Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 15-16 (Durasi Asli India)

Sinopsis Yeh Vaada Raha Episode 16

Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 15 dan 16, Tayang Hari ini di ANTV 17 Agustus 2019. Kartik mengetuk pintu, dan Tai berhenti minum di dalam, lalu membuka pintu, dan duduk dengan sedih di kursi, dengan punggung membelakanginya. Dia masuk Diam-Diam dan ragu-ragu mengatakan bahwa Dia perlu berbicara dengannya. Dia tidak merespons. Dia berlutut, dan memegangi lututnya, mengatakan bahwa Dia telah sangat menyakitinya, dan bahwa Dia ada di sini untuk menanggung hukuman apa pun yang Dia berikan, tetapi Dia harus mengatakan sesuatu.

Advertisement
Advertisement

Dia mengatakan bahwa Dia tidak ingin berbicara dengannya, dan memintanya pergi, karena Dia harus memikirkan apa yang harus dilakukan tentang anak-anaknya, karena Dia mengambil keputusannya 4 tahun yang lalu. Dia memohon. tetapi Dia bersikeras melemparkannya keluar dari ruangan, dan menutup pintu di wajahnya. Dia berdiri khawatir, sementara Dia marah.

Keesokan paginya

Yeh Vaada Raha ANTV Episode 15-16. Kartik duduk tegang di meja makan, ketika raghu datang dan bertanya apa yang harus dilakukan, karena masalahnya lebih buruk sekarang, karena bahkan anak-anak tidak ingin berbicara, dan mengatakan bahwa sekarang hanya Tai yang akan memutuskan dan mereka tahu betul apa yang akan Dia putuskan. Dia memandang berhala Tuhan, dan pergi ke kuil, dan berdoa. Dia memanggil Tai.

Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 15-16 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=53vWeeEqiXs

Ini menarik perhatian semua orang dan mereka semua jatuh. Ketika Tai duduk dengan murung dan pasrah di kamarnya, tidak membuka, dan tidak menanggapi, Kartik memanggilnya dari bawah, mendapatkan perhatian semua orang, bahwa Dia dapat menanggung segalanya tetapi tidak membungkamnya, dan bahwa haknya untuk menghukumnya, jika Dia memiliki menyakitinya, dan akhirnya mengalah bahwa karena Dia tidak tahan, Dia tidak akan tinggal di sini, karena apa pun yang Dia inginkan akan selalu terjadi. Semua kaget. Dia mengatakan bahwa Dia akan membeli bungalo lain untuknya, bersama dengan lata dan shanti, sampai Srikant tidak kembali, dan yang selamat tidak akan datang di depan matanya.

Baca juga: Sinopsis Yeh Vaada Raha Episode 15

Tai diredakan. Dia memohon di lanTai, mengatakan bahwa itu adalah rumahnya dan Dia telah menghiasnya, dan itu masalah beberapa hari, dan begitu Dia kembali, Dia akan memberikan uang kepada Srikant dan kemudian mereka akan selesai dengan.

Advertisement

Dia dengan bingung menoleh ke lata, yang membelai wajahnya dan menurut. Dia kemudian naik untuk berbicara dengan Tai. lata meminta Tai untuk membuka pintu, dan Kartik itu mungkin abig shot, tetapi Dia adalah anak untuknya, dan Dia harus memaafkannya, dan membuka pintu. lata mengatakan bahwa mereka tidak harus meletakkan Bhog kepada tuan, seperti setiap kali Dia melakukannya, dan jika bukan karena hal lain, maka setidaknya untuk ini, Dia harus keluar. Tai duduk pasrah.

Kartik menjadi kesal

Dia mengatakan bahwa sampai Tai tidak berbicara, tidak ada yang akan terjadi, bahkan bhog, dan bahwa tuan dapat tetap lapar, karena setiap keputusan besar telah Diambil olehnya, dan hari ini Dia turun untuk menghukumnya, atau memberikan bhog kepada tuan dan memaafkannya. Tai bangkit dan membuka pintu, sangat mengejutkan semua orang. Dia turun, sementara lata tersenyum. anak-anak khawatir dengan keputusan ibu mereka, karena Tai turun bersama lata. Kartik tersenyum menangis.

Tai turun ke mata selamat, yang takut. Dia menyebut selamat, sementara Dia tinggal di tempatnya, takut dan khawatir. lata memintanya untuk datang, tapi Dia ragu-ragu. Akhirnya Dia mulai berjalan dan naik ke Tai. Semua tegang, saat Dia meminta selamat untuk memberikan Bhog. Survi terkejut juga. Tai mengejeknya bahwa Dia memiliki kemitraan 50%, maka bhog akan diberikan hanya olehnya. Semuanya tegang. Tai mengatakan bahwa manusia telah berbuat salah, lalu mengapa tuannya harus dihukum, karena mereka tidak berada di atasnya.

Dia memberikan bhog thali untuk bertahan hidup, yang mengambilnya, sementara Dia takut dan khawatir juga. Tai meletakkan tangannya di bahu survie dan menuntunnya menuju kuil. Dia berdiri dan mendorong untuk memberikan Bhog. takut, selamat dimulai dengan ritual. Kartik tersenyum karena semua menonton. Semua melipat tangan mereka mencari berkah. Dia kemudian meminta maaf kepada tuan, dan kemudian Tai membawanya keluar dari kuil.

Dia meminta untuk memberikan prashad kepada semua orang, setelah Dia sendiri memakannya. Anak-anaknya tegang, sementara Tai lagi mengejeknya atas kemitraannya. Dia secara paksa memberi makan makanan manis. Kartik mencoba untuk campur tangan, sementara Tai mengatakan bahwa selamat belum makan apa pun sejak semalam, maka Dia bersikeras.

Dia bingung

Dia mengatakan bahwa mulai hari ini, selamat akan tinggal di sini di rumah ini, dan berpura-pura menghujani cinta dan kasih sayangnya, sementara yang selamat tersentak pada cinta dan sentuhan kasih sayang. Dia kemudian menoleh padanya, dan bertanya berapa banyak yang harus Dia pikirkan tentang mereka, dan bertanya bagaimana Dia bisa memberikan 50% dari semua yang telah Dia bangun dengan kerja kerasnya, untuk Srikant.

Dia bertanya bahwa Dia akan mendapatkan rumah lain, hanya agar selamat tidak terlihat dan menambahkan bahwa itu tidak diperlukan. Dia mengatakan bahwa lebih dari rasa sakitnya, kebahagiaan wanita itu penting. Dia tegang. Dia mengatakan bahwa Dia akan melakukan apa yang penting baginya. Dia berpikir bahwa Dia akhirnya memenuhi janjinya untuk Srikant, dan melanggar yang Dia buat padanya.

Dia mengatakan bahwa sekarang Dia akan membawa kemarahannya

Dia kemudian mengatakan kepadanya bahwa Dia jauh lebih matang daripada Dia, dan yang bertahan hidup akan tinggal di sini saja, tetapi bukan sebagai mitra bisnisnya, tetapi sebagai putrinya. Anak-anak Tai marah, sementara lata, shanti dan Kartik sangat bahagia.

Tai kemudian datang untuk selamat, dan dengan nada sayang, mengatakan bahwa Dia akan mengubah hidupnya, dan berikan semua yang Dia tidak pernah miliki sampai sekarang. selamat takut dan khawatir. Dia mengatakan bahwa Dia akan memberinya cinta, memanjakan dan memarahi ibunya. Dia mengejek dan menggodanya, sementara selamat tidak menyukainya. Dia berterima kasih banyak padanya karena Dia tidak pernah memikirkan hal ini. Dia mengatakan bahwa Dia hanya seperti ini, karena Dia selalu tidak dapat diprediksi, dan karenanya meminta mereka untuk tidak membuat asumsi tentang dirinya.

Dia kemudian meminta lata untuk memberinya makan karena yang masih hidup lapar. Mereka pergi, bersama dengan raghu dan shanti. Tai menemukan bahwa anak-anaknya pergi dengan terengah-engah.

Dia tegang. dan karenanya meminta mereka untuk tidak membuat asumsi tentang Dia. Dia kemudian meminta lata untuk memberinya makan karena yang masih hidup lapar. Mereka pergi, bersama dengan raghu dan shanti. Tai menemukan bahwa anak-anaknya pergi dengan terengah-engah. Dia tegang. dan karenanya meminta mereka untuk tidak membuat asumsi tentang Dia. Dia kemudian meminta lata untuk memberinya makan karena yang masih hidup lapar. Mereka pergi, bersama dengan raghu dan shanti. Tai menemukan bahwa anak-anaknya pergi dengan terengah-engah. Dia tegang.

Di kamar mereka

Anak-anak Tai sangat marah karena mereka ingat pembalikan peran Tai dan kasih sayang yang tiba-tiba untuk selamat. mereka bertanya-tanya apa yang salah dengan Tai dan mengapa Dia bersikap seperti ini, dan bagaimana Dia bisa melupakan apa yang ayah lakukan pada mereka. Indu dan aniket jangan speask. bindu bertanya ada apa. Indu dan aniket mengerti bahwa ada sesuatu yang memasak dalam pikiran Tai bahwa Dia telah menyimpan musuh terbesarnya di rumahnya, dan bahwa Dia tidak melupakan apa pun. mereka semua bingung.

Di kamarnya, di mana shanti dan Kartik juga ada di sana, lata memberi makan jus untuk bertahan hidup, yang mengatakan bahwa Dia tidak mampu dan tidak mau. Dia mengambil gelas itu, ketika Tai masuk dan memanggilnya dengan penuh kasih, dan ketakutan yang tiba-tiba, membuatnya secara tidak sengaja melemparkan gelas ke lanTai, hancur berkeping-keping. Semua kaget, sementara Tai terhibur. Survi mencoba untuk datang dan Tai memintanya untuk berhati-hati atau orang lain akan mengatakan bahwa Dia terluka selamat. Kartik memintanya untuk pergi, dan selamat dengan hati-hati pergi ke Tai.

Tai mengatakan bahwa itu pertanda baik bahwa kaca telah pecah, dan sekarang niat baik rumah adalah memastikan. Survi takut, sementara Dia mendorongnya untuk tertawa dan tersenyum. Dia terus mengejek dan menghiburnya, sementara selamat masih sangat tidak nyaman.

Tai mulai bercanda bahwa Dia memiliki 6 anak yang harus diurus sekarang, dan memintanya untuk tersenyum paksa

Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 15-16. Kartik dan lata tersenyum, tidak menyadari pendapat aktual Tai. Tai meminta selamat untuk melupakan apa pun yang terjadi, bersamanya, bagaimana suaminya meninggal, karena kesalahan ayahnya, dan apa pun yang diikuti dan apa yang tidak dilakukan, mereka harus mulai dari awal dan membuka lembaran baru dan bahwa Dia harus menjadikannya sebagai seorang ibu. Dia meminta Kartik untuk menjelaskan.

Dia memintanya untuk berbicara, dan melupakan apa pun yang terjadi, dan menganggap Tai sebagai seorang ibu. lata juga memberi nasihat yang sama dengan shanti, dan memintanya untuk tidak takut, karena mereka semua akan memulai lembaran baru. selamat mengingat penyiksaan Tai, sebelum dan sesudah Dubai dan menjadi tegang. Tai meminta mereka untuk berhenti merengek karena mereka akan memberikan waktu padanya sehingga Dia membuka diri. Dia kemudian menegur Kartik juga bahwa jika Dia berbohong lagi, Dia akan menghukumnya.

Jhe meminta maaf

Sementara Dia juga merespons kembali dalam bahasa Inggris. semua terhibur. Dia pergi meminta mereka semua untuk menjaga selamat. Dia pergi. Kartik memintanya untuk tersenyum sekarang, karena Dia masih tegang. mereka semua mencoba dan menghiburnya. Dari kejauhan, Tai marah marah ketika Dia melihat lata, shanti, raghu dan Kartik semua menghujani cinta dan kasih sayang mereka padanya dan membuat mereka merasa seperti di rumah. Tai mengatakan bahwa selamat dapat tersenyum semua yang Dia inginkan, seperti sekarang tidak hanya di rumah ini, tetapi hari-harinya di dunia ini juga dihitung dengan menyebutkan 50% setelahnya, Kartik sendiri memperpendek hidupnya. layar membeku di wajahnya yang marah.

Itulah Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 15-16, bersambung ke Episode 17-18 ya..

Video Spoiler Yeh Vaada Raha Episode 16 ENG SUB

All images credit and content copyright : Colors TV, ANTV

Live Streaming Yeh Vaada Raha ANTV Episode 15-16

Source (1)

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 15-16 (Durasi Asli India) | Andre | 4.5

Leave a Reply