Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 13-14 (Durasi Asli India)

Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 13-14 (RECAP) Tayang Hari ini di ANTV 16 Agustus 2019. Kartik dan yang masih hidup tegang, karena Tai terus berteriak dan mengetuk pintu. Dia bingung bertanya-tanya apa yang harus dilakukan. Dia sendiri mulai menuju lemari pakaian, sementara Dia berdiri terkejut. Dia masuk, dan tersenyum kembali padanya, yang juga tersenyum kembali. Lalu Dia menyembunyikan kue ulang tahun dan akhirnya membuka pintu, sementara Dia berdiri bingung. Dia mulai menegurnya di mana Dia berada.

Advertisement
Advertisement

Saat itu, anak-anak Tai bertanya padanya apa yang mereka lakukan di sini, dan meminta mereka untuk turun. Dia memberi alasan, sementara Tai memintanya untuk mengurus dirinya sendiri. anak perempuan yang lebih tua bertanya kepada Tai apakah mereka bisa mengambil makanan karena Kartik tidak mau makan. Tai setuju. selamat terkejut.

Salah satu saudari bertanya bahwa Dia tidak tahu mengapa Dia datang ke sini lagi dan lagi. Mereka mulai bercakap-cakap di antara mereka sendiri sementara aniket memberi isyarat pada saudari itu di mana mereka selamat kemudian mereka memutuskan bahwa Kartik telah membiarkan lemari pakaiannya terbuka dan mereka harus menutupnya. Survi terkejut.

Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 13-14 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=TvlaNxcogn4

Sinopsis Yeh Vaada Raha Episode 13

Sementara selamat berada di lemari pakaian, Dia takut ketika Dia menemukan Dia mendekati lemari pakaian, takut terekspos. tetapi Dia ngeri, ketika saudari itu dengan sengaja mengunci almirah aned kemudian melemparkan kunci itu di atas almirah. Dia tersenyum jahat. bertahan di dalam ketakutan dan ketakutan. Menjadi klaustrofobia, ia mulai sesak napas. Kakak-beradik itu pindah jahat. Mereka berpikir bahwa mereka akhirnya membalas dendam. selamat terus berdoa kepada tuan.

Baca juga: Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 11-12 (Durasi Asli India)

Di lantai bawah, Tai kembali Diancam oleh manajer, yang menutup mulutnya. manajer mengatakan bahwa Dia hanya memiliki 15 menit lagi. Dia bertanya-tanya apa yang harus dilakukan sekarang. Arti dimulai, dan Dia memohon agar tuan menunjukkan caranya.

Advertisement

Kartik tegang, sementara Dia meminta raghu untuk pergi dan melihat apakah selamat makan dan juga memberikan apa pun yang Dia butuhkan. Para suster menyaksikan dengan geli. raghu pergi. Sementara itu, manajer memutuskan bahwa Dia tidak bisa tinggal lebih lama lagi. Dia akan pergi, tetapi mengunci dirinya di dalam, karena saat itu raghu berjalan melewati. Raghu memasuki ruangan dan menemukannya terbuka, dan takut keselamatan selamat. di lantai bawah, para suster merasa terhibur dengan drama yang akan terjadi selanjutnya, ketika raghu tidak akan menemukan kunci lemari pakaian dan kemudian datang untuk memberi tahu Kartik siapa yang akan panik.

Sementara itu Survi berpikir bahwa Dia seharusnya tidak meminta bantuan, karena itu mungkin Tai

Raghu mencari ruangan dan kemudian pergi dan kemudian turun dan mengambil Kartik ke samping. raghu memberi tahu Kartik bahwa selamat tidak bisa dilihat di mana pun. Dia terkejut dan tegang untuknya. saudara-saudara perempuan semua tersenyum, bahwa sekarang selamat akan mati lemas, sementara mereka semua khawatir. Saat itu, seekor tikus mendekati lemari pakaian dan memanjat tirai dan naik ke almirah. Itu mulai mengendus-endus di sekitar puncak almirah dan sambil gelisah dengannya, ia jatuh ke tanah.

Di lantai bawah, sementara Tai memberi semua orang arti, Tai bertanya kepada raghu di mana Kartik. Dia menjadi tegang dan mengatakan bahwa Dia tidak tahu, karena Kartik deosnt menceritakan semuanya. Dia memintanya untuk melayani arti untuk semua orang, dan bertanya-tanya ada apa dengan Kartik. Dia berpikir bahwa Dia pasti ada di kamar tetapi saudara perempuan mengatakan kepadanya bahwa Dia tidak ada di kamar ketika Dia pergi dan Dia melihatnya. Tai bertanya-tanya pekerjaan apa yang Dia dapatkan tiba-tiba.

Di luar

Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 13-14. Dia mulai mencari di sekitar dan kemudian bertanya kepada keamanan juga tentang itu, tetapi mereka mengatakan bahwa tidak ada gadis yang keluar dari rumah.

Dia menyimpulkan bahwa ini berarti masih hidup di rumah. Dia mendapat telepon dari pengacaranya yang mengatakan bahwa Dia memiliki sesuatu yang sangat penting untuk dibicarakan. Kartik menutupnya, mengatakan bahwa Dia akan berbicara nanti. Pengacara merasakan ketegangan dan bertanya ada apa. Kartik mengatakan bahwa yang selamat hilang. pengacara bertanya apakah itu karena manajer itu.

Kartik bertanya bagaimana Dia bisa menimbulkan masalah. pengacara mengatakan bahwa pembantunya menemukan bahwa alvi, manajer hanya di bungalo-nya. Kartik mengatakan kepadanya bahwa selamat juga telah menghilang, dan mereka mulai menghubungkan titik-titik bersama. Saat Kartik masuk, dengan tergesa-gesa, Tai datang dan bertanya ada apa saat Dia terlihat tegang. Dia bertanya-tanya apa yang harus dikatakan, karena Dia tidak tahu tentang selamat, dan akan tegang jika Dia tahu tentang Alvi, Dia akan mengambil ketegangan yang tidak perlu. Dia mulai pergi, tetapi Dia menghentikannya. Dia mengatakan bahwa Dia membutuhkan 25 lakh.

Dia mengatakan bahwa Dia akan memberikannya besok

Dia mengatakan bahwa Dia tidak bisa menunggu besok, dan mengutipnya sebagai sumbangan, dan secara tunai. Dia meminta salah satu karyawannya untuk mendapatkan uang tunai dan pergi. karyawan itu bertanya-tanya bagaimana mengatur uang. Kartik bergegas keluar dan memberi sinyal raghu untuk ikut. Dia datang di kamar dan bingung untuk menemukan lemari terkunci dan tidak menemukan kuncinya. Survi terbaring tak sadarkan diri di dalam lemari. Dia memanggilnya, tapi Dia tidak menanggapi.

Dia bertanya-tanya apakah Dia pergi melalui jendela, dan bertanya-tanya mengapa Dia melakukannya, karena Dia tampak sangat senang berbicara dengan Srikant. raghu datang saat itu. Di dalam ruangan, Kartik mengatakan kepada raghu bahwa selamat hilang dan alvi ada di bungalo. Raghu kaget dan bingung. Kartik mengatakan bahwa mereka harus mencari tahu, dan juga selamat dan tidak membiarkan orang lain mengetahuinya.

Tai kaget mendengar bahwa Dia tahu bahwa alvi ada di rumah. Dia berpikir bahwa Dia harus menyingkirkan alvi, tampaknya kesal dan khawatir. Dia mulai mengetuk pintu sebelah, berbicara dengan nada berbisik, agar alvi terbuka. Dia sengaja mendengar rencana raghu dan Kartik untuk memeriksa semua kamar dan aula untuk mencari alvi. mereka bergegas keluar, tepat pada waktunya Tai masuk ke dalam kamar alvi, sementara mereka tidak melihatnya. kemudian mereka memutuskan bahwa tidak ada yang tahu.

Tai di dalam mulai berterima kasih kepada tuan karena telah diselamatkan. manajer meminta uang. Tai memintanya untuk pergi. Dia mengatakan bahwa Dia tidak mau mengalah sampai Dia mendapatkan uang. Dia bercerita tentang Kartik mengetahui tentang Dia, dan memintanya untuk pergi. Dia mengatakan bahwa Dia tidak percaya padanya. Dia memintanya untuk menyelamatkan hidup mereka terlebih dahulu, sebelum mereka dapat berkembang di kemudian hari.

Tai mengatakan kepada alvi bahwa jika besok Dia tidak memberikan uang kepadanya, Dia dapat mengekspos Dia ke Kartik

Yeh Vaada Raha ANTV Episode 13-14. Alvi bertanya-tanya apa yang harus dilakukan, sementara Dia memegang tangannya dan meminta Dia untuk pergi sekarang. Ketika Dia berbalik, Dia terkejut menemukan keamanan ketat di sekitar rumah. di lantai bawah, Kartik sementara tegang ke mana selamat pergi. layar membeku di wajah Kartik, survi’s dan Tai.

Dia terkejut menemukan keamanan ketat di sekitar rumah. di lantai bawah, Kartik sementara tegang ke mana selamat pergi. layar membeku di wajah Kartik, survi’s dan Tai. Dia terkejut menemukan keamanan ketat di sekitar rumah. di lantai bawah, Kartik sementara tegang ke mana selamat pergi. layar membeku di wajah Kartik, survi’s dan Tai.

Demikian Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 13… bersambung ke Episode 14 ya..

Video Spoiler Yeh Vaada Raha Episode 13 ENG SUB

All images credit and content copyright : Zee TV, ANTV

Live Streaming Yeh Vaada Raha ANTV Episode 13-14

Source (1)

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 13-14 (Durasi Asli India) | Andre | 4.5

Leave a Reply