Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 1-2 (Durasi Asli India)

Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 1-2 (RECAP) Tayang Hari ini di ANTV 12 Agustus 2019. Seorang gadis muda, Survi sedang menikmati Ganesh Utsav, ketika dia melewatkan 4 panggilan masuk di ponsel. dia masuk dan menemukan shanti, gadis muda lain, menggerogoti kudapan ketika dia seharusnya menghitung.

Advertisement
Advertisement

Dia dengan marah mengambilnya, dan gadis itu meminta maaf untuk selamat, meminta camilan. Survi mencoba menghitung dan belajar, tetapi dia tidak mengindahkan, dan ketika dia mendapat kesempatan berikutnya, shanti lagi bisa makan makanan ringan.

Tetapi ketika selamat marah, sahanti mulai membaca tabel 3. Survi lagi mendapat telepon, dan kali ini dia mengangkat, dan itu orang jahat seperti sesama, yang mengatakan kepadanya bahwa dia mencoba untuk menjadi teman ayahnya, tetapi ayahnya tidak membiarkannya. Saat itu, ayahnya datang, dan bertanya siapa itu. selamat menceritakan

Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 1-2 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=zvqaPUiZWCc

Sinopsis Yeh Vaada Raha Episode 1

Segala sesuatu. dia marah, dan kemudian berbicara di telepon. Sementara orang jahat berbincang dengan hati-hati. Srikant memintanya untuk memaafkannya, karena dia tidak bisa melakukan apa yang dia ingin dia lakukan. Mereka membuat marah orang jahat yang mengatakan kepadanya bahwa ia membutuhkan Bhao dengan cara apa pun.

Baca juga: Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 1 – 349 Terakhir (Drama India)

Dia membatalkan panggilan. srikant tegang. Survi bingung dan menanyainya, jika dia tidak bisa mengatakan ini padanya. Dan jika dia tidak bisa, maka dia harus mengatakannya kepada bhao Kaka. Srikant menjadi tegang, saat dia memintanya untuk membagikannya dan meringankan. Gadis-gadis pergi. Dia berdiri tegang.

Advertisement

Sementara mereka dengan ringan bersenda gurau di jalan, ketika mereka menemukan, uang kertas 50 rupee, yang bertahan memutuskan untuk mengambil. Dan menyimpan untuk diberikan kepada siapa pun yang mengklaimnya. Kemudian jika tidak ada yang seperti itu terjadi. maka mereka akan memberikannya ke kantor polisi.

Survi mencoba untuk mengambil, tetapi catatan itu terus menyelinap pergi, karena itu benar-benar sebuah lelucon oleh Kartik. Sseorang lelaki bersemangat bersemangat, yang menggoda untuk bertahan hidup, bersama dengan geng putranya. Survi sangat marah, ketika dia datang dan menggoda selamat, secara tidak langsung melalui shanti.

Namun Sanhti mengatakan bahwa dia tidak ingin berbicara dengannya, karena dia terus menggoda temannya, selamat. Survi mengatakan bahwa dia akan mengeluh atas namanya. Dia bertanya apakah dia mengancamnya dan memintanya pergi dan memberi tahu nama lengkap. dia pergi dengan gengnya.

Tetapi selamat pemberitahuan bahwa dia akan mundur dan jatuh ke dalam lubang, ketika dia mengulurkan tangannya, tepat waktu untuk menahannya, dari jatuh. Dia tampaknya bersyukur. Dia pergi dengan tergesa-gesa. dia memanggilnya, tapi dia tidak menanggapi. Sambil berjalan, dia bertemu dengan orang yang sama, yang memanggil ayahnya.

Tempat Persembunyian Goon dan kediaman Bhao

Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 1-2. Kartik datang untuk menemukan bibinya belajar bahasa Inggris dari guru bahasa Inggris. sementara anggota keluarga muda lainnya mengolok-olok bahasa Inggrisnya yang aneh.

Mereka terhibur dan terkikik, sementara dia menegur mereka karena pembelajarannya, sebagai peringatan 25 tahun pernikahannya, setelah beberapa hari, dan dia harus menyampaikan pidato bahasa Inggris.

Mereka memintanya untuk bersantai dan berbicara dalam bahasa hindi, tetapi dia bersikeras, setelah bersumpah sekali. dia mulai menunjukkan bagaimana dia mengirim semua anak ke sekolah menengah bahasa Inggris. tetapi semuanya sia-sia, karena tidak ada yang peduli untuk membuatnya belajar sesuatu. mereka terhibur.

Dia mulai menegur gurunya, di marathi, dan dia benar-benar bingung. kartik mengatakan kepada guru bahwa jika untuk pidatonya, dia diejek oleh siapa pun, maka dia akan membunuhnya. Dia takut. Saat itu, seorang gadis lain bertanya bagaimana penampilannya.

Adiknya datang dan mengatakan kepadanya bahwa dia tidak akan memakainya, karena dia sendiri mengenakan gaun yang sama

mereka mulai bertengkar, sementara kartik geli. Tai bisa belajar pelajaran lagi. Saat itu, bhao masuk dan semua menjadi tegang dan takut padanya.

Guru dan setiap anggota muda lainnya bubar. Saat itu, srikant masuk dengan tegang, dan bhao menyapanya, bingung, bertanya apakah dia telah datang untuk pembayaran bunga. Srikant masuk. Kartik mengetahui dari Bhao, bahwa informannya telah mengatakan bahwa dia akan diserang dan terkejut.

Tangan kanan Bhao bertanya apakah mereka harus meningkatkan keamanan. tapi tai langkah mengatakan bahwa tidak ada yang punya nyali untuk membunuh bhao. Kartik mengatakan bahwa mereka akan menghancurkan penjahat.

Tai mengatakan bahwa itu akan terjadi setelah peluru ada di dalam bhao, tetapi apa yang akan dia lakukan ketika peluru itu ditembakkan. Kartik berdiri terdiam. Tai bertanya apakah ia akan berdiri di depan bhao, untuk menghadapi peluru di dadanya yang dimaksudkan untuk Bhao. kartik kaget.

Seorang wanita mendengar ini dari balik tirai, dan terkejut juga

Tai menyatakan bahwa bhao telah melakukan kebaikan padanya dengan memberikan kehidupan mewah seperti ini, dan apakah dia akan membayar atau tidak. kartik mengatakan ya, sementara wanita itu tegang. tai memuji dia, dan mengatakan bahwa sampai saat itu, dia bersama bhao, tidak ada yang bisa terjadi padanya, dan dia akan tetap menikah. Srikant tegang.

Bhao senang dan mengatakan bahwa sampai saat ini, dia bersama bhao, tidak ada yang bisa terjadi padanya, dan dia akan tetap menikah.

Srikant tegang. bhao senang dan mengatakan bahwa sampai saat ini, dia bersama bhao, tidak ada yang bisa terjadi padanya, dan dia akan tetap menikah. Srikant tegang. bhao senang

Sebagai selamat disimpan tawanan, orang jahat geli bercanda dengannya, sementara dia takut. dia mengatakan bahwa dia menyelesaikan tugasnya dengan benar. Mereka memberinya Vada Pao, dan dia ragu-ragu, dan memohon untuk dikirim kembali ke ayahnya. dia menatapnya dengan marah. Dia ketakutan.

Sementara itu, nomor Srikant berdering lagi dan dia tegang karena orang jahat yang sama memanggilnya lagi

mereka semua memandangnya dengan bingung. srikant mengatakan bahwa ini panggilan yang mendesak, dan pergi untuk mengambilnya.

Orang jahat bertanya bagaimana dia bisa mencapai Bhao, dan mengatakan bahwa putrinya ingin bersamanya, dan bukannya datang ke rumahnya, dia pergi ke bhao. Dia memintanya untuk segera pergi dan langsung datang ke alamat yang diberikan. dia membatalkan panggilan.

Srikant membentuk wajahnya, dan mengatakan bahwa dia datang untuk membayar bunga, tetapi lupa dompetnya. tai bertanya bagaimana dia bisa melupakan bunga uang saat ini. Karena dia sangat tepat waktu tentang pembayaran. srikant berdiri membisu, sementara dia bertanya apakah ada ketegangan. dia menyangkal. dia datang dan menghadapnya, memintanya untuk pergi dan mendapatkan uang. srikant pergi. tai menatapnya ragu.

Srikant sementara badai keluar dari rumah, dan langsung ke alamat yang ditunjuk. dia masuk ke dalam dan menemukan Survi seperti itu. Mereka berdua bergegas tetapi dibantu oleh anak buah preman. Orang jahat mengatakan bahwa mereka kehabisan waktu, dan mereka membutuhkan bhao dengan biaya berapa pun, dan bertanya apakah ia akan bekerja untuk mereka atau tidak. Dia memandangi gadis itu tanpa daya.

Kediaman Bhao

Yeh Vaada Raha ANTV Episode 1-2. Tai menegur lata, wanita yang sebelumnya tak berdaya memandang srikant, karena membuat makanan pokok yang sama setiap hari, dan memintanya untuk menyiapkan hidangan khusus. lata mengatakan bahwa dia harus belajar.

Tai mengatakan kepadanya bahwa itu bukan masalahnya, ketika dia mengatakan kepadanya apa yang ingin dia makan dan dia akan senang memilikinya. Dia mengatakan kepada lata bahwa jika dia tidak mematuhi, maka dia akan membuatnya terlempar ke jalan, dengan putri mentalnya, Shanti dan putranya, Kartik.

Dia menemukan bhao dan kartik berbicara, dan untuk mengekspresikan cintanya pada lata, dia mulai memuji pujian tentang rasa kulinernya, di depan putranya, kartik.

Setelah mereka pergi, dia kembali menegur lata, yang merasa tidak berdaya dan terganggu pada situasi di mana mereka berada. Dia meminta lata untuk fokus pada pekerjaannya, karena kartik melakukan tugasnya.

Di luar, Bhao meminta kartik untuk mengambil tas dengan keamanan yang tidak jelas dan ketika dia mencapai tempat itu, berikan kepada orang yang ada di sana untuk mengambilnya. daun kartik. tai datang dan bertanya mengapa dia memberikan pekerjaan yang begitu penting, dan apakah dia akan mampu melakukannya.

Dia mengatakan bahwa mereka harus membebaskannya sehingga dia belajar dan mengambil taktik perdagangan. dia mengatakan bahwa setelah dia, kartik harus menghadapinya, karena anak-anaknya sendiri tidak boleh bergabung dalam bisnis yang berantakan ini, dan dia juga tidak menginginkannya.

Dia mengatakan bahwa kartik adalah orang terbaik karena dia wajib melakukannya. tai bertanya bagaimana jika ada yang mendengarkan mereka. Dia mengatakan bahwa mereka telah melakukan kebaikan pada mereka, dan ini adalah satu-satunya cara mereka dapat membalas bantuan itu, di mana mereka akan selalu berhutang budi. dia memintanya untuk selalu membuat mereka menyadari apa yang mereka lakukan untuk mereka, keluarga saudara lelaki dari pihak ayah. Dia menurut.

Di Jalan

Srikant mencoba memperbaiki rantai, tetapi saat itu tas jatuh ke lantai, dan pistol keluar darinya, karena tabrakannya dengan srikant, yang datang dengan orang-orang jahat itu. Srikant tegang dan memintanya untuk meninggalkan pekerjaan ini, karena ini tidak benar dan dia akan terjebak suatu hari nanti. Kartik memintanya untuk tidak kuliah.

Kartik mengatakan bahwa dia tidak ingin komplikasi, karena prinsipnya jelas, bahwa dia ingin tinggal bersama Bhao, dan menjadi seperti dia suatu hari nanti. Orang jahat dan anak buahnya srikant untuk bergerak maju. dia menurut. Kartik bertanya pada Srikant siapa pria-pria ini. Dia meraba-raba dan mengatakan bahwa mereka adalah teman-temannya yang datang dari jauh, dan ingin bertemu Bhao.

Kartik mempertanyakan bahwa dia pergi untuk mendapatkan uang bunga, lalu bagaimana dia bertemu teman-teman, dan jika mereka ingin bertemu bhao, mengapa dia tidak mendapatkannya di sana sebelumnya.

Srikant meraba-raba. indra kartik srikant tegang, dan bertanya apakah ada ketegangan. Srikant berdiri diam. Orang jahat itu memberi sinyal pada anak buahnya, yang meletakkan revolver di pinggang kartik, dan kemudian menempatkan sapu tangan di atasnya.

Dia mengambil kartik ke samping dan mengatakan kepadanya bahwa dia akan membuatnya seperti bhao suatu hari. Dia kemudian menguncinya di dalam rumah yang sama, qwhere selamat disimpan tawanan. mereka berdua terkejut dan tegang untuk melihat satu sama lain, di penangkaran. layar membeku di wajah survi’s.

Demikian Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 1… bersambung ke episode 2 ya..

Video Spoiler Yeh Vaada Raha Episode 1 ENG SUB

All images credit and content copyright : Zee TV, ANTV

Live Streaming Yeh Vaada Raha ANTV Episode 1-2

Source (1)

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis Yeh Vaada Raha ANTV Episode 1-2 (Durasi Asli India) | Andre | 4.5

Leave a Reply