Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 7-8 (Durasi Asli India)

Sinopsis Yeh Vaada Raha Episode 8

Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 7 dan 4, Tayang Hari ini di ANTV 14 Agustus 2019. Survi dan kartik akhirnya tiba di rumah. Dia berhenti sementara Dia mendorongnya untuk masuk. Dia ragu untuk masuk ke dalam. Dia mengatakan padanya bahwa semua harus menunggunya, terutama tai, yang harus sangat tegang.

Advertisement
Advertisement

Dia masuk, sementara Dia takut menghadapi tai, mengingat pertemuan terakhir mereka, ketika Dia ingin memotong kakinya. Dia bertanya apakah Dia telah memberitahu tai tentang kedatangannya. Dia mengatakan bahwa Dia tidak punya waktu, untuk memberitahunya, tetapi mereka akan memberitahunya sekarang.

Dia memintanya untuk bertemu tai pertama dan hanya kemudian Dia akan masuk. Ajudan Kartik datang dan mengatakan bahwa Dia akan menjaga orang yang selamat dan Dia bisa masuk ke dalam dan berbicara dengan tai. Dia menurut dan masuk. Bertahan hidup tegang. Kartik menjadi emosional ketika Dia melihat rumah, dan kemudian ketika Lata melihat Dia Dia sangat gembira dan memeluknya. mereka memiliki reuni yang bahagia. kemudian anak-anak tai datang membawa tas mereka.

Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 7-8 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=Ko5wdA4VAsY

Dia mengatakan bahwa mereka sekarang dapat pergi berlibur, karena Dia telah kembali. Mereka mengatakan bahwa mereka tidak pergi berlibur tetapi meninggalkan rumah. Dia kaget dan bertanya mengapa. Aniket akan menceritakan, tetapi gadis-gadis menghentikannya dan memintanya untuk pergi dan berbicara dengan tai sebagai gantinya.

Baca juga: Sinopsis Yeh Vaada Raha Episode 7

Kartik terkejut mendengar mereka mengatakan bahwa mereka meninggalkan rumah

Yeh Vaada Raha ANTV Episode 7-8. Kartik mengatakan bahwa semuanya baik-baik saja, lalu apa yang terjadi tiba-tiba, dan bergegas ke tai.

Advertisement

Di luar selamat menunggu dengan tidak sabar, ketika shanti datang lagi merevisi tabel yang Dia gunakan untuk membuatnya belajar. mereka mengingat kenangan lama mereka. Mereka bergerak secara emosional ke arah satu sama lain, keduanya menangis.

Shanti bertanya mengapa Dia tidak mencoba menghubunginya, karena Dia sangat merindukannya. selamat mengatakan bahwa ayahnya telah mengatakan kepadanya untuk tidak melakukannya, dan Dia tidak pernah mempertanyakan motifnya. Mereka memiliki reuni yang bahagia, dan memutuskan untuk bersenang-senang bersama. Dia meminta selamat untuk masuk, tetapi selamat ragu-ragu dan shanti terkejut.

Di kamarnya, tai sedang sibuk minum alk*hol, ketika kkartik datang mengetuk. Dia bertanya mengapa ruangan itu begitu gelap. Dia mengatakan bahwa nasibnya gelap karenanya kamar juga. Dia menyalakan ruangan. Dia memintanya untuk tidak, ad Dia tidak tahan orang melihat Dia menangis.

Ia bertanya mengapa Dia menangis

Dia mengatakan bahwa Dia menangis atas kesalahpahamannya, karena anak-anaknya mengatakan bahwa rumah ini adalah kartik dan mereka hanya tamu rumah, tetapi Dia tidak bersalah untuk mereka, karena Dia melakukan apa pun yang Dia bisa, memperlakukannya seperti seorang ibu, dan membesarkannya anak-anak menyukai saudara-saudaranya dan sangat membantu mereka.

Dia mengatakan bahwa itu adalah tugasnya. Dia tertawa dan bertanya apa yang Dia lakukan hari ini, dan bertanya bagaimana Dia bisa mendapatkan putri pembunuh suaminya di rumah ini, dan karena itu infact miliknya dan panas rumahnya.

Dia mengatakan padanya bahwa srikant tidak bersalah, dan kemudian menceritakan bagaimana Dia harus pergi ketika srikant memanggilnya hari ini. tai marah dan geram dengan keputusan kartik. Dia mengatakan bahwa semua terjadi begitu cepat, dan Dia tidak ingat bhao. D

Dia marah dan mengatakan bahwa Dia bisa dengan mudah melupakannya dengan mudah sekarang

Sementara tai duduk dengan tegang, kartik ragu-ragu datang ke sisinya. Dia mengatakan padanya tentang janjinya untuk srikant. Tai mengatakan bahwa Dia telah membuat janji padanya juga, dan janji kedua juga padanya, dan jika Dia memenuhi satu, maka yang lain rusak secara otomatis.

Dia mengatakan bahwa Dia tidak akan menjadi masalah baginya, karena Dia akan pergi bersama anak-anaknya, dan Dia seharusnya mengurus yang masih hidup yang merupakan gadis kecil dan ke mana Dia akan pergi. Dia menghentikannya, tetapi Dia mengatakan bahwa Dia mati baginya, karena Dia lupa bhao, jadi Dia bisa melupakan tai juga.

Tai turun dengan tasnya, dan semua tegang untuk melihatnya turun. Lata mencoba menghentikannya, tetapi tai mengatakan bahwa mereka sekarang harus meninggalkan rumah dan hubungannya juga. kartik pasrah menuruni tangga.

Tai mengatakan bahwa Dia tidak memiliki keluhan dari Dia, tetapi hanya saja Dia tidak mengharapkan ini darinya

Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 7-8. Lata mengatakan bahwa Dia tidak berdaya, karena Dia berhutang budi padanya dan srikant, dan mereka berdua sangat berarti baginya. tai mengatakan bahwa Dia benar, tetapi Dia hanya membayar hutang srikant bukan Dia.

Dia mengatakan bahwa Dia seperti anaknya, dan memperlakukannya seperti seorang ibu, dan tidak bisa melihatnya sedih, dan karenanya yang terbaik adalah mereka pergi, sehingga Dia bisa tetap damai dengan selamat di bungalow ini.

Putrinya bertanya kepada tai ke mana mereka akan pergi, karena mereka juga telah menjual rumah di rumah petak. tai matanya terkejut dan terkejut. Dia memintanya untuk tidak tegang, karena Dia masih hidup. Dia mengumpulkan anak-anaknya dan meminta mereka untuk tidak mengambil ketegangan, karena Dia masih hidup.

Dia meminta kartik juga untuk tidak tegang, dan tidak boleh memikirkannya sama sekali, karena Dia secara tidak langsung mengingatkannya pada janjinya, dan bagaimana Dia melanggarnya. Dia mengatakan bahwa Dia sangat sedih, dan bahwa Dia tidak akan bisa tinggal di bawah atap yang sama, dengan putri pembunuh suaminya.

Dia berbalik ke tuan, dan kemudian berpikir bahwa semua rencananya hancur, karena Dia dan kemudian memohon padanya untuk menyelamatkannya bagaimanapun, untuk rasa hormatnya.

Dia kemudian beralih ke Lata, dan memintanya untuk merawat kartiknya

Tai berpura-pura selamat tinggal, meminta Lata untuk menjaga rumah agar tetap aman dan sehat, secara emosional memerasnya sehingga Dia menghiasi rumah itu dengan sangat baik. Dia akan pergi, dan kartik dan keluarganya mengawasinya dengan penuh semangat. Dia sangat berharap bahwa mereka akan menghentikannya sebentar lagi. Saat Dia akan keluar, Dia memanggilnya, dan Dia sangat senang.

Itulah Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 7-8, bersambung ke Episode 9-10 ya..

Video Spoiler Yeh Vaada Raha Episode 8 ENG SUB

All images credit and content copyright : Colors TV, ANTV

Live Streaming Yeh Vaada Raha ANTV Episode 7-8

Source (1)

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 7-8 (Durasi Asli India) | Andre | 4.5

Leave a Reply