Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 5-6 (Durasi Asli India)

8 min read

Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 5-6 (Durasi Asli India)

Sinopsis Yeh Vaada Raha Episode 6

Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 5 dan 6, Tayang Hari ini di ANTV 13 Agustus 2019. Tai emosional melihat foto bhao, dan menjadi emosional ketika Dia mengatakan bahwa hidup telah mengembang sejak Dia pergi, karena aniket cacat oleh kaki dan semua karena srikant. Dia mengatakan bahwa Dia membalas dendam atas kematiannya, akhirnya dari srikant, dan bahwa Dia pasti berpikir bahwa Tai lupa, tetapi Dia telah setiap detik, sangat bersumpah membalas dendamnya, dan hari ini akhirnya memiliki jalan bersamanya.

Dia mengatakan itu sebabnya Dia telah memisahkan srikant dari putrinya dan bertanya-tanya siapa yang akan menjaganya, mengabaikan janji Kartik untuk srikant. Sementara itu, tidak menyadari rencananya, Kartik bersumpah untuk merawat putri Srikant dan membawanya dari sana.

Kemudian, Tai kembali dan seluruh keluarga mulai berkumpul dan mengobrol dengan penuh semangat. Dia menjadi marah dan geram karena menyebutkan Kartik telah mengumpulkan semua kekayaan ini dan segalanya untuknya dan keluarganya. Dia menegur mereka untuk tidak berpikir bahwa ini adalah Kartik karena ini adalah rumahnya dan akan selalu tetap demikian. Dia tegang ketika Dia menemukan lata keluar dari kamar dengan putrinya, mendengar semua ini.

Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 5-6 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=cr5hS1lw57Q

Dia membalikkannya, mengatakan bahwa jelas Kartik dengan senang hati akan memberikan semua ini kepadanya, setelah cara mereka membawa Dia dan keluarganya, melakukan bantuan besar pada mereka, dan bahwa lata sangat baik dan asli sehingga jika diperlukan Dia akan meninggalkan rumah, tetapi tidak mengizinkan mereka untuk meninggalkan ini. lata menatapnya tegang tanpa mengatakan sepatah kata pun. kemudian, ajudan Kartik mendapat banyak pelayan dan pembantu.

Baca juga: Sinopsis Yeh Vaada Raha Episode 5

Lata masuk ke dalam bersama putrinya

Yeh Vaada Raha ANTV Episode 5-6. Tai memintanya untuk membuat semua orang di tempat kerja, kecuali untuk koki, dan kemudian berteriak untuk lata. lata berbalik kaget. Tai bertanya pada lata apakah Dia benar, dan lata tidak dapat menjawab. Tai mengatakan bahwa mereka terbiasa dengan masakan lata, dan karenanya Dia dapat menyimpan pelayan untuk apa pun, tetapi untuk memasak, Dia tidak akan bergantung pada siapa pun selain lata. Tai bertanya pada Lata apakah Dia memiliki masalah.

Dia merasa terhina dan tidak bahagia tetapi tidak mengatakan apa pun di muka. Dia Diam-Diam menurutinya.
Seorang Tai yang marah bertanya kepada pria itu di mana Dia mengambil mobil itu tanpa seizinnya, sementara Dia memberikan instruksi kepada pengemudi yang baru ditugaskan. Dia mengatakan bahwa Dia akan ke bandara untuk menjemput Kartik. Tai bingung. Dia mengatakan bahwa Kartik akan kembali dari dubai. Dia tegang bertanya-tanya mengapa Dia pergi ke Dubai.

Di ​​pesawat

Survi menolak untuk naik ke pesawat, meskipun Kartik berusaha untuk membuatnya naik. tapi Dia takut dan terus memberikan alasan mengapa Dia tidak bisa pergi. tetapi Dia terus bersikeras dan kemudian membuatnya meyakinkan bahwa tidak ada yang akan terjadi padanya. Dia akhirnya menyerah. Mereka akhirnya lepas landas.

Survi terlalu takut dan terus melantunkan nama tuan. Kartik mencoba untuk menjaga ketegangannya bebas, bahwa segera mereka akan mencapai dan Dia bahkan tidak akan menyadarinya. Saat bersiap untuk lepas landas, selamat mulai menangis, takut. Kartik melihatnya dan tegang. Dia bertanya mengapa Dia takut sekarang, karena dalam beberapa jam mereka akan mencapai Mumbai. Tapi Dia terus menangis tanpa henti.

Dia marah dan memintanya untuk tutup mulut, karena mereka aman. Ketika Kartik dan selamat berada di pesawat, mereka mengalami turbulensi parah di pesawat, yang lebih dari gangguan normal. mereka mendengar suara meminta mereka untuk mengikat sabuk pengaman, karena mesin mereka telah berhenti bekerja, karena masalah teknis, dan sangat ketakutan. Pilot mencoba menstabilkan pesawat, dan akhirnya mengumumkan bahwa situasinya terkendali dan mereka maju menuju Mumbai.

Dia ketakutan. Dia kemudian meyakinkan bahwa mesin pengganti menggantikan yang rusak. Dia kemudian meminta maaf karena marah dan berteriak padanya, karena stres di pagi hari, dan menjadi sedikit kewalahan dengan cara hal-hal muncul. Dia mengatakan bahwa Dia telah mencari mereka, tetapi tidak dapat menemukannya. kemudian Dia mendapat telepon srikant di pagi hari, dan langsung datang ke sana. Dia bertanya kepadanya apa pekerjaannya. Dia bingung. Dia bertanya bagaimana ini mungkin, karena bagaimana Dia bisa mengatur tiket dengan pemberitahuan sesingkat itu dan bertanya apakah Dia melakukan sesuatu yang salah.

Dia bertanya padanya apa yang Dia pikirkan

Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 5-6. Dia ragu-ragu dan kemudian menambahkan bahwa karena Dia menghasilkan begitu banyak, itu tidak mungkin karena pekerjaan yang tepat. Dia setuju dan mengatakan bahwa Dia melakukan pekerjaan yang salah, tetapi itu bukan urusannya. Dia mengatakan bahwa Dia tidak perlu tegang, karena begitu srikant keluar dari penjara, mereka bisa berpisah. Dia menatapnya tegang. kemudian Dia memberi dosis.

Dia menatapnya dan mengingat momen masa kecil mereka bersama. Dia ingat kekhawatirannya tentang bidang pekerjaannya. Pramugari datang dan memintanya untuk mengikat sabuk pengaman karena hanya 20 menit tersisa untuk touchdown. Dia mencoba untuk bangun hidup-hidup tetapi Dia memintanya untuk tidak, karena Dia dengan tenang tidur. Nyonya rumah mematuhi dan pergi. ia berdoa kepada tuan untuk membantu mereka mendarat dengan selamat. pesawat menghadapi turbulensi lagi, dan selamat bangun, takut. mereka saling berpegangan tangan untuk melihatnya. layar membeku di pesawat jatuh.

Itulah Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 5-6, bersambung ke Episode 7-8 ya..

All images credit and content copyright : Colors TV, ANTV

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2021

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!