Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 11-12 (Durasi Asli India)

Sinopsis Yeh Vaada Raha Episode 12

Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 11 dan 12, Tayang Hari ini di ANTV 15 Agustus 2019. Tai membuat alasan ketika Dia bertanya mengapa Dia datang ke kamarnya, sehingga Dia menemukan bahwa pintu mereka dikunci dari dalam. Dia mengatakan bahwa Dia datang untuk mencarinya, karena para tamu memintanya. Dia mengatakan bahwa Dia telah mengatakan padanya bahwa Dia akan keluar. Dia menegang dan bertanya apakah Dia sedang menyelidikinya.

Advertisement
Advertisement

Dia bertanya apakah ada orang di kamarnya. Dia mencoba membuka pintu dan terbuka. Tai kaget, sementara Kartik bingung kemana perginya. Dia menemukan lemari tertutup, dan mengerti bahwa yang selamat ada di dalamnya. Tai mengatakan bahwa itu tidak membuka sebelumnya, dan Kemudian bertanya kepadanya apakah ada pencuri di ruangan itu. Dia mulai mencari sementara Dia terus memintanya untuk tidak, karena tidak ada orang. Dia mengatakan bahwa di musim hujan, pasti macet.

Dia memintanya untuk menyelesaikan pintu dan Kemudian keluar, sekali lagi bingung bagaimana pintu tidak terbuka saat itu. Dia pergi. Dia pergi dan keluar dari lemari bertanya apakah Dia baik-baik saja. Mereka tidak menyadari bahwa aniket telah melihat mereka. Dia Kemudian memberinya makanan, tetapi saat itu mereka melihat keluar untuk menemukan pintu terbuka. Mereka menutup pintu.

Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 11-12 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=8PdQv9kXFxE

Aniket berdiri dengan marah, mengingat balas dendam. di dalam, Kartik memberinya kue ulang tahun dan mengucapkan selamat ulang tahun untuknya. Dia meminta maaf bahwa Dia harus merayakan ulang tahunnya bersembunyi kali ini, tetapi tahun depan, itu akan menjadi besar, dan akan berjanji, tetapi Kemudian memutuskan untuk tidak melakukannya.

Baca juga: Sinopsis Yeh Vaada Raha Episode 11

Di lanTai bawah

Yeh Vaada Raha ANTV Episode 11-12. Saat Tai melayani tamu dan menjadi tuan rumah yang baik, Dia menerima panggilan manajer. Dia memintanya untuk menunggu sampai uangnya Diatur. Dia mengatakan padanya bahwa Dia ada di sana sekarang, dan bahwa Dia tidak bisa menunggu lama, dan jika Dia tidak ingin ada masalah, Dia harus memberinya uang. Seorang kepala pelayan datang meminta karti, dan Tai dengan frustrasi memintanya untuk pergi dan mencarinya.

Advertisement

Aniket turun dan mengatakan ini kepada saudaranya, dan memutuskan untuk mengatakan ini kepada Tai. tetapi Dia mengatakan bahwa mereka telah terluka parah oleh Kartik, karena ini. Dia mengatakan bahwa Dia telah mengkhianati mereka, dan mereka juga akan mendapatkan hukuman yang sangat berat. saat itu kakak perempuan tua datang dan bertanya kepada mereka apa yang terjadi, mereka tidak memberitahunya.

Dia bertanya untuk terakhir kalinya, atau Dia akan memberi tahu Tai bahwa mereka menyembunyikan sesuatu. saat itu Tai datang dengan curiga. Dia mengatakan bahwa Dia merasa ada sesuatu yang sedang terjadi dan akan terjadi. Mereka tegang tetapi mengatakan bahwa mereka hanya mengobrol. Dia mengatakan bahwa Dia pergi ke kamar Kartik untuk menjemputnya. Aniket segera menghentikannya mengatakan bahwa Dia hanya melihat Dia keluar. Dia marah dan kembali ke pesta. Mereka Kemudian memberi tahu kakak perempuan itu tentang apa yang mereka bicarakan.

Di dalam ruanga yang selamat mengingat ayahnya dengan parah pada hari ulang tahunnya, ketika Dia mengatur kue untuknya

Dia Kemudian mengatakan bahwa Dia memiliki sesuatu yang direncanakan untuknya ketika Dia meminta Dia untuk membiarkannya berbicara Srikant sekali ketika Dia merindukannya. Dia menatap Kartik. Kartik Kemudian membuat Dia mengobrol dengan ayahnya di webcam, yang sangat emosional dan luar biasa, karena mereka berdua meyakinkan otehr bahwa mereka baik-baik saja. Srikant memintanya untuk aman dan bahagia, dan mengekspresikan keyakinan pada Kartik dan putrinya.

Dia berterima kasih Kartik. lalu mereka membatalkan obrolan video. Teleponnya berdering dan Kartik mengetahui dari pengacaranya di Dubai bahwa orang yang terjebak Srikant dalam pencurian, telah melarikan diri dari dubai dan ada di sini di Mumbai, dan bahwa ia pasti pergi untuk menemui orang yang membantunya mendapatkan Srikant di balik jeruji besi. Dia berdoa agar mereka segera menangkap mereka berdua, dan bahwa Dia sudah memulai pencarian.

Kartik berterima kasih padanya dan memintanya untuk terus memperbaruinya.

Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 11-12. Dia menurut. Setelah panggilan, selamat mengucapkan terima kasih karena membuat Dia berbicara dengannya, dan bertanya bagaimana Dia berhasil.

Dia mengatakan bahwa Dia mengenalnya, dan sudah mengatur semuanya, untuknya. Dia tersenyum. Kemudian mereka mulai memotong kue, tetapi saat itu ada sebuah ketukan di pintu dan Tai yang menakutkan membuat mereka takut, bertanya-tanya apa yang harus dilakukan sekarang. Layar membeku di wajah mereka dan Tai.

Itulah Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 11-12, bersambung ke Episode 13-14 ya..

Video Spoiler Yeh Vaada Raha Episode 12 ENG SUB

All images credit and content copyright : Colors TV, ANTV

Live Streaming Yeh Vaada Raha ANTV Episode 11-12

Source (1)

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 11-12 (Durasi Asli India) | Andre | 4.5

Leave a Reply