Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 5-6 (Durasi Asli India)

8 min read

Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 5-6 (Durasi Asli India)

Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 5-6 (RECAP) Tayang Hari ini di ANTV 13 Agustus 2019. Survi tegang untuk melihat Kartik dan bertanya-tanya apa motif di baliknya. Dia mengatakan kepadanya untuk memperhatikan bahwa pintu dikunci dari luar. Dia kemudian bertanya apakah Dia memiliki kunci lain. Dia mengatakan bahwa Dia memiliki tetapi Dia tidak bisa membukanya untuknya, karena ayahnya telah mengatakan kepadanya untuk tidak melakukannya.

Kartik mengatakan bahwa ayahnya, dan kemudian akan mengatakan sesuatu, tetapi mengatakan bahwa Dia akan mengambil waktu untuk kembali ke rumah. Dia memintanya untuk memberinya kunci. Dia mengatakan bahwa Dia tidak bisa membiarkannya masuk, dan kemudian bertanya bagaimana Dia bisa tahu tentang tempat ini.

Dia mengatakan bahwa bisnisnya membuat Dia tahu segalanya, dan memintanya untuk mengizinkannya masuk. Dia mengatakan bahwa Srikant akan datang dan membuka pintu. Dia pergi Diam dan Dia bertanya-tanya apa yang terjadi. Dia berteriak padanya, tetapi Dia tidak menanggapi. Sementara yang bertahan tegang

Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 5-6 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=NXlAlzKJRRc

Sinopsis Yeh Vaada Raha Episode 5

dan khawatir, kaca jendela pecah dan Kartik masuk dan menghadapi yang masih hidup, yang takut. Dia mencoba untuk berbicara, tetapi Dia mengatakan bahwa Dia tidak ingin berbicara dengannya, atau mendengarkannya, dan jika Dia tidak pergi, maka Dia akan berteriak. Dia mengatakan bahwa jika Dia harus berteriak, Dia akan melakukannya sekarang.

Baca juga: Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 3-4 (Durasi Asli India)

Dia memintanya untuk ikut bersamanya saat ini, sebagai hal yang mendesak. Dia mengatakan bahwa Dia tidak akan pergi bersamanya. Dia mengatakan bahwa Dia akan pergi tetapi hanya dengan Dia. Dia terus mengatakan bahwa Dia tidak akan pergi ke mana pun. Dia kemudian mengatakan bahwa Dia akan membuatnya mengerti, tetapi setelah mendengarnya, Dia harus berjanji bahwa Dia akan Diam-Diam pergi bersamanya.

Dia bertanya apakah ada masalah. Dia memintanya untuk berjanji terlebih dahulu. Dia memintanya untuk menceritakan apa yang terjadi. Dia mengatakan kepadanya bahwa Srikant telah ditangkap oleh polisi, karena tuduhan penyelundupan. Dia mengatakan padanya bahwa mereka harus pergi untuk mengeluarkannya.

Dia mulai tertawa terbahak-bahak, sementara Dia terkejut dengan reaksi ini, dan bertanya apakah Dia shock. Dia mengatakan bahwa empat tahun telah berlalu, tetapi Dia belum berubah, dan masih berbohong seperti dulu. Dia menekankan bahwa Dia tidak berbohong atau bercanda, dan bersumpah demi Tuhan, dan Dia menjadi sangat khawatir.

Di kantor Polisi

Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 5-6. Sementara selamat menunggu khawatir dan tegang, Kartik datang kepadanya, dan memintanya untuk ikut, untuk bertemu Srikant. Dia terus duduk tegang. Dia memintanya untuk datang, dan mengambil tangannya dan mulai berjalan dengannya. mereka memasuki sebuah ruangan, di belakang Srikant yang terkunci, di dalam dinding kaca. mereka berdua mencoba berbicara, tetapi tidak dapat mendengar satu sama lain.

Kartik mengatakan kepadanya bahwa mereka tidak akan dapat berbicara atau mendengarkan karena ada dinding kaca. Polisi datang dan menggeser speaker menyala. Dia mulai berseru bahwa Dia tidak melakukan apa-apa. selamat adalah bingung. Dia bingung dan mengatakan bahwa Dia tidak bersalah. Srikant mengatakan bahwa Dia tidak bersalah dan bahwa manajer telah menuduhnya melakukan penipuan, dan segera Dia akan keluar, karena kebenaran selalu menang.

Dia meminta Kartik untuk menjelaskannya padanya, karena Dia tidak bisa melihatnya seperti ini. Dia kemudian meminta selamat untuk tenang dan baik-baik saja, seolah-olah Dia menangis, maka Srikant akan marah dan menangis juga. Kartik mengatakan bahwa pengacara mereka akan mengeluarkannya dengan jaminan dan bersumpah lagi pada tuan.

Survi tegang. Srikant meyakinkannya bahwa Dia akan segera keluar, tetapi sampai saat Dia tidak keluar, Dia harus tinggal dengan Kartik. Dia mengatakan bahwa Dia akan tinggal di mana Dia berada. Dia bersikeras. mereka berdua mencoba membuatnya mengerti tetapi Dia memohon pada ayahnya. Kartik memintanya untuk mengerti, karena itu hanya masalah beberapa hari, setelah yang Srikant akan keluar.

Dia pergi tanpa mengatakan apa-apa

Srikant meminta Kartik untuk bertahan sementara Dia menjelaskan. Kartik mengatakan bahwa Dia akan menunggu dan memintanya untuk selamat untuk setuju. Dia pergi keluar. Srikant kemudian mencoba membuat selamat mengerti. Dia mengatakan padanya bahwa apa yang Dia inginkan, mereka tidak akan pernah membiarkannya terjadi, dan Dia tidak bisa meninggalkannya sendirian di luar.

Dia mengatakan bahwa Dia tidak bisa melakukan apa yang diinginkannya juga. Dia mengatakan bahwa Dia harus melanjutkan doanya, dan lulus ujian ekstrem ini. Dia bertanya bagaimana mereka akan lulus jika mereka tidak bersama. Dia mengatakan bahwa mereka akan menjaga diri mereka sendiri, bahkan jika mereka tetap terpisah.

Dia mengatakan bahwa ketika ibunya pergi, Dia ditanya bagaimana Dia akan menangani gadis kecil itu. tetapi Dia tidak pernah memiliki masalah, karena tuan tidak pernah menjadikannya beban dan Dia selalu menjadi gadis yang baik. Dia memohon padanya untuk pergi dengan Kartik, dan menempatkan tangannya di dinding kaca.

Dia juga meletakkan tangannya, pasrah, tak berdaya dan berjanji bahwa Dia akan pergi. mereka berdua menangis getir. Dia ditanya bagaimana Dia menangani gadis kecil itu. tetapi Dia tidak pernah memiliki masalah, karena tuan tidak pernah menjadikannya beban dan Dia selalu menjadi gadis yang baik. Dia memohon padanya untuk pergi dengan Kartik, dan menempatkan tangannya di dinding kaca.

Dia juga meletakkan tangannya, pasrah, tak berdaya dan berjanji bahwa Dia akan pergi. mereka berdua menangis getir. Dia ditanya bagaimana Dia menangani gadis kecil itu. tetapi Dia tidak pernah memiliki masalah, karena tuan tidak pernah menjadikannya beban dan Dia selalu menjadi gadis yang baik. Dia memohon padanya untuk pergi dengan Kartik, dan menempatkan tangannya di dinding kaca. Dia juga meletakkan tangannya, pasrah, tak berdaya dan berjanji bahwa Dia akan pergi. mereka berdua menangis getir.

Di luar

Kartik dengan tegang berpikir bahwa bertahan adalah berperilaku tidak dewasa. Saat itu, seorang pria di sampingnya mengucapkan selamat kepada seseorang di telepon, bahwa ia terlibat Srikant dengan tuduhan palsu atas tuduhan narkoba, dan ia melakukannya dengan sangat hati-hati, sehingga tidak ada yang akan mengetahuinya.

Dia mengatakan bahwa Srikant pergi untuk waktu yang lama, dan Dia akan selamanya membusuk di penjara. Kartik marah mendengar ini, dan meraih kerahnya dan bertanya mengapa Dia melakukan ini, dan bertanya kepada siapa Dia berbicara, dan mengapa Dia melakukan ini. orang tersebut dengan jelas menyangkal keterlibatan apa pun. Telepon berdering lagi, dan Kartik masuk ke perkelahian mencoba menerimanya. Akhirnya, polisi turun tangan.

Seorang syekh datang yang adalah pengacara Kartik, dan mengatakan bahwa Dia mengenal orang ini, karena Dia adalah orang yang telah mengajukan pengaduan terhadap Srikant. Kartik terkejut dan membiarkannya pergi. Lelaki yang telah meraih Kartik, menenangkan diri, dan melepas teleponnya.

Syekh meminta Srikant untuk tenang

Karena mereka akan berurusan dengan orang tersebut secara hukum, dan Dia sudah melakukannya. Pria itu meninggalkan kabin. Dia kemudian keluar lagi melalui panggilan, dan meminta orang yang menelepon, untuk yakin bahwa di usia ini, setidaknya, Dia tidak akan bisa keluar dari penjara.

Manajer tempat di mana Srikant bekerja, memberitahu tai melalui telepon, bahwa tidak perlu khawatir, seperti dalam kelahiran ini, Srikant tidak akan bisa mendapatkan petunjuk tentang apa yang terjadi, dan tidak akan bisa hidup dalam damai. Wanita itu, yang Dia ajak bicara, turun dari mobil dan mengatakan bahwa akhirnya, keseimbangannya diselesaikan, dan catatannya diluruskan. ternyata tai, yang telah membalas dendam selama ini.

Saat itu, syekh masuk dan meminta Srikant untuk tidak marah karena mereka akan mengeluarkannya segera dari sini. Dia mengatakan padanya bahwa ayahnya akan bebas dari hukuman, dan memintanya untuk berani segera Dia akan bersama ayahnya. Srikant memintanya untuk mendapatkan Kartik di dalam sebentar karena Dia menyatakan kebutuhannya untuk berbicara dengan Kartik. sang syekh mengatakan bahwa Dia berada di luar, tetapi kemudian pergi dengan terburu-buru. mereka bingung.

Ketika manajer duduk di kantornya, ia terkejut ketika Kartik datang ke kantornya, dengan tenang dan santai, sementara ia mulai berdebar. Kartik mengatakan bahwa Dia tidak akan membahayakannya. Dia bertanya mengapa Dia ada di sini?

Kartik mengatakan bahwa Dia ingin berbicara, dan bahwa bahkan jika tidak ada yang tahu tentang itu, mereka berdua tahu bahwa Dia terjebak Srikant, dan dibayar untuk melakukannya. Kartik mengatakan bahwa apa pun uang yang ia dapatkan untuk mendapatkan jebakan Srikant, ia harus membayar dua kali lipat, sekarang, secara tunai, untuk mengambil kembali pernyataannya. Dia menatap aKartik dengan tegang.

Kantor Polisi

Yeh Vaada Raha ANTV Episode 5-6. Syekh tegang kemana Kartik pergi, dan saat itu Kartik datang dengan dua inspektur. Sheikh bertanya apa masalah baru ini sekarang, sehingga ia ditangkap. polisi mengatakan bahwa Kartik mencoba mengintimidasi orang yang mengajukan keluhan terhadap Srikant. Sheikh meminta Kartik untuk tenang dan kemudian memberi tahu polisi bahwa Kartik baru di sini dan tidak tahu hukum. Polisi lainnya mengatakan bahwa itu adalah keberuntungannya bahwa orang tersebut tidak ingin mengajukan keluhan dan hanya memberikan peringatan, atau mereka akan mengajukan tagihan sekarang. Mereka pergi.

Sheikh dengan tertarik datang dan meminta agar Dia mengurus satu kasus, dan melibatkan dirinya dalam dua kasus. Dia meminta Kartik untuk tenang dan bertemu Srikant yang telah ingin melihatnya. Kartik memintanya untuk melacak manajer karena ia telah mengambil uang dari seseorang untuk melakukan ini. Dia menurut.

Di dalam sel, Srikant memberitahu Kartik, dan mengatakan bahwa Dia berbicara dengannya dan Dia setuju untuk pergi bersamanya. Kartik tersenyum dan memintanya untuk tidak khawatir, karena mereka telah memanggil pengacara terbaik, yang tahu Dia tidak melakukan apa-apa. Dia mengatakan bahwa tidak ada yang akan terjadi padanya. Srikant mengatakan bahwa Dia tidak khawatir untuk dirinya sendiri, tetapi untuk bertahan hidup.

Kartik memberi tahu Srikant bahwa sampai Dia tidak keluar dan ke Mumbai, sampai saat itu, selamat adalah tanggung jawabnya, dan bahwa Dia akan melihat kepadanya bahwa Dia tidak merasa tidak nyaman, sama seperti Dia telah berjanji pada Tai terlalu berlawanan secara jahat. Dia berjanji dengan cara yang sama melalui dinding kaca. Srikant juga menurutinya, diliputi rasa syukur. Layar membeku di wajah tersenyum Kartik.

Demikian Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 5… bersambung ke Episode 6 ya..

All images credit and content copyright : Zee TV, ANTV

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!