Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 11-12 (Durasi Asli India)

Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 11-12 (RECAP) Tayang Hari ini di ANTV 15 Agustus 2019. Survi mencoba untuk berjuang bebas dari genggaman mereka, sementara Kartik secara tidak sengaja menabrak seseorang, dan membungkuk untuk mengambil haDiah dari tanah. Ketika melalui burqa, Survi berdoa kepada idola Ganpati, yang mengingatkan Kartik ketika ia menemukan seorang muslim membungkuk kepada dewa hindu. Dia melihat secara mengejutkan ketika Dia dibawa oleh pria lain.

Advertisement
Advertisement

Yang membuatnya ngeri, ia mengenalinya sebagai selamat, dan Kemudian berlari dan berjalan menembus kerumunan, dan mengangkat burqa dan menemukannya selamat. ia mengungkapkan wajah-wajah lainnya, dan menemukan bahwa itu adalah sujata dan timnya. Dia kaget dan menegur mereka dengan keras dan Kemudian menangkap mereka dan memanggil ACP dan membuat mereka tertangkap. sujata berdiri dengan marah. Survi, yang takut disusun oleh Kartik, saat Dia mencengkeramnya.

Tai mengeluarkan asap bersama dengan daufghter-nya yang lata atau Kartik disebut pengemis ketika Dia memiliki pesta masyarakat tinggi untuk menjadi tuan rumah. Dia kesal bahwa Dia telah memanggil orang-orang kaya, dan mereka masih dalam kehidupan lampau dari chawl, yang Dia berusaha mati-matian untuk lupa. Orang-orang menyapa Tai juga dan meminta agar Dia benar-benar melupakan mereka. Tai memberikan alasan dan bertanya mengapa mereka semua datang ke sini hari ini. Mereka mengatakan bahwa Kartik memanggil mereka untuk mengambil berkah tuan dan juga berkumpul.

Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 11-12 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=HUFjLiv-BxE

Sinopsis Yeh Vaada Raha Episode 11

Tai jengkel, dan mengatakan bahwa Bhandara dibatalkan dan mengatakan bahwa karena itu tidak ada makanan. Saat itu, kepala pelayan datang mengatakan bahwa makanan telah tiba. Tai mengatakan bahwa Dia berbohong, dan bertanya apa yang akan mereka lakukan. Dia menghina mereka semua memanggil mereka nama pada status sosial yang rendah. Lata tidak menyukainya, tetapi tetap Diam.

Baca juga: Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 9-10 (Durasi Asli InDia)

Tai mempertahankan sikap yang jelas bahwa Dia tidak ingin bergaul dengan mereka. mereka berkomentar bahwa Kartik mendapatkan segalanya dan Dia berkuasa secara gratis. Tai dengan marah bertanya ada apa. Lata meminta mereka untuk melepaskannya.

Advertisement

Tai mengatakan bahwa Dia meminta mereka pergi saja. Dia mengatakan bahwa Kartik memanggil mereka sendiri. Tai mengatakan bahwa Dia mengeluarkannya karena ini adalah rumahnya. Tai mengatakan bahwa di rumah ini, hanya itu terjadi yang Dia inginkan dan Kartik melakukan persis apa yang Dia inginkan, dan tidak berdebat. Dia mengatakan bahwa Dia akan tetap Diam, sampai Dia melakukan apa yang Dia inginkan, dan pada hari Dia tidak mematuhi, akan ada masalah besar di rumah dan kehidupan semua orang. Dia mengatakan bahwa Kartik memanggil mereka sendiri.

Tai mengatakan bahwa Dia mengeluarkannya karena ini adalah rumahnya

Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 11-12. Tai mengatakan bahwa di rumah ini, hanya itu terjadi yang Dia inginkan dan Kartik melakukan persis apa yang Dia inginkan, dan tidak berdebat. Dia mengatakan bahwa Dia akan tetap Diam, sampai Dia melakukan apa yang Dia inginkan, dan pada hari Dia tidak mematuhi, akan ada masalah besar di rumah dan kehidupan semua orang. Dia mengatakan bahwa Kartik memanggil mereka sendiri. Tai mengatakan bahwa Dia mengeluarkannya karena ini adalah rumahnya. Tai mengatakan bahwa di rumah ini, hanya itu terjadi yang Dia inginkan dan Kartik melakukan persis apa yang Dia inginkan, dan tidak berdebat. Dia mengatakan bahwa Dia akan tetap Diam, sampai Dia melakukan apa yang Dia inginkan, dan pada hari Dia tidak mematuhi, akan ada masalah besar di rumah dan kehidupan semua orang.

Sementara itu, tidak menyadari semua ini, Kartik mendapat rasa takut selamat kembali di rumah, yang mengingatkan pada siksaan Tai dan takut padanya. Dia tidak masuk bersamanya dan berlari ke luar, bersamanya mengejarnya, dan menyelamatkannya dari tabrakan dengan mobil yang masuk. Pengemudi meluncur dan pergi, sementara Kartik marah padanya. Kartik bertanya apakah Dia sudah gila.

Dia mengatakan bahwa Dia telah berjanji Srikant dan memintanya untuk tidak mengganggunya

Dia mengatakan bahwa Dia tidak ingin tinggal di sini, karena mereka telah mencoba sekali, dan tidak bisa mengambil risiko lagi. Dia mengingatkan bagaimana Tai tidak mau. Dia mulai mengatakan bahwa Dia akan menangani Tai, dan mengatakan bahwa Dia memiliki solusi untuk masalah ini, dan mengatakan kepadanya bahwa Dia akan tinggal di sini hanya di rumah ini. Dia tegang.

Di dalam, Tai memeriksa pengaturan untuk pesta dan menegur dan menegur kepala pelayan dan Kemudian menolaknya. Dia melihat Kartik masuk. Tai bertanya di mana Dia. Dia tegang. Dia setuju padanya dan bertanya mengapa Dia berkeringat begitu banyak, dan jika ada ketegangan. Dia menolak. Dia bertanya apakah Dia selamat. Dia berbohong. Dia mengatakan bahwa Dia tahu Dia tegang untuk sujata, yang tertangkap. Dia mengatakan bahwa Dia benar tentang sujata selama ini.

Dia Kemudian membawanya ke samping dan bertanya di mana Dia selamat. Dia mengatakan bahwa Dia tidak ada di rumah. Dia mengatakan bahwa Dia tahu Dia tidak akan pernah melakukan apa pun yang Dia tidak suka. Dia bertanya di mana Dia menyimpannya. Dia memintanya untuk tidak khawatir, karena Dia telah menahannya di suatu tempat, di mana Dia tidak perlu melihatnya. Dia memberkati Dia dan Kemudian memintanya untuk pergi dan bersiap-siap.

Di luar, raghu mencoba meyakinkannya untuk datang sesuai rencana Kartik, tetapi Dia tidak menurut

mereka terkejut ketika mereka menemukan aniket keluar, untuk bermain. mereka merunduk di belakang mobil. Raghu mengatakan kepadanya bahwa jika Dia melihat mereka di sini, itu akan menyebabkan masalah bagi Kartik. selamat berpikir bahwa ia tidak dapat menyebabkan masalah dengan Kartik sama sekali. Mereka Diam-Diam masuk ke dalam, dan akhirnya raghu menghela nafas lega. Ketukan membuat mereka takut, tetapi mereka merasa lega ketika mereka menemukan itu raghu. Kartik mengatakan selamat di kamar, bahwa ia hanya memiliki tempat ini untuk menyimpannya, sebagai kamarnya, di mana tidak ada yang datang.

Tiba-tiba, ketukan dan teriakan di lanTai, dari peringatan lalu lintas dan menakuti mereka semua. Dia menyesali nasib buruknya akhir-akhir ini. raghu bersembunyi karena takut Tai. Dia memintanya untuk bersembunyi di lemari. Dia mengatakan bahwa Dia sesak dan tidak bisa tinggal dalam gelap. Dia mengatakan itu hanya untuk beberapa saat. Dia akhirnya pasrah masuk ke dalam lemari, sambil berselisih. Dia cocok padanya dan Kemudian membuka pintu. Dengan tegang, Dia bertanya apa yang begitu lama. Dia mengatakan bahwa Dia sedang mandi untuk pesta itu.

Tai meminta agar ia mandi dengan pakaian itu. Dia mengatakan bahwa Dia baru saja akan pergi. Dia Kemudian mendorong masuk ke dalam. Dia bertanya apa yang akan Dia kenakan di pesta itu. Dia mengatakan bahwa Dia belum memutuskan. Dia mengatakan bahwa Dia tidak suka itu setelah membantu orang lain, Dia lupa tentang dirinya sendiri. Dia mengatakan bahwa Dia akan melakukannya sendiri. Tapi Dia bersikeras memilih pakaian untuknya, dan bergerak ke arah lemari pakaian. Survi di dalam ketakutan. Ketika Dia akan membuka pintu lemari pakaian, layar membeku pada Kartik dan wajah selamat dan Tai yang tegang. Dia bertanya apa yang begitu lama. Dia mengatakan bahwa Dia sedang mandi untuk pesta itu.

Tai meminta agar ia mandi dengan pakaian itu

Yeh Vaada Raha ANTV Episode 11-12. Dia mengatakan bahwa Dia baru saja akan pergi. Dia Kemudian mendorong masuk ke dalam. Dia bertanya apa yang akan Dia kenakan di pesta itu. Dia mengatakan bahwa Dia belum memutuskan. Dia mengatakan bahwa Dia tidak suka itu setelah membantu orang lain, Dia lupa tentang dirinya sendiri. Dia mengatakan bahwa Dia akan melakukannya sendiri. Tapi Dia bersikeras memilih pakaian untuknya, dan bergerak ke arah lemari pakaian.

Survi di dalam ketakutan. Ketika Dia akan membuka pintu lemari pakaian, layar membeku pada Kartik dan wajah selamat dan Tai yang tegang. Dia bertanya apa yang begitu lama. Dia mengatakan bahwa Dia sedang mandi untuk pesta itu. Tai meminta agar ia mandi dengan pakaian itu. Dia mengatakan bahwa Dia baru saja akan pergi. Dia Kemudian mendorong masuk ke dalam. Dia bertanya apa yang akan Dia kenakan di pesta itu. Dia mengatakan bahwa Dia belum memutuskan. Dia mengatakan bahwa Dia tidak suka itu setelah membantu orang lain, Dia lupa tentang dirinya sendiri. Dia mengatakan bahwa Dia akan melakukannya sendiri. Tapi Dia bersikeras memilih pakaian untuknya, dan bergerak ke arah lemari pakaian.

Survi di dalam ketakutan. Ketika Dia akan membuka pintu lemari pakaian, layar membeku pada Kartik dan wajah selamat dan Tai yang tegang. Dia mengatakan bahwa Dia belum memutuskan. Dia mengatakan bahwa Dia tidak suka itu setelah membantu orang lain, Dia lupa tentang dirinya sendiri. Dia mengatakan bahwa Dia akan melakukannya sendiri. Tapi Dia bersikeras memilih pakaian untuknya, dan bergerak ke arah lemari pakaian.

Survi di dalam ketakutan

Ketika Dia akan membuka pintu lemari pakaian, layar membeku pada Kartik dan wajah selamat dan Tai yang tegang. Dia mengatakan bahwa Dia belum memutuskan. Dia mengatakan bahwa Dia tidak suka itu setelah membantu orang lain, Dia lupa tentang dirinya sendiri. Dia mengatakan bahwa Dia akan melakukannya sendiri. Tapi Dia bersikeras memilih pakaian untuknya, dan bergerak ke arah lemari pakaian. Survi di dalam ketakutan. Ketika Dia akan membuka pintu lemari pakaian, layar membeku pada Kartik dan wajah selamat dan Tai yang tegang.

Demikian Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 11… bersambung ke Episode 12 ya..

Video Spoiler Yeh Vaada Raha Episode 11 ENG SUB

All images credit and content copyright : Zee TV, ANTV

Live Streaming Yeh Vaada Raha ANTV Episode 11-12

Source (1)

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 11-12 (Durasi Asli India) | Andre | 4.5

Leave a Reply