Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 3-4 (Durasi Asli India)

Sinopsis Yeh Vaada Raha Episode 4

Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 3 dan 4, Tayang Hari ini di ANTV 13 Agustus 2019. Srikant menyatakan keinginannya untuk berbicara dengan Kartik sekali sebelum Dia pergi. Polisi bertanya apakah Dia sudah gila, karena Kartik marah dan akan membunuhnya ketika Dia melihatnya.

Advertisement
Advertisement

Srikant mengatakan bahwa Dia tidak peduli untuk itu, tetapi tahu bahwa Kartik, yang dikenalnya sejak chldhood, bukan anak nakal, hanya dalam situasi yang buruk pada waktu yang buruk, dan dipengaruhi oleh orang yang salah, dan bahwa jika Diambil di jalan yang benar.

Dia akan berkembang sebagai warga negara yang baik. Dia khawatir. polisi akhirnya mengalah, ketika Dia bersikeras, dan membawanya ke daerah terkunci. Di dalam penjara, ketika Kartik melihat srikant, Dia marah dan mulai bersumpah pada srikant yang memintanya pergi, atau Dia akan mati hari ini di tangannya. Sruikant mencoba menenangkannya lagi dengan mengatakan bahwa bhao sangat disayangkan

Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 3-4 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=WEPv8ufclK0

Dalam skenario dan apa yang terjadi harus terjadi suatu hari atau yang lain, diberi garis kerja bhao. Survi terus memohon kepada Kartik bahwa srikant itu tidak salah.

Baca juga: Sinopsis Yeh Vaada Raha Episode 3

Kartik menjadi marah dan memintanya untuk tutup mulut, karena srikant melakukan kesalahan, dengan mengkhianati bhao, karena ia memiliki kilasan tentang apa yang terjadi yang membuat bhao terbunuh.

Advertisement

Dia mengancam srikant untuk masuk ke dalam penjara

Kemudian Dia akan menyelesaikan skor bersamanya, dan membalas dendam bhao. Polisi tegang dan selamat memintanya untuk tidak, karena Kartik akan membunuhnya. tetapi Dia menenangkan Mereka semua, mengatakan bahwa Dia tahu Kartik dan Dia tidak akan pernah melakukan itu. Dia masuk ke dalam penjara, sementara selamat khawatir. Kartik menatapnya dengan marah ketika Dia melangkah masuk.

Srikant memintanya untuk melakukan apa pun yang Dia inginkan, karena Dia berdiri di depannya. Srikant ditanya mengapa bhao dibungkam. Pin Kartik srikant ke dinding, dan membungkamnya dan mencoba membunuhnya dengan menghembuskan napas. Surrvi memohon Kartik untuk pergi dan melepaskan srikant. Tapi Kartik memiliki amarah di matanya, dan terus berlanjut.

Srikant menyuruhnya pergi dan membunuhnya, tetapi Dia akan mengakhiri segalanya, Dia sendiri, hidupnya, kehidupan keluarga Mereka juga akan hancur. Srikant memberitahu Kartik bahwa Dia harus memutuskan bahwa jika Dia ingin menghancurkan hidupnya, maka Dia harus membunuhnya, tetapi jika Dia ingin menikmati hidupnya, Dia harus meninggalkannya sekarang.

Kartik dihantui oleh tai kesedihannya, dan akhirnya melepaskannya. Srikan terengah-engah dan kemudian mengatakan kepadanya bahwa jika ia berada di jalan menuju kejahatan, kehidupan akan pergi di tengah jalan, persis seperti yang terjadi pada bhao, dan mengatakan kepadanya bahwa Mereka perlu memulai perjalanan panjang yang baik dan lurus.

Dia memberkati Kartik dan memintanya untuk memikirkannya. Dia keluar dari sel, dan berbalik untuk menatapnya, sementara Kartik terus memalingkan muka. Srikant mengambil tangan selamat dan bergerak keluar, sementara bertahan berdiri tegang dan khawatir.

Kemudian, inspctor meminta polisi untuk membuka penjara

Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 3-4. Dia menurut. Mereka mengeluarkan Kartik dan yang lainnya, dan memintanya untuk tidak khawatir dan terganggu. Inspektur mengirim orang lain pergi, dan kemudian berhenti Kartik mengatakan bahwa bos Mereka ingin berbicara. katanya pada Kartik bahwa Dia bisa pergi tanpa biaya. Kartik bertanya mengapa bantuan itu.

Dia mengatakan bahwa itu karena srikant, yang melakukan banyak hal untuk Mereka, dan hanya meminta uang jaminannya, dan karenanya Mereka membiarkannya pergi gratis. Dia memberinya banyak kertas, yang merupakan surat-surat rumah srikant, dan mengatakan kepadanya bahwa srikant menyerahkan segalanya kepadanya.

Dia mengatakan pada Kartik bahwa setiap orang mendapat kesempatan, dan itu tergantung pada bagaimana orang memanfaatkannya. Dia meminta Kartik untuk sekarang memutuskan apakah Dia ingin memulai di jalan yang baik yang telah dimulai oleh srikant, dan berharap bahwa Dia memaafkan srikant suatu hari. Dia pergi.

Di Mumbai chawl

Sementara keamanan menjaga daerah itu, ada kesedihan di keluarga Bhao. Kartik masuk dan semuanya tegang dan sedih. lata tegang. Gadis-gadis bergegas ke Kartik dan memintanya untuk menulis tai dan aniket karena semua menjadi terpana dalam keheningan.

Dia meyakinkan Mereka dan menenangkan Mereka. Dia berbalik ke tai, dan mengatakan bahwa Dia tahu apa yang telah dilakukan tidak dapat diurungkan, dan bahwa Dia tidak dapat menggantikan tempat bhao, tetapi akan menangani semuanya. lata terkejut, karena Kartik mengatakan bahwa bhao adalah segalanya baginya. ketika tai terbaring dalam kesedihan.

Kartik datang dan mengambil tangannya, dan mengatakan bahwa mulai sekarang, hidupnya adalah milik Mereka, dan bahwa sebelum dirinya sendiri atau kesejahteraan keluarganya, ia harus mengutamakan kebutuhan Mereka, dan sebelum lata, Dia akan berada di atasnya, dan di hadapan saudara perempuannya sendiri, shanti.

Dia akan menempatkan anak-anaknya di atas dan itu adalah janji

Dia menatapnya dengan tegang, dan kemudian mencium kepalanya, teringat kata-kata bhao, tentang selalu menjaga Kartik dan lata di bawah hutang Mereka, untuk kebaikan yang Mereka lakukan pada Mereka. Dia pergi ke dudukan TV, dan kemudian mengeluarkan revolver, dan menyerahkannya ke Kartik, sementara anggota keluarga lainnya terkejut.

Tai mengatakan bahwa ini adalah pistol favorit bhao dan sekarang Dia akan menanganinya. Lata bingung. Kartik tidak mengerti bagaimana harus bereaksi. perawat datang dan memberi tahu tai bahwa Aniket memintanya. Dia masuk ke dalam. Kartik menghadapkan ibu dan saudara perempuannya dengan pistol, dan Mereka takut. Lata menatapnya dengan tegang, sementara Dia bertanya pada Shanti mengapa Dia takut.

Dia mengatakan kepadanya untuk tidak khawatir, karena Dia dulu takut dengan melihat pistol di tangan ayah Mereka juga, yang menyebabkan otaknya menjadi terganggu secara psikologis, tetapi sepertinya nasib telah membawa Mereka kembali ke sana lagi, dan sama seperti pistol itu memiliki membunuh ayahnya, dan kemudian bhao,

Dia tidak memiliki kekuatan dan keberanian untuk menanggung kerugian karena itu. Mereka berdua pergi. Kartik tak berdaya, ketika ia mengingat kata-kata lata dan srikant, dan kemudian janjinya untuk tai.

4 Tahun Kemudian

Yeh Vaada Raha ANTV Episode 3-4. Survi dan srikant menetap di dubai. Dia merawatnya sebagai anak perempuan yang ideal, merapikan tentang kebiasaan kesehatannya yang tidak teratur. dia menerimanya dengan ringan. Dia memberinya sarapan, dan mereka duduk untuk makan.

Dia memberinya teh juga. dia mengatakan bahwa dia tidak akan pergi bekerja hari ini, karena dia ingin menghabiskan dua hari dengannya sekarang. Bel pintu berdering dan dia pergi untuk melihat siapa itu. Dia membuka pintu untuk menemukan bahwa itu Abdul, pelihara mereka.

Dia mengatakan kepada srikant bahwa ada berita sedih, bahwa manajer telah membatalkan cuti semua orang karena beberapa pekerjaan yang mendesak. Srikant menggerutu dan jengkel, tetapi selamat menyuruhnya pergi, dan kembali lebih awal di malam hari, sehingga dia menyiapkan makan malam, dan kemudian mereka bisa duduk dan berbicara. Dia meminta abdul untuk terus maju sementara dia ikut. dia kemudian meminta maaf padanya, yang memintanya pergi tetapi segera datang di malam hari.

Dia harus pergi, tetapi dia mengingatkannya akan makan siangnya

Dia kemudian memberinya kunci juga, dan dia menjadi tegang mengingat sesuatu. Dia mengatakan kepadanya untuk tidak khawatir, karena itu adalah hal sehari-hari baginya untuk sendirian, dan memintanya pergi tanpa ketegangan. dia setuju dan kemudian mengunci pintu di belakangnya, berpikir bahwa dia sangat gelisah hari ini meninggalkannya seperti ini. Tapi dia pasrah pergi.

Kemudian selamat menyelesaikan semua pekerjaan. satu di sore hari, dan pintu tiba-tiba mulai mengetuk. Dia berpikir bahwa itu bukan ayahnya. dia melihat melalui lubang intip, dan menemukan kartiknya. Pintu diketuk oleh seseorang, dan dia menjadi tegang di dalam, bertanya-tanya apa yang harus dilakukan. dor terus mengetuk. Dia ingat peringatan kartik, dan kemudian bertanya-tanya apakah dia datang untuk membunuh srikant. layar membeku di wajahnya yang khawatir.

Itulah Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 3-4, bersambung ke Episode 5-6 ya..

Video Spoiler Yeh Vaada Raha Episode 4 ENG SUB

All images credit and content copyright : Colors TV, ANTV

Live Streaming Yeh Vaada Raha ANTV Episode 3-4

Source (1)

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 3-4 (Durasi Asli India) | Andre | 4.5

Leave a Reply