Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 13-14 (Durasi Asli India)

Sinopsis Yeh Vaada Raha Episode 14

Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 13 dan 14, Tayang Hari ini di ANTV 16 Agustus 2019. Lata dan shanti datang ke tempat Tai dan alvi berbicara dan Tai segera mulai bertanya dan berbicara seolah-olah Dia memberi sumbangan kepada alvi, untuk yayasan amal. kemudian lata dan shanti pergi, ketika Dia memberi tahu Tai bahwa shanti merasa mengantuk dan karenanya datang untuk membaringkannya di tempat tidur. Mereka pergi, sementara Tai lega.

Advertisement
Advertisement

Pertengkaran verbal terjadi antara Tai dan alvi tentang uang itu dan Dia memintanya untuk mengeksposnya besok jika Dia tidak mendapatkan uang. Dia kemudian pergi ke kamar Kartik, ketika Dia melihat ke bawah, Kartik bersembunyi, dan berpikir bahwa Dia tidak akan dapat membantu alvi melarikan diri melalui rute ini.

Ketika Tai membuka lemari Kartik, Dia terkejut menemukan Suri yang tidak sadar jatuh dan kemudian jatuh ke lantai. Kartik datang dan mengeluarkan teriakan ketika Dia menemukan selamat berbaring tak sadarkan diri di lantai.

Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 13-14 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=-3WZQyrlOhg

Tai menatapnya dengan marah, sementara Dia kehilangan jawaban

Yeh Vaada Raha ANTV Episode 13-14. Dia juga melihat alvi dan menjadi marah, sementara Tai tegang tentang apa yang akan terjadi. Alvi habis dan Kartik mengikuti. Dia berkelahi dengan penjaga keamanan ketika Kartik meminta mereka untuk menghentikannya, dan bergegas keluar. Kartik sangat marah dan mengikuti.

Baca juga: Sinopsis Yeh Vaada Raha Episode 13

Di dalam lata dan lainnya hadir untuk selamat, yang tidak sadar. Ketika dokter akhirnya membantu kesadaran sadar yang masih hidup, Dia bangun dengan terkejut dan diuji, dan khawatir. Dia mengatakan kepada mereka bahwa Dia pingsan karena mati lemas dan kelaparan. ragjhu bergegas untuk melihat dokter keluar, dan mendapatkan makanan. bertahan hidup sementara itu tegang untuk melihat anak-anak Tai di pintu, yang menatapnya dengan marah.

Advertisement

Kemudian, ketika Tai berjalan dalam keadaan linglung, marah pada pengkhianatan Kartik setelah menjanjikannya, Dia bersumpah untuk membalas dendam. Anak-anaknya datang dan memberi tahu bahwa mereka terkunci di dalam. Dia memeluk mereka bingung dan marah sendiri.

Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 13-14. Alvi mencoba untuk menumpang dan melarikan diri, ketika ia akhirnya melihat sebuah mobil dan mencoba untuk mendapatkannya untuk dikendarai. Mobil melambat dan kemudian menginjak-injaknya, dan Dia jatuh ke lantai, dengan cedera otak yang serius dan darah memancar keluar. Mobil berhenti dan Tai keluar, yang sengaja menabraknya.

Dia mencoba meminta bantuan, tetapi Dia menyentakkan tangannya, mengejek bahwa sekarang meja telah berubah dan Dia membutuhkannya. sementara Dia melampiaskan frustrasinya padanya, Dia menghembuskan napas terakhirnya. Saat itu, Kartik datang dari kejauhan, dan melihatnya di tanah, dan Tai duduk di sampingnya. layar membeku di wajahnya yang terkejut.

Itulah Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 13-14, bersambung ke Episode 15-16 ya..

Video Spoiler Yeh Vaada Raha Episode 14 ENG SUB

All images credit and content copyright : Colors TV, ANTV

Live Streaming Yeh Vaada Raha ANTV Episode 13-14

Source (1)

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 13-14 (Durasi Asli India) | Andre | 4.5

Leave a Reply