sikat melewati mereka, sementara Dia berjuang untuk bertengkar bebas dari genggaman mereka. Layar membeku di wajah kaget yang selamat.

Itulah Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 9-10, bersambung ke Episode 11-12 ya..

All images credit and content copyright : Colors TV, ANTV

2 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like