Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 15-16 (Durasi Asli India)

Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 15-16 (RECAP) Tayang Hari ini di ANTV 16 Agustus 2019. Kartik terkejut melihat Dia mati. ia menyerahkan mayat itu kepada polisi, dan kemudian memberitahu mereka untuk mencari tahu secepatnya, apakah itu upaya pembunuhan atau hanya kecelakaan. polisi menurut. Dia kemudian mendapat telepon pengacara menanyakan tentang Alvi.

Advertisement
Advertisement

Dia mengatakan kepadanya tentang kematian dan pengacara menjadi tegang karena itu satu-satunya jalan keluar untuk menyelamatkan Srikant. Kartik memintanya untuk menemukan jalan keluar lain dan tidak peduli tentang uang sama sekali. Dia menurut, dan berjanji untuk membalas.

Sementara selamat dan shanti sedang duduk, anak-anak Tai menyiksanya, dan kemudian memberitahunya bahwa mereka tidak bisa membiarkannya tinggal dan Dia bersama dengan Kartik akan dihukum. Latra mencoba untuk campur tangan, tetapi mereka mendorongnya juga, dan jangan biarkan Dia memberi jus untuk bertahan hidup dan kemudian memegangnya dengan kuat dan membawanya keluar. Lata dan Shanti protes.

Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 15-16 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=JQ7-MQP212U

Sinopsis Yeh Vaada Raha Episode 15

Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 15-16. Di luar, Kartik diberitahu oleh raghu untuk bergegas masuk ke dalam untuk bertahan hidup. Dia bergegas masuk, tepat pada waktunya untuk bertahan hidup ketika mereka mengusirnya. Perkelahian verbal terjadi. Kartik diejek oleh anak-anak Tai, bahwa ia dengan mudah melupakan janji yang dibuatnya untuk Tai. Dia berdiri terdiam.

Baca juga: Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 11-12 (Durasi Asli India)

Tai datang saat itu, mengejutkan mereka semua mengatakan bahwa Dia tidak pernah berduka atas kematian suaminya, mengenakan saree putih, karena Dia percaya pada Kartik, tetapi hari ini Dia memakainya karena Dia telah merusaknya dan Dia tidak memerlukan klarifikasi.

Advertisement

Dia bertanya padanya titik keputusannya kosong. selamat campur tangan mengatakan bahwa salah untuk memintanya memilih, dan karenanya ia harus pergi. tetapi Dia menghentikannya mengatakan bahwa Dia tidak akan pergi ke mana pun dan akan tinggal di sini saja. Dia menghadapi Tai yang terkejut, mengatakan bahwa Dia akan tinggal di sini karena semua yang mereka miliki dan miliki milik Srikant juga, sebesar 50% karena itulah saham mitranya.

Sementara Tai mengenakan saree putih untuk berkabung, Kartik datang kepadanya dan mengejutkannya dengan mengatakan bahwa Dia sangat minta maaf tetapi Dia tidak akan membiarkan selamat untuk pergi keluar, dan Dia akan tinggal di sini hanya dengan mereka. Tai kaget dan yang lain tegang. Tai kaget dan memintanya untuk tidak mengatakan lagi, dan naik ke kamarnya.

Di lantai bawah

Yeh Vaada Raha ANTV Episode 15-16. Semua tegang, sementara yang masih hidup berpikir bahwa Dia berbohong lagi tentang kemitraan, tetapi terkejut ketika Dia tahu bahwa itu adalah kebenaran. Dia mendesak lata untuk pergi dan menenangkan dan menenangkan Tai, tetapi Dia mengatakan bahwa Dia telah berbuat salah Tai, dengan berbohong dan mengkhianatinya, dan karenanya harus pergi dan meminta maaf, dan begitu kemarahannya turun, Dia akan dimaafkan. Dia tegang.

Di kamarnya, kata-kata Kartik menghantui Tai, dan Dia sangat frustasi bahwa Dia telah mengkhianatinya 4 tahun yang lalu, dan sekarang rencananya untuk memiliki semuanya berubah menjadi reruntuhan. Dia memutuskan untuk menunjukkan musuh penuh pada artik. layar membeku di wajahnya yang marah.

Demikian Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 15… bersambung ke Episode 16 ya..

Video Spoiler Yeh Vaada Raha Episode 15 ENG SUB

All images credit and content copyright : Zee TV, ANTV

Live Streaming Yeh Vaada Raha ANTV Episode 15-16

Source (1)

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 15-16 (Durasi Asli India) | Andre | 4.5

Leave a Reply