Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 3-4 (Durasi Asli India)

Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 3-4 (RECAP) Tayang Hari ini di ANTV 12 Agustus 2019. Chawl Bhao seluruh keluarga berduka, sementara gerombolan yang marah memberikan ancaman kepada Srikant, bahwa ia juga memiliki hari-harinya yang bernomor, ketika polisi mencoba dan membawanya keluar dengan perlindungan penuh.

Advertisement
Advertisement

Mereka berani dengan hukuman mati tanpa pengadilan dari gerombolan perusuh, dan memberi jalan bagi Srikant dan bertahan untuk melewatinya. Akhirnya, Mereka berdua tiba di rumah Mereka, sementara orang-orang di sekitar Mereka bergumam bahwa Dia bertanggung jawab atas kematian bhao dan bagaimana Dia juga tidak akan hidup lama.

Dia Diam-Diam menghadapi komentar Mereka dan masuk dengan selamat, yang menutup pintu setelah Mereka. Srikant duduk dengan linglung, khawatir, sementara Dia tegang untuknya. Dia datang kepadanya, dan kemuDian Dia mengingat ancaman polisi, dan semua yang terjadi setelah itu, sementara Dia memberinya segelas air. Dia berlinang air mata.

Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 3-4 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=kYcpsBbYe0o

Sinopsis Yeh Vaada Raha Episode 3

Sementara Dia menurut dan meyakinkannya bahwa Tuan akan melakukan segalanya dengan baik. Dia mengatakan bahwa Dia tidak peduli padanya, tetapi jika sesuatu terjadi padanya, maka Dia tidak akan bisa menghadapi ibunya di surga. Dia mengatakan bahwa itu karena Dia, seandainya Dia tidak cukup bodoh untuk diculik, ini tidak akan terjadi. Dia memintanya untuk tidak mengatakannya.

Baca juga: Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 1-2 (Durasi Asli InDia)

Dia memintanya untuk pergi dan mengatakan segalanya untuk Tai, tetapi Dia mengatakan bahwa Dia tidak dalam kondisi untuk mendengar apa pun atau diyakinkan, karena Dia kehilangan suaminya, dan Dia menganggap Dia bertanggung jawab.

Advertisement

Dia mengatakan bahwa sudah terlambat untuk melakukan sesuatu sekarang. Dia memeluknya dan mengatakan bahwa tidak ada yang salah akan terjadi. Mereka tiba-tiba terkejut, oleh gedoran pintu yang keras, oleh pengikut setia bhao, yang mengancam dan membenturkan pintu.

Dia mencengkeramnya, dan berlari untuk keselamatan, ketika Mereka mulai melempari pintu dengan batu, memecahkan kaca jendela. Mereka menerobos masuk dan menangkap selamat dan Srikant, memisahkan Mereka.

Massa yang marah membawa Mereka berdua keluar, di tengah jalan, di mana Mereka menghadapi seorang janda, Tai dengan kapak di tangannya, dengan marah menghadap Mereka, sementara para pengikutnya juga marah.

Kantor Polisi

Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 3-4. Polisi datang ke sel, tempat kartik dan anak buahnya ditempatkan. Inspektur menjelaskan segalanya kepada Mereka, tentang bagaimana Mereka hanya ingin menangkapnya, dan tidak membunuh, tetapi kebodohannya membuatnya mati. Dia mengatakan bahwa kematian bhaio menciptakan cukup banyak masalah bagi Mereka juga.

Dia mengatakan bahwa sekarang pernyataan itu perlu dikeluarkan, bahwa Dia mencoba melarikan diri, dan itulah yang menyebabkan perkelahian, dan Dia meninggal dalam pertemuan yang terjadi kemuDian. Dia meminta orang-orang bhao dan kartik untuk menandatangani pernyataan itu, sebagai saksi mata, dan menawarkan Mereka kesepakatan. Dia mengatakan bahwa sebagai imbalan atas pernyataan ini.

Mereka akan pergi tanpa biaya, tanpa mengajukan atau mendengar kasus ini, dan kebebasan dalam sedetik. Dia mengatakan bahwa Mereka tidak akan mendapat masalah. Dia bertanya pada kartik apakah Dia mengerti. ketika Dia berbalik, akrtik, Diam sampai sekarang.

Akhirnya berteriak padanya dan menjawab dengan senyum jahat. Dia mengingatkan inspektur bahwa pertama Mereka menembak aniket. polisi mengatakan bahwa Dia mencoba lari, maka Mereka menembaknya.

Kartik mengatakan bahwa Dia tidak punya pilihan lain, karena Mereka menargetkan ayahnya. polisi menangkisnya, dan mengatakan bahwa tawarannya adalah untuk semua orang, dan dalam menerimanya, Mereka akan melakukan kebaikan untuk diri Mereka sendiri, termasuk kartik. kartik mengatakan bahwa ia memikirkan keuntungannya, karena bhao pergi Diam-Diam, tetapi kesalahan Mereka mengorbankan nyawanya.

Dia mengatakan bahwa dengan meninggalkan Mereka semua, Dia tidak memihak Mereka tetapi menandai kesepakatan

Inspektur menerima kesalahan Mereka, tetapi tugas Mereka, karena keadaan semakin memburuk, dan Mereka melakukan apa yang Mereka rasakan benar, dan bahwa Mereka tidak dapat menghukum polisi karena kematian orang jahat, yang sama sekali tidak suci, dan karenanya ia dapat melakukan apapun yang Dia mau.

Kartik mengatakan bahwa Dia tidak akan tahan ayahnya seperti sosok yang dibunuh, dan karenanya Dia akan menyebutkan dan melibatkan semua orang, di pengadilan.

Sehingga Mereka juga menghadapi hukuman, dan Dia sendiri akan mengajarkan pelajaran kepada Srikant dan membalas dendamnya. Polisi menatapnya dengan tegang. Polisi datang dengan rencana untuk melibatkan kartik dalam kasus pembunuhan lain, di mana Mereka belum bisa mendapatkan tersangka, dan memutuskan untuk membawanya keluar dari kasus bhao.

Sehingga Dia tidak mendapatkan kesempatan untuk membuka mulutnya di sidang pengadilan. Kartik khawatir mendengar ini. Saat itu, inspektur mendapat telepon dan menjadi sangat khawatir. dan memutuskan untuk membawanya keluar dari kasus bhao, sehingga Dia tidak mendapatkan kesempatan untuk membuka mulutnya di sidang pengadilan. Kartik khawatir mendengar ini.

Saat itu, inspektur mendapat telepon dan menjadi sangat khawatir. dan memutuskan untuk membawanya keluar dari kasus bhao, sehingga Dia tidak mendapatkan kesempatan untuk membuka mulutnya di sidang pengadilan. Kartik khawatir mendengar ini. Saat itu, inspektur mendapat telepon dan menjadi sangat khawatir.

Mumbai Chawl

Di tengah hujan lebat, selamat dan srik ditangkap oleh orang-orang Tai, sementara Mereka saling berhadapan. Tai dengan marah mulai berkembang ke arahnya, sementara yang bertahan hidup akan marah dan protes. Tai menutupnya, ketika Dia mencoba memberitahunya tentang ketidakberdayaannya. Dia mencoba menjelaskan mengapa dan bagaimana Dia harus melakukannya.

Tai bertanya apakah Dia takut mati sekarang, dan mengatakan bahwa Dia juga takut, tetapi pada akhirnya, suaminya meninggal, dan begitu Dia meninggal, ketakutannya juga pergi, dan bahwa Dia akan menangani bisnisnya sekarang, dan apa pun yang Dia lakukan , Dia akan melakukannya sekarang, dan bhao tidak pernah memaafkan pengkhianatnya. Srikant mengatakan bahwa Dia tidak melakukannya dengan sengaja.

Tai mengatakan kepadanya tentang pengaturan mewah yang Dia miliki untuk ulang tahun ke 25 Mereka, yang tidak akan terjadi hanya karena Dia. Dia mengatakan bahwa bhao ingin berkorban setiap kali Dia memulai bisnis baru, dan hari ini Dia akan mengorbankannya, untuk memulai. Survi dan Srikant terkejut.

Tai maju terus

Selamat bergegas dan memohon padanya untuk melepaskan Srikant, karena Dia tidak bersalah, dan memintanya untuk memukulnya sebagai gantinya. Dia marah.

Mata Tai Srikant dan kemuDian mengatakan bahwa Dia mengabulkan keinginannya dan tidak akan membunuhnya, tetapi bagaimana dengan kerugian yang Dia tanggung, dan bertanya bagaimana Mereka akan membayarnya. Dia memberi dorongan untuk bertahan hidup dan Dia jatuh ke tanah. Tai mengatakan bahwa jika bukan kehidupan untuk kehidupan, maka mungkin kaki untuk kaki.

Dia meminta Tai untuk melepaskannya. Tai mengatakan bahwa putranya tidak akan pernah bisa berjalan lagi. Dia mengatakan bahwa rasa sakit yang Dia rasakan benar bukan untuk putranya, Dia ingin ayahnya merasakan rasa sakit yang sama untuknya juga, dan mulai memotong kaki yang masih hidup, sementara Dia berdiri dengan marah.

Srikant berteriak, sementara pedang itu memberikan pukulan. Tapi semua terkejut, karena tangan Tai dipegang oleh inspektur, dan selamat bergegas ke Srikant, sementara polisi wanita mengambil Tai pergi, sementara Dia terus menerjang dan bersumpah membalas dendam pada Srikant. Survi menatapnya ketakutan, saat Dia memeluk Srikant.

Kantor polisi

Yeh Vaada Raha ANTV Episode 3-4. Survi dan Srikant dibawa ke kantor polisi. Mereka diberi teh. Dia menyangkal minum. Dia menenangkannya dan memintanya untuk tidak takut karena Mereka berada di kantor polisi, dan Dia tidak perlu repot, karena tidak ada yang akan datang ke sini. Inspektur mengatakan bahwa tidak ada yang akan datang sekarang, dan Mereka tidak harus kembali ke rumah petak.

Dia bergumam dan bertanya di mana Mereka akan tinggal. Dia tersenyum pada Mereka. Dia mengatakan kepada Mereka bahwa Dia melakukan apa pun yang Dia bisa untuk Mereka, tetapi sekarang tinggal di sini berbahaya, karena laki-laki bhao, dan karenanya Dia harus pergi dengan selamat.

Mereka tegang. Dia mengatakan bahwa melalui temannya di dubai, Dia telah mengatur pekerjaan yang layak untuknya, dan memintanya untuk pergi dan mengambil selamat. Mereka tegang. Dia meminta Srikant untuk tidak terlalu banyak berpikir.

Karena Dia akan aman bersama dengan selamat, jauh dari Tai. Srikant khawatir tentang pencopotan tiba-tiba. Dia diberitahu bahwa Dia tidak punya pilihan lain, karena Dia akan menangani Tai, jika Dia sendirian. Inspektur mengatakan bahwa bukan hanya Tai yang Mereka pedulikan sekarang, atau laki-laki bhao.

Srikant dan survivor tercengang. Dia menunjukkan bahwa kartik bersumpah membalas dendam dan memiliki rencana penuh untuk membunuhnya, untuk membalas kematian bhao. selamat dan Srikant khawatir. Layar membeku di wajah survi dan kartik.

Demikian Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 3… bersambung ke Episode 4 ya..

Video Spoiler Yeh Vaada Raha Episode 3 ENG SUB

All images credit and content copyright : Zee TV, ANTV

Live Streaming Yeh Vaada Raha ANTV Episode 3-4

Source (1)

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 3-4 (Durasi Asli India) | Andre | 4.5

Leave a Reply