Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 17-18 (Durasi Asli India)

Sinopsis Yeh Vaada Raha Episode 18

Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 17 dan 18, Tayang Hari ini di ANTV 17 Agustus 2019. Kartik mencoba menelepon telepon rumah, tetapi tidak ada yang mengangkat. Dia khawatir. Dia bertanya-tanya apakah selamat dalam bahaya, sementara raghu mengemudi dengan Tai dan selamat. Di dalam ruangan, bindu menghadiri lata, sementara Dia memintanya untuk membiarkan, karena Dia baik-baik saja, karena Dia sudah memakai obat-obatan dan perban.

Advertisement
Advertisement

Indu mencoba untuk berada di sisi baiknya, dengan mengatakan bahwa lata sendiri akan melakukan hal yang sama seandainya Dia terluka, dan Dia hanya melakukan apa yang seharusnya dilakukan seorang anak perempuan. Dia berpikir bahwa sekarang, Tai pasti sudah memulai rencananya untuk membunuh, tetapi bertanya-tanya bagaimana itu akan terjadi.

Dia menatap aniket di dekat pintu, dan Kemudian memintanya untuk beristirahat sementara Dia baru saja datang. lata datang untuk berbaring. Bindu keluar dan aniket mengatakan kepadanya bahwa hema pergi ke Ganesh Visarjan, karena Dia tidak bisa menolak untuk melihat apa yang harus dilakukan Tai dengan selamat.

Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 17-18 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=STFs4SQCX5s

Vindu kesal pada kenaifannya berpikir bahwa jika ada yang melihatnya di sana, maka rencana Tai akan hancur.

Kemudian Kartik memanggil lata dan mengetahui tentang siapa yang pergi ke perendaman, dan Dia tidak bisa pergi karena pergelangan kaki yang terkilir. Dia bertanya tentang Dia dan Dia mengatakan bahwa Dia baik-baik saja. Dia khawatir bahwa yang selamat telah pergi ke pencelupan.

Dia segera pergi dan bergegas ke mobil dan pergi

Baca juga: Sinopsis Yeh Vaada Raha Episode 17

Advertisement

Sementara itu, Bindu memanggil hema, yang dengan gembira mengatakan bahwa Dia tidak bisa menolak melihat rencana Tai secara langsung. Bindu memberi tahu aniket bahwa Dia akan membunuhnya, jika Dia menghancurkan rencana Tai.

Dia mengatakan kepada hema bahwa mereka tidak boleh ikut campur sama sekali, dan bahwa Tai akan marah jika rencananya hancur. Saat itu, Aniket berbalik dan menemukan lata di pintu, dan Kemudian mencoba memberi sinyal bindu yang sibuk di telepon dan tidak memperhatikan. Lata mendengar dari pintu, bahwa mereka dapat membuat hidup selamat dari neraka, tetapi Dia akan mengirimnya ke neraka, dan itulah rencananya hari ini.

Dia meminta hema untuk keluar dari sana dan kembali ke rumah

Ketika Dia membatalkan panggilan, Aniket menunjukkan kepadanya bahwa lata telah mendengarkan selama ini. Kedua anak tegang, sementara lata bingung.

Dia menghubungkan dotys bersama-sama dan bertanya mengapa mereka ingin membunuh seorang gadis sederhana yang tidak bersalah, seperti apa kerusakan yang Dia sebabkan pada mereka, dan bagaimana mereka bisa begitu membencinya. bindu bertanya apakah Dia tidak tahu mengapa mereka membencinya, sebagai ibu Kartik, Dia telah melupakan semuanya, pengkhianatan Srikant, kematian bhao, cacat aniket dan status anak yatim mereka. lata mengatakan bahwa Dia mengerti bahwa kecelakaan telah terjadi, tetapi itu sudah lama sekali, dan mereka harus pindah.

Bindu mengatakan itu mudah baginya, karena Dia tidak pernah kehilangan apapun. lata mengatakan padanya bahwa kebencian tidak pernah menyelesaikan apa pun, karena itu hanya menghancurkan seseorang. Bindu memintanya untuk tidak repot, karena itu tidak menjadi masalah baginya.

Dia meminta lata untuk pergi dan beristirahat, dan tetap keluar dari urusan mereka, karena Dia Kemudian harus memberitahu Tai, bahwa Dia menaruh minat ekstra pada keputusannya dan Dia tahu betul apa yang akan terjadi selanjutnya. Dia mengambil telepon lagi dari aniket, tetapi lata menghentikannya, mengatakan itu sekarang, karena cinta, Dia mengatakan padanya sebagai putrinya, tetapi sekarang Dia tidak mau. Bindu bertanya apakah Dia akan menghukumnya.

lata mengatakan bahwa Dia tidak memiliki kebiasaan menghukum tetapi akan memberitahukan hal ini kepada Kartik, yang telah mereka khianati terlalu buruk. Bindu dan aniket saling menatap. lata berbalik untuk pergi. anak-anak tegang.

Semua bersenang-senang dan menikmati perayaan dan perayaan Ganesh Utsav, sementara tuan Diambil untuk perjalanan terakhirnya sebelum pencelupan.

Tai tiba dengan selamat dan raghu dan shanti di tempat itu, menatapnya dengan tegang. Survi tidak menyadari niat Tai.

Tai melihat sekeliling bertanya-tanya di mana orang jahat yang ditanamnya

Saat itu, Dia muncul dengan kepala pertama dari air di samping danau. Dia memberi isyarat tentang selamat ketika Dia membelai kepalanya, dan orang jahat itu mengerti bahwa mereka harus membunuhnya. Dia menurut.

Survi melakukan arti sebelum perendaman akhir, ketika telepon Tai berdering, dan Kemudian menemukan bahwa Kartiknya. Dia tegang untuk melihat ini, dan setelah banyak pertimbangan, Dia membatalkannya, membuatnya khawatir. Dia Kemudian menelepon lagi tetapi raghu kali ini, tetapi Dia meninggalkan telepon di dalam mobil saja.

Kartik semakin khawatir. preman datang untuk pencelupan, dan ketika mereka membenamkan berhala satu per satu, orang jahat utama dalam kontak Tai, berenang melintasi danau untuk menemukan tabung oksigen yang akan membuatnya tetap hidup di bawahnya. drive Kartik menegang di jalan, buru-buru mencoba untuk sampai ke tempat tersebut.

Ketika semua berbalik dan berdoa di dekat kuil, yang berada di samping danau, mata Tai bertahan saat Dia berdoa dengan penuh perhatian dengan mata terpejam. Dia memberi dorongan tiba-tiba dan selamat kehilangan keseimbangan dan jatuh tepat di belakang di danau. Dia tercekik karena nafas dan berjuang untuk melayang, karena Dia ditekan oleh orang jahat, yang menangkap kakinya dan tidak membiarkannya bangun dan bisa bernapas tetapi tidak mampu.

Tai geli di sisi danau

Raghu tiba-tiba menyadari bahwa bertahan tidak bisa dilihat dan shanti mengatakan bahwa Dia juga tidak tahu. Raghu menjadi tegang dan mulai berteriak untuk bertahan hidup, dan Tai memintanya untuk tidak berteriak, karena Dia harus berada di kerumunan dan memintanya untuk pergi dan mencari. Dia menurut. Dia geli berpikir bahwa teriakannya tidak akan membantu, karena teriakannya teredam selamanya.

Tai kembali berdoa bersama orang banyak lainnya. Dia tiba-tiba melihat hema di tengah kerumunan, tetapi Dia bersembunyi tepat pada waktunya untuk melarikan diri. Karena formalitas, Tai mulai mengucapkan nama selamat. sementara itu raghu dan shanti dengan panik mencari yang selamat. mereka tegang dan sangat khawatir karena mereka tidak dapat menemukannya.

Sementara itu, Kartik terjebak dalam kemacetan lalu lintas, dan harapan yang selamat tidak apa-apa. selamat berjuang mati-matian untuk mendapatkan gratis, sementara orang jahat mencoba untuk menenggelamkannya. Akhirnya Kartik tiba di tempat, dan Tai terkejut melihatnya, dan bertanya-tanya bagaimana Dia datang ke sini. Dia bergegas melewati kerumunan dan raghu bergegas mengejarnya. Tai sangat khawatir, bahwa rencananya dapat hancur dan terlebih lagi Dia mungkin terlibat juga.

Kartik datang ke Tai dan dengan putus asa meminta selamat

Yeh Vaada Raha ANTV Episode 17-18. Dia berpura-pura sangat tegang dan khawatir, dan menunjukkan kepadanya arah lain yang mungkin Dia pergi ke sana. Dia mulai berteriak untuk nama survi yang ada di sana, sementara Tai berharap survie tidak mendengar. layar membeku di wajah selamat dan Kartik yang tegang.

Itulah Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 17-18, bersambung ke Episode 19-20 ya..

Video Spoiler Yeh Vaada Raha Episode 18 ENG SUB

All images credit and content copyright : Colors TV, ANTV

Live Streaming Yeh Vaada Raha ANTV Episode 17-18

Source (1)

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 17-18 (Durasi Asli India) | Andre | 4.5

Leave a Reply