Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 1-2 (Durasi Asli India)

Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 1-2 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=zvqaPUiZWCc

Sinopsis Yeh Vaada Raha Episode 2

Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 1 dan 2, Tayang Hari ini di ANTV 12 Agustus 2019. Tempat persembunyian Goon dan kediaman bhao selamat dan kartik terkejut melihat satu sama lain. dia mencoba membuka pintu tetapi tidak mampu. selamat meraba-raba tentang ayahnya.

Sementara kartik marah bahwa ayahnya mengkhianati bhao, yang telah membantunya mendapatkan nama dan rasa hormat dalam kekosongan itu. Dia mengatakan kepadanya bahwa ini adalah polisi.

Kartik kaget. Survi menjelaskan dan menceritakan segalanya tentang pemerasan. ia menyadari bahwa kehidupan bha dalam bahaya, karena polisi ada di rumah petak. Dia mencoba berteriak minta tolong, tetapi suaranya disiram dalam Ganeshtsav yang keras.

Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 1-2 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=zvqaPUiZWCc

Dia memberi tahu inspektur yang menjaga kamar mereka dari luar. dia mendapat ide dan menjelaskannya untuk selamat. dia mengerti, sementara di luar, srikant memimpin polisi ke kediaman Bhao secara diam-diam. Survi tidak nyaman

Baca juga: Sinopsis Yeh Vaada Raha Episode 1

Dengan rencana itu, dan mengatakan bahwa ada risiko yang terlibat dan dia mungkin terbunuh, karena mereka masih muda dan mereka jauh lebih berpengalaman daripada mereka.

Tapi dia tidak yakin, sementara dia terus mengatakan bahwa dia bisa mengatasi mereka dengan baik. Mereka masuk ke pertengkaran verbal, dan kemudian dia memintanya untuk menjauh, sementara dia mulai menumpahkan air di lantai. inspektur dari luar menganggap bahwa dia kencing dan ini membuatnya jengkel.

Kartik mengatakan bahwa dia tidak bisa mengendalikan lagi

Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 1-2. Ini membuat marah inspektur, yang selanjutnya dihasut oleh kartik, yang mengatakan bahwa ia membawa ponselnya, yang dapat ia gunakan untuk mengingatkan bhao tentang rencana mereka.

Dihasut, ia masuk ke dalam dengan pistol, sementara kartik merayap dari belakang dengan kayu dan memukul inspektur. Sementara itu, kartik dan selamat keluar, setelah ia berhasil mengalahkan pasukan preman dan melarikan diri. Sementara itu, Srikant diantar masuk oleh orang-orang bhao, bersama dengan polisi.

Suara tembakan tiba-tiba membuat mereka semua kesal. Lelaki yang ditabrak kartik, keluar dan memegangi mereka berdua dengan todongan senjata. mereka membeku di ruang luar juga. dia kemudian menempatkan pistol di kepala kartik dan mengancam akan membunuhnya. selamat menunjukkan bahwa dia mengatakan kepadanya untuk tidak terlalu pintar.

Dia takut dan memintanya untuk memohon pria itu agar tidak membunuhnya, karena dia masih muda dan tidak bersalah, dan permohonannya yang manis akan menghentikannya dari membunuh kartik. Dia mulai menangis. polisi datang lagi dan kemudian bertanya kartik apa yang dia lakukan, yang membuatnya menangis.

Dia mengatakan bahwa dia tidak bisa menanggung semua ini

Kartik memintanya untuk terus menangis, sementara dia mengatakan bahwa dia tidak bertindak. polisi khawatir untuknya, dan memintanya untuk berhenti, karena dia tidak akan melakukan apa pun untuk kartik dan tidak akan menembak.

Dia mengatakan bahwa dia tidak datang untuk membunuh siapa pun di sini. kartik merasa lega dan mulai bersenda gurau. kartik ditutup oleh pria itu.

Polisi mengatakan bahwa mereka datang ke sini untuk menangkap bhao, karena mereka mengejarnya selama enam bulan terakhir, karena sepanjang waktu orang-orangnya, datang dan menyelamatkannya. dia mengatakan bahwa begitu bhao ada di mobil polisi, mereka akan diizinkan untuk pergi tanpa biaya juga. Kartik tegang.

Di lantai bawah, orang-orang berkumpul di sekitar kediaman Bhao, siap membunuh untuknya. inspektur mengarahkan revolver ke kepalanya dan meminta bhao untuk keluar dan memberi tahu semua orang bahwa semuanya baik-baik saja.

Bhao bangkit dengan pasrah dan kemudian dengan marah menatap tajam, yang berdiri mengkhianatinya. dia berjalan keluar, dan kerumunan berteriak bertanya tentang tembakan, dan bertanya apakah ada masalah.

Bhao mengatakan kepada mereka bahwa itu hanya kesalahan, dan meminta mereka untuk kembali ke pekerjaan mereka. mereka semua bubar. dia masuk, menatap tajam lagi, dan kemudian berjalan pergi.

Tai sangat marah pada srikant

Dia bertanya bagaimana dia bisa mengkhianati mereka seperti ini, terutama setelah bagaimana bhao membantu mereka, dan mempermalukannya sebagai manusia. Srikant mengatakan bahwa dia tidak berdaya.

Tai menutupnya, dan mengatakan bahwa dia tidak akan bertahan lama, karena polisi akan hilang hanya karena beberapa hari. srikant memotong inspektur polisi yang melaporkan hal yang sama kepada bosnya melalui telepon, mengatakan bahwa mereka memiliki semuanya di bawah kendali. srikant menunjukkan bagaimana tai mengancamnya.

Dia mengatakan itu wajar, tapi dia tidak perlu takut karena dia akan dilindungi. Dia marah menatap mereka mengatakan bahwa dia akan merusak srikant, hari dia menangkapnya dari guartd. inspektur datang dan memintanya untuk duduk. dia menurut.

Dia memintanya untuk masuk ke dalam dan menikah, atau acara saree, seperti palenquin bha akan pindah hari ini. Semua kaget. Polisi keluar dengan bhao mengenakan saree untuk bertindak sebagai penyamaran, mengejutkan para wanita. inspektur mengatakan bahwa dia juga menghargai hidupnya, dan karenanya dia akan pergi diam-diam dengan mereka tanpa menimbulkan kegemparan.

Tai memberi tahu hm bahwa ia akan dapat mengambil bhao dari sini, tetapi bagaimana setelah itu, ketika anak buahnya datang dan menangkapnya, dengan satu panggilan darinya. polisi datang dan bertanya lagi padanya jika dia berpikir mereka bodoh, karena mereka menangkapnya di sarangnya. ia mengancamnya bahwa jika terjadi masalah, maka mereka akan dibunuh tetapi hanya setelah mereka selesai bhao.

Tai dan anak-anak terkejut

Dia meminta tai untuk tetap tutup demi keuntungannya. dia kemudian berbalik ke bhao dan memintanya pergi. Salah satu dari anak-anak, Aniket bergegas ujung yang lain, tidak dapat mengambilnya lagi. Inspektur dalam upaya untuk menghentikannya, menembakkan peluru di kakinya, untuk memotongnya. dia berteriak kesakitan, sementara tai bergegas mendekatinya. bhao sangat marah. Mendengar suara tembakan, kerumunan kembali khawatir.

Ini alarm polisi merawat kartik dan selamat. kartik bertanya ada apa dan meminta dia untuk pergi dan memeriksa. Dia meminta kartik untuk tidak memberi tahu apa yang harus dilakukan. kartik memintanya untuk menelepon minimal dan mengkonfirmasi apakah semuanya baik-baik saja, karena inspektur itu sendiri tampak tegang. dia mengatakan bahwa dia tidak bisa sesuai pesanan. kartik memintanya untuk menelepon dan mencari tahu. Dia memintanya untuk tidak tegang, sementara kartik benar-benar mengamuk.

Frustrasi, inspektur memintanya untuk tutup, karena bosnya akan menangani semuanya. Kartik memukul dan mendorongnya pergi dan mengambil kesempatan ini untuk melarikan diri dengan selamat. Dia bergegas keluar untuk menemukan kerumunan berkumpul di jalan. dia mengambil belokan ke samping dan memasuki rumah.

Kartik memukul dan mendorongnya pergi dan mengambil kesempatan ini untuk melarikan diri dengan selamat. Dia bergegas keluar untuk menemukan kerumunan berkumpul di jalan. dia mengambil belokan ke samping dan memasuki rumah. Kartik memukul dan mendorongnya pergi dan mengambil kesempatan ini untuk melarikan diri dengan selamat. Dia bergegas keluar untuk menemukan kerumunan berkumpul di jalan. dia mengambil belokan ke samping dan memasuki rumah.

Sementara itu, di dalam rumah, Bhao bergegas ke orang itu, dan dengan marah mencoba untuk mencekiknya, karena memukul anaknya. Perkelahian pecah di kediaman bhao. Bhao mengambil revolver, dan memuatnya, tetapi saat itu, orang jahat itu menembaknya dengan kepala kosong dari kepalanya.

Dia terhuyung di tanah

Yeh Vaada Raha ANTV Episode 1-2. Tai berteriak ngeri. Srikant terkejut. Survi dan kartik masuk saat itu, dan kaget dan marah melihat mayat. lata dan anggota keluarga lainnya putus asa. kartik bergegas kepadanya. Ini adalah adegan duka yang intens setelahnya. tai bergegas ke bhao dan memintanya untuk bangun. Anak-anak marah, sementara srikant dan polisi inmspector berdiri kaget. Kartik tertegun. orang banyak berkerumun di luar dengan senjata, marah dan siap membunuh untuk bhao.

Dia mulai berteriak bahwa mereka membunuh bhao. Akhirnya orang banyak masuk dan mengumpulkan sekitar. Polisi khawatir, sementara kartik, selamat dan srikant tegang. polisi memperingatkan mereka bahwa mereka akan membunuh siapa saja yang mencoba bergerak maju. tetapi pengikut setia Bhao mengatakan bahwa mereka akan membunuh semua orang.

Polisi meminta mereka untuk tenang, seperti dengan akhir bhao, kendali bhao berakhir juga. tai berteriak bertanya apakah kerumunan akan ketakutan karena ancaman sederhana ini, dan melupakan pengabdian mereka pada bhao mereka.

Dia menjerit bahwa Bhao mungkin telah pergi, tetapi mereka perlu membalas kematiannya, yang terjadi karena Polisi, dan terutama menyiksa Srikant begitu parah sampai mati, sehingga tidak ada yang memikirkan pengkhianatan seorang teman lagi.

Dia mengatakan bahwa ini semua adalah kesalahan srikant dan bertanya apakah dia puas sekarang? Hanya untuk melupakan hutang yang dia hutangkan kepada mereka. Lalu dia membunuh bhao. Dia meminta kartik untuk melihat apa yang dilakukan paman Srikant-nya.

Kartik dengan marah memelototi srikant dan bertahan hidup

dia melepaskan tangan yang masih bertahan yang dia pegang dengan kuat sebelumnya. polkcie memintanya untuk tutup mulut sekarang. Dia memintanya untuk tidak menakut-nakuti dia dengan revolver, dan kemudian menghasut orang banyak untuk membunuh inspektur dan srikant juga.

Kerumunan mulai marah dengan pergolakan balas dendam. Polisi memperingatkan mereka untuk tidak berpikir menyentuh srikant atau kalau tidak semua akan terbunuh. Inspektur mengusir mereka semua, yang takut mati.

Tai pecah menjadi berduka di samping mayat bhao

Inspektur meminta seorang polisi untuk mengirim ambulans untuk mengirim mayat untuk otopsi. dia kemudian memanggil bosnya untuk memperbaruinya. Dia memintanya untuk tidak menakut-nakuti dia dengan revolver, dan kemudian menghasut orang banyak untuk membunuh inspektur dan srikant juga.

Kkerumunan mulai marah dengan pergolakan balas dendam. Polisi memperingatkan mereka untuk tidak berpikir menyentuh srikant atau kalau tidak semua akan terbunuh. Inspektur mengusir mereka semua, yang takut mati.

Dia memintanya untuk tidak menakut-nakuti dia dengan revolver, dan kemudian menghasut orang banyak untuk membunuh inspektur dan srikant juga.

Kerumunan mulai marah dengan pergolakan balas dendam. polisi memperingatkan mereka untuk tidak berpikir menyentuh srikant atau kalau tidak semua akan terbunuh. inspektur mengusir mereka semua, yang takut mati.

Seorang Kartik yang marah meraih srikant, dan bertanya bagaimana dia bisa melakukan ini. Survi mencoba menenangkannya, mengatakan bahwa srikant itu tidak bersalah, tetapi dia sangat marah dan marah. Srikant mencoba menjelaskan mengapa dia melakukan apa yang dia lakukan, karena hanya untuk menangkap bhao, dan tidak membunuhnya.

Tapi kartik tidak mendengarkan

Kartik mengatakan bahwa karena dia, dia menjadi yatim piatu sekali lagi hari ini. Dia mengatakan bahwa dia membuat seluruh rumah petak menangis, dan karenanya dia harus menangis juga.

Srikant berdiri marah-marah, sementara mata mereka yang masih hidup putus asa dan putus asa. Kartik dipegang oleh inspektur yang bertanya apakah dia mengancam srikant di depan polisi. Kemudian mengatakan bahwa dia akan melatihnya dengan baik untuk menjadi bhao.

Polisi nabs kartik dan membawanya pergi ketika dia mengatakan kepada srikant bahwa dia tidak akan bahagia.. setelah apa yang dia lakukan untuk bhao, dan bahwa dia akan dihukum. Lata kaget. Survi mencengkeram srikant. layar membeku di wajahnya.

Itulah Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 1-2, bersambung ke Episode 3-4 ya..

All images credit and content copyright : Colors TV, ANTV

3 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like