Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 7-8 (Durasi Asli India)

Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 7-8 (RECAP) Tayang Hari ini di ANTV 14 Agustus 2019. Di kediam Tai, perayaan Mumbai ganesh Chaturthi berlangsung sangat cepat, saat tuan Diambil untuk puja. Tai mengambil piring dari tangan lata, ketika Dia mencoba melakukan tilak. Panggilan datang, dan ajudan Kartik terkejut. ini alarm Tai, lata dan semua orang. lata bertanya kepadanya apa yang terjadi.

Advertisement
Advertisement

Dia mengatakan pada lata bahwa pesawat yang dituju kartik jatuh di udara. Lata terkejut dan bingung. Semua yang lain juga bingung dan terkejut. Tai bertanya apakah Dia sudah gila, dan Dia mengatakan bahwa pengemudi tadi menelepon, mengatakan bahwa petugas keamanan telah mengkonfirmasi bahwa pesawat itu jatuh, dan segera tim pakar akan pergi dan mencari tahu di mana ia jatuh. lata runtuh di lanTai. Tai mengamuk dan berbalik ke tuan, dan mengatakan itu

Ini tidak mungkin, karena kartik seperti putranya, dan tidak ada yang bisa terjadi padanya. Dia bertanya bagaimana Dia bisa memberi kekayaan dan rumah, tetapi mengambil putra rumah.

Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 7-8 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=aaf5n6hIuQ8

Sinopsis Yeh Vaada Raha Episode 7

Tai bergegas pergi dari sana dengan sedih. Semua kaget. Tai mengatakan bahwa Dia tidak ingin berbicara dengan siapa pun. Di luar, putrinya memintanya untuk membuka pintu, tetapi ketika tidak, putrinya pergi. Tai terus berteriak.

Baca juga: Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 5-6 (Durasi Asli India)

Tai berpura-pura sedih, tetapi kemudian di kamarnya, Dia sangat senang dengan kegembiraan berpikir bahwa Dia berhasil membunuh dua burung dengan satu batu, satu srikant keluar dan sekarang tuhan memberkatinya dengan kematian kartik juga, dan rumah sebagai sebuah bonus.

Advertisement

Dia mengatakan bahwa kartik datang di dunia, top menjadikannya seorang miliionaire, dan begitu Dia menjadi, kartik pergi, dan sekarang Dia akan menangani semuanya. Dia sangat gembira dengan kegembiraan, dan kemudian minum alk**hol, untuk merayakan kesempatan itu.

Lata yang berduka dan keluarganya mendengar berita tentang kecelakaan pesawat, dan menyesali insiden yang tidak menguntungkan itu

Para ahli mengatakan bahwa tidak ada yang meninggal, karena semua telah meninggalkan pesawat.

Mereka semua berterima kasih kepada Tuhan, karena secercah harapan terakhir mereka selamat, bahwa kartik mungkin aman dan sehat. Dia mengatakan bahwa kartik telah membantu begitu banyak orang, dan karenanya tidak ada yang salah yang dapat terjadi. mereka semua lega.

Gadis itu buru-buru memberitahukan hal ini kepada Tai, yang dalam kesedihannya yang palsu, sedang berduka atas kematiannya. gadis itu mengatakan kepadanya bahwa tidak ada yang terjadi pada kartik. Tai mengatakan bahwa Dia tidak bisa mempercayai keberuntungannya, membakar hati dengan kecemburuan.

Dia minum lagi. gadis itu mengatakan kepadanya bahwa tidak ada seorang pun di dalam pesawat. Tai datang dan dengan kepura-puraan palsu, meminta dan berterima kasih kepada tuan atas keajaiban seperti ini. Dia mengatakan bahwa Dia sudah mulai berpikir apa yang tidak, tentang masa depannya, tetapi sekarang tidak ada, karena Dia peduli tentang masa depannya lebih dari Dia sendiri. Dia menangis tetapi untuk dirinya sendiri. gadis itu bergegas bersama anggota keluarga lainnya. asap Tai.

Di hutan

Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 7-8. Sementara yang selamat digantung dari brach pohon, Dia berteriak padanya, yang terbaring tak sadarkan diri di tanah. Dia bangun dan mengatakan padanya bahwa Dia ada di sini. Dia mengatakan bahwa ini sebabnya mereka seharusnya tidak pergi ke pesawat.

Dia mengatakan bahwa Dia tidak pernah tahu ini akan terjadi. Dia jengkel. Dia memintanya untuk melepas parasutnya. Dia bilang Dia takut. Dia memintanya untuk melepasnya, seperti yang terburuk telah terjadi, bahwa tinggal di sini lebih lama akan berisiko, karena semakin gelap, dan mereka harus pindah. Tapi Dia tidak melakukannya sendiri.

Dia kemudian membantunya turun. Dia jatuh kesal kesal. Dia frustrasi dengan perilakunya juga. Dia mengatakan bahwa Dia tidak akan berbicara dengannya. Dia bertanya mengapa. Dia mengatakan bahwa pertama Dia tidak ingin naik ke pesawat, tetapi Dia bersikeras, kemudian Dia tidak ingin melompat, dan Dia bersikeras kemudian juga. Dia mengatakan itu sebabnya mereka hidup selamat dari kecelakaan besar.

Dia memintanya untuk ikut. mereka mulai berjalan ke arah yang berbeda. Dia memintanya untuk datang. Dia bertanya bagaimana jika cara ini benar. Dia memintanya untuk tutup mulut dan mematuhi, karena mereka harus mencapai jalan raya sebelum malam, dan menelepon ke rumah, sehingga mereka tidak tegang dengan berita kecelakaan pesawat. mereka mulai berjalan, dan Dia berkata bahwa mereka harus berjalan setengah jam lagi, setelah itu mereka akan memiliki jalan raya.

Ketika Dia maju, Dia terkejut dan Dia bertanya apa yang terjadi. Dia mengatakan bahwa mereka harus mengikuti jalannya. Dia datang dan menemukan jalan berakhir di selokan tanpa jalan di depan. Dia memberinya tahu semua itu terlihat, dan mengatakan bahwa Dia melihat jalan kachcha jalannya, dan karenanya berpikir itu pasti telah digunakan.

Dia berkomentar kekuatan pengamatannya, dan kemudian mulai berjalan dengannya di jalan.

Survi mengatakan bahwa Dia menghabiskan 4 tahun di dubai, dan apa yang Dia lakukan. Dia dengan gembira mengatakan bahwa Dia telah mendapatkan kunci rumah srikant, tetapi tidak menggunakannya, dan malah menjualnya. Dia pergi ke flashbacxk, mengingat bagaimana Dia melepaskan pistol itu. Dia mengatakan kepada Tai bahwa Dia tidak akan melakukan pekerjaan yang salah lagi. Tai mengatakan bahwa pendapatan diperlukan untuk menjalankan rumah.

Dia mengatakan bahwa cara yang benar juga bisa mendapatkan uang. Dia menamparnya ketika Dia bersumpah atas nama bhao. Dia kembali dengan selamat, dan mengatakan bahwa Dia memulai bisnis dengan uang, dan segera berkembang. Dia berbicara tentang prestasinya. Dia bertanya tentang shanti. Dia mengatakan bahwa Dia baik-baik saja, dan paling merindukannya pada hari ulang tahun. Dia bertanya tentang semua orang, dan Dia mengatakan bahwa ibunya juga baik-baik saja, tetapi selalu tegang. Dia mengatakan bahwa pekerjaan yang salah mendapatkan uang tetapi bukan kebahagiaan.

Dia terkejut bertanya siapa yang melakukan pekerjaan yang salah, dan kemudian ingat apa yang Dia katakan di pesawat. Dia mengatakan bahwa Dia sedang bercanda. Dia tidak percaya itu. Dia mengatakan bahwa Dia hanya menggodanya karena Dia semakin takut. Dia tidak memperhatikan, sementara Dia memintanya untuk mendengarkan. Mereka akhirnya mencapai jalan raya.

Dia mulai berjalan. tapi Dia bersikeras mengatakan padanya bahwa Dia tidak melakukan kesalahan

Dia mengatakan bahwa itu tidak mengganggunya, karena Dia sudah dewasa dan dapat memutuskan untuk dirinya sendiri. Dia mengatakan bahwa Dia benar dan bahwa Dia tidak perlu membenarkan dirinya sendiri di hadapannya. Dia mengatakan bahwa sampai srikant tidak kembali, Dia adalah tanggung jawabnya, dan setelah itu mereka dapat pergi jalan mereka. Dia mengatakan bahwa dalam 4 tahun ini satu kebiasaannya belum berubah. Dia bertanya apa, tapi Dia tidak menjawab.

Dia mengatakan bahwa Dia hanya menggodanya karena Dia semakin takut. Dia tidak memperhatikan, sementara Dia memintanya untuk mendengarkan. Mereka akhirnya mencapai jalan raya. Dia mulai berjalan. tapi Dia bersikeras mengatakan padanya bahwa Dia tidak melakukan kesalahan.

Dia mengatakan bahwa itu tidak mengganggunya, karena Dia sudah dewasa dan dapat memutuskan untuk dirinya sendiri. Dia mengatakan bahwa Dia benar dan bahwa Dia tidak perlu membenarkan dirinya sendiri di hadapannya. Dia mengatakan bahwa sampai srikant tidak kembali, Dia adalah tanggung jawabnya, dan setelah itu mereka dapat pergi jalan mereka. Dia mengatakan bahwa dalam 4 tahun ini satu kebiasaannya belum berubah.

Dia bertanya apa, tapi Ia tidak menjawab

Yeh Vaada Raha ANTV Episode 7-8. Dia mengatakan bahwa Dia hanya menggodanya karena Dia semakin takut. Dia tidak memperhatikan, sementara Dia memintanya untuk mendengarkan. Mereka akhirnya mencapai jalan raya. Dia mulai berjalan. tapi Dia bersikeras mengatakan padanya bahwa Dia tidak melakukan kesalahan. Dia mengatakan bahwa itu tidak mengganggunya, karena Dia sudah dewasa dan dapat memutuskan untuk dirinya sendiri.

Dia mengatakan bahwa Dia benar dan bahwa Dia tidak perlu membenarkan dirinya sendiri di hadapannya. Dia mengatakan bahwa sampai srikant tidak kembali, Dia adalah tanggung jawabnya, dan setelah itu mereka dapat pergi jalan mereka. Dia mengatakan bahwa dalam 4 tahun ini satu kebiasaannya belum berubah. Dia bertanya apa, tapi Dia tidak menjawab. karena Dia sudah dewasa dan dapat memutuskan untuk dirinya sendiri.

Dia mengatakan bahwa Dia benar dan bahwa Dia tidak perlu membenarkan dirinya sendiri di hadapannya. Dia mengatakan bahwa sampai srikant tidak kembali, Dia adalah tanggung jawabnya, dan setelah itu mereka dapat pergi jalan mereka. Dia mengatakan bahwa dalam 4 tahun ini satu kebiasaannya belum berubah. Dia bertanya apa, tapi Dia tidak menjawab. karena Dia sudah dewasa dan dapat memutuskan untuk dirinya sendiri.

Dia mengatakan bahwa Dia benar dan bahwa Dia tidak perlu membenarkan dirinya sendiri di hadapannya. Dia mengatakan bahwa sampai srikant tidak kembali, Dia adalah tanggung jawabnya, dan setelah itu mereka dapat pergi jalan mereka. Dia mengatakan bahwa dalam 4 tahun ini satu kebiasaannya belum berubah. Dia bertanya apa, tapi Dia tidak menjawab.

Kediaman Tai di Mumbai

Di rumah, semua menikmati dan merayakan, ketika mereka mendapat kabar bahwa kartik sedang dalam perjalanan. mereka sangat gembira. Tai tegang. Lata bertanya kepadanya mengapa kartik pergi ke dubai sama sekali. mereka semua tegang ketika Dia mengatakan bahwa Dia telah pergi untuk selamat.

Tai terkejut mendengar ini. Dia bertanya lagi dan ketika Dia dikonfirmasi, Dia terkejut. Semuanya tegang. Shanti senang. Tai ingat ingatan terakhirnya yang masih ada, dan berpikir bahwa Dia tidak akan pernah tinggal di bawah satu atap dengan putri pembunuh suaminya. layar membeku di wajahnya yang marah.

Demikian Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 7… bersambung ke Episode 8 ya..

Video Spoiler Yeh Vaada Raha Episode 7 ENG SUB

All images credit and content copyright : Zee TV, ANTV

Live Streaming Yeh Vaada Raha ANTV Episode 7-8

Source (1)

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 7-8 (Durasi Asli India) | Andre | 4.5

Leave a Reply