Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 9-10 (Durasi Asli India)

Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 9-10 (RECAP) Tayang Hari ini di ANTV 14 Agustus 2019. Tai senang karena kartik menghentikannya pada menit terakhir. Dia berbalik berpura-pura sangat marah dan tidak ingin tinggal kembali, tetapi Dia bersikeras. Dia mengatakan bahwa Dia tidak bisa membiarkannya pergi ke mana pun, tegas. Semuanya terkejut.

Advertisement
Advertisement

Dia mengatakan bahwa rumah itu adalah miliknya, seperti miliknya, dan mengatakan kepadanya bahwa Dia akan mengatur semuanya. lata mengingatkannya pada janjinya untuk srikant, dan bertahan hidup itu sangat kecil.

Dia mengatakan bahwa Dia akan mengatur segalanya dan berbicara untuk bertahan hidup. Tai menghentikannya, saat Dia menatap lata dengan marah. Dia mengatakan bahwa Dia akan berbicara sendiri untuk selamat, dan menjelaskan bahwa itu bukan kesalahannya, tetapi masalahnya. Dia berterima kasih dan memeluknya.

Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 9-10 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=r4XwPVT6hUw

Sinopsis Yeh Vaada Raha Episode 9

Di luar, Survi menjadi takut ketika Dia menemukan kartik kembali dengan Tai, ketika Dia ingat bagaimana Tai ingin potong kakinya. Kartik juga tegang. tapi yang mengejutkan, Tai datang dan mengatakan bahwa Dia belum berubah sedikit, dalam 4 tahun ini. Dia bertanya bagaimana kabarnya. selamat bergeser jauh takut. Tai bertanya mengapa Dia gemetar, dan jika Dia takut padanya.

Baca juga: Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 7-8 (Durasi Asli InDia)

Dia memintanya untuk tidak, karena Dia datang dengan tangan kosong hari ini, sementara Dia ingat pertemuan terakhir mereka. Dia mengatakan bahwa Dia datang untuk berbicara dengan penuh kasih kepadanya, dan menyesali apa yang terjadi padanya, yang traumatis. Dia mengatakan bahwa simpati adalah satu sisi, dan prinsip di sisi lain, dan mengatakan bagaimana Dia mengatakan kepada kartik bahwa Dia tidak bisa tinggal bersamanya, karena Dia bukan bangsawan itu, dan mengatakan ini kepadanya juga.

Advertisement

Dia memintanya untuk tidak salah paham, karena Dia ingin membawanya di rumahnya, tetapi tidak bisa karena Dia sangat mencinTainya. Dia kemudian berbalik ke kartik dan mengatakan bahwa Dia telah menjelaskan segalanya dan Dia tidak akan menaruh dendam padanya.

Dia kemudian menunjukkan semua kasih sayang dan cinta padanya, sementara Dia masih takut padanya. Namun Dia memeluk dan membelai, dan memintanya untuk menjaga dirinya aman di kota besar ini. Survi merasa tidak nyaman. Dia meminta kartik untuk merawatnya, dan menjaganya sejauh mungkin darinya. Tai kemudian masuk ke dalam, sementara selamat ketakutan. berdiri kartik dan shanti tegang.

Tai masuk kembali ke rumah, dan mereka semua melihat ke atas dengan penuh harap

Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 9-10. Mereka mengatakan bahwa mereka berharap selamat. Tai menutup semuanya, mengatakan bahwa keputusannya tidak dapat diubah, dan meminta mereka untuk mengosongkan tas karena tidak seorang pun akan pergi ke mana pun. lata kecewa dan marah dan mulai pergi. Tai menghentikannya dan kemudian menghadapinya bertanya apakah Dia merasa kasihan untuk bertahan hidup, dan bertanya apakah Dia tidak menjadi terlalu emosional.

Lata mencoba berbicara, tetapi Tai menegurnya dan sekali lagi mengingatkannya akan kematian bhao dan bagaimana rumahnya pecah sekali karena Dia, tetapi tidak lagi, dan kali ini, Dia membuat Dia selamat dengan mengerti.

Dia kemudian bertanya apa yang menyebabkan perubahan mendadak pada dirinya hari ini, dan mengatakan kepadanya bahwa bhao mungkin telah mati, dan seandainya Dia pergi hari ini, tidak ada yang akan terjadi padanya, tetapi kehidupan kartiknya akan terancam. lata membatu. Dia meminta Lata untuk menjauh dari kehidupan Kartik, karena Dia ada di sana, dan hal-hal akan terjadi sesuai keinginannya. lata berbalik untuk pergi.

Dia meminta lata untuk tidak menangis dan berduka di kamarnya, dan mengirimnya ke dapur untuk membuat beberapa barang. Dia pasrah patuh.

Di luar

Mereka tegang bertanya-tanya apa yang harus dilakukan. Kartik tegang bahwa Dia tidak bisa meninggalkan Tai, juga tidak bisa melanggar janjinya untuk srikant dan berada dalam dilema yang mengerikan. Survi datang dan mengatakan kepadanya untuk meninggalkannya di tempat lain, karena Dia dapat mengatur sendiri, karena Dia tidak ingin Dia terganggu karena Dia.

Dia memintanya untuk tidak menggunakan pikirannya karena Dia ada di sana untuk mengurus hal-hal. Dia bertanya apa yang Dia katakan salah. Dia mengatakan bahwa jika Dia harus tinggal sendirian, lalu mengapa srikant memintanya untuk merawatnya. Dia mengatakan bahwa Dia masih bisa memenuhi janji, dan tinggal di rumahnya, bukan keharusan untuk itu.

Shanti mengatakan bahwa ini tidak akan terjadi, karena Dia mendapatkannya setelah 4 tahun. selamat mengatakan bahwa Dia akan tinggal di sini dan mereka akan tetap bertemu. SShe kemudian memintanya untuk menyimpan awya di suatu tempat karena semua orang akan merasa tidak nyaman. Tai melihat ini semua dari balkon. Kartik akhirnya patuh dan mereka semua masuk ke dalam mobil dan pergi, sementara shanti melihat mereka pergi. Tai berdiri menang.

Rumah Raghu

Yeh Vaada Raha ANTV Episode 9-10. Teman Kartik, Raghu membawa mereka ke rumahnya, mengatakan bahwa jika ada keluarga, Dia akan membawanya ke sini dan membuatnya aman. Sementara kartik dan ajudannya merenungkan apa yang harus dilakukan, selamat muncul dengan saran dan bertanya apakah Dia bisa mengatakan sesuatu.

Dia mengejeknya karena satu-satunya yang cerdas dan mereka tidak pantas mendengarnya, sementara mereka mencoba dan menemukan solusi. Dia bertanya mengapa Dia berpikir bahwa Dia akan selalu mengatakan sesuatu yang salah padanya. katanya itu yang selalu terjadi. Dia mengatakan bahwa hari ini sesuatu yang lain mungkin terjadi. Dia mengatakan bahwa Dia tidak akan mengambil risiko. Mereka saling merokok.

Dia bergumam bahwa itu adalah kesalahannya dan Dia menjadi marah juga. Dia bertanya apa yang Dia katakan. Raghu meminta mereka berdua untuk Diam, dan kemudian memintanya untuk berbicara apa yang Dia inginkan. Dia mengatakan bahwa Dia harus dirawat di panti asuhan, karena di sana Dia tidak akan sendirian dan akan aman juga. mereka terkejut.

Kartik mencapnya sebagai ide yang tidak berguna, dan bahwa dalam empat tahun Dia belum berubah sedikit pun. Dia bertanya kepadanya apa yang Dia bicarakan. Dia mengatakan bahwa Dia akan mengatakan pada waktu yang tepat dan memintanya untuk membiarkan Dia berpikir. Kartik akhirnya datang dengan gagasan bahwa ada tempat di mana mereka dapat tetap selamat dengan selamat. semua terhibur.

Pusat Perawatan Anak

Kartik selamat ke pusat penitipan anak, yang pengasuh lebih dari senang untuk mewajibkannya, untuk bantuan ini, ia memberikan sumbangan yang cukup besar kepadanya dan pusatnya untuk menjalankan hal-hal dengan lancar. Dia mengatakan bahwa Dia hanya bisa mempercayainya dengan tanggung jawab selamat. Dia kemudian bertanya apakah ada sesuatu tentang geeta ditemukan, dan Dia tiba-tiba menjadi tegang, dan kemudian menjawab mungkin Dia melarikan diri.

Dia bertanya mengapa Dia dari tempat yang begitu penuh harapan. Dia mengatakan bahwa karena disiplin dan resimen yang ketat, yang oleh beberapa orang Dianggap membatasi, dan mungkin geeta akan menyadari kesalahannya dan kembali. Dia mengatakan bahwa Dia akan terus mengunjunginya. Dia kemudian membawanya pergi. Dia mengambil ke samping bertahan, dan kemudian mengatakan bahwa Dia harus menjaga dirinya sendiri, dan sujata itu, penjaga sangat baik, dan jika Dia membutuhkan sesuatu, Dia akan datang setiap hari.

Dia kemudian meminta maaf karena menahannya di sini. Dia mengatakan bahwa Dia ingin tetap di rumah, tetapi sayangnya tidak bisa. selamat mengatakan bahwa Dia baik-baik saja dan tidak keberatan sama sekali, tetapi ada satu hal yang Dia butuhkan. Dia buru-buru bertanya ada apa, dan apa yang Dia butuhkan. Dia mengatakan kepadanya bahwa setiap kali Dia berbicara dengan ayahnya, Dia seharusnya tidak memberi tahu Dia di mana Dia sebenarnya, dan bahwa Dia tidak boleh membicarakannya sama sekali, dengan Dia, atau Dia akan tegang tidak perlu. Layar membeku di wajahnya yang tegang.

Demikian Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 9… bersambung ke Episode 10 ya..

Video Spoiler Yeh Vaada Raha Episode 9 ENG SUB

All images credit and content copyright : Zee TV, ANTV

Live Streaming Yeh Vaada Raha ANTV Episode 9-10

Source (1)

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 9-10 (Durasi Asli India) | Andre | 4.5

Leave a Reply