Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 99 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 99 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Shan berkata baik-baik saja aku tidak akan menikahi Paro tetapi kamu harus memberitahuku mengapa kamu menikahi Ridhoy? Dia mengatakan dalam hati hanya untuk membuktikan bahwa kamu tidak bersalah. Anda akan tahu waktu yang tepat.

Asmita mengatakan tidak memiliki hubungan dengan pernikahan Anda. Dia bilang kamu bisa memberi tahu teman masa kecilmu. Katakan apa yang kamu lakukan. Asmita mengatakan dia mencintaiku. Dia mengatakan Paro mencintaiku. Asmita mengatakan siapa yang kamu cintai? Paro datang ke sana.

Asmita bersembunyi. Paro menyentuh Shan dan berkata aku datang untuk mengejutkanmu. Kami bertunangan besok. kita akan menjadi suami dan istri. Kita harus saling mengenal secara pribadi dan menjadikan malam ini istimewa. Shan berkata kamu harus pergi dari sini seseorang akan melihatmu. Dia pergi.

Asmita keluar. Dia mengatakan mengapa saya tidak bisa melihat Shan dengan orang lain? Saya tidak bisa menyakiti Ridhoy seperti ini juga. Saya tidak ingin bermain dengan emosinya. Asmita datang ke rumahnya. Dia menangis. Dia melihat Shan di mana-mana. Dalam imajinasinya dia mendekati dia. Bel berdering, Puchki berpikir itu shan. Dia pergi keluar. ada buket besar. Dikatakan aku cinta. Asmita membukanya, itu dari Ridoy.

Pertunangan dimulai. Ridoy mengatakan kamu terlihat sangat baik semua gadis akan jatuh cinta padamu hari ini. Asmita masuk. Shan menatapnya. Dia mengenang saat-saat bersamanya. Ridoy datang dan mengatakan kamu di sini .. Kamu terlihat sangat cantik. Ayo menikah hari ini. Saya tidak ingin menunggu dan mengambil risiko lagi. Dia memegang tangannya. Asmita mengatakan apa.

Paro hadir dengan keindahan. Ada banyak wanita dengan mereka dalam pakaian ghugh yang sama dengan penculik Aru. Paro berdiri dengan SHan. Ravindra dan Nevi menyambut mereka. Shan pergi ke panggung dengan Paro. Asmita memegang tangan Ridoy.

Ravindra mengatakan kepada nevi melakukan arti paro dan Shan. Beauty berkata begitu paro datang ke sana, dia melakukan apa yang dia lakukan denganmu Nevi. Nevi melakukan arti mereka. Beauty bilang kau punya ritual ibu mencuci kaki sang anak.

Nevi akan melakukannya dengan benar? Ravindra mengatakan ya itu ritual kami. Nevi akan melakukannya. Wanita dengan ghughat membawa air. Asmita melihat wajahnya dalam air. Itu adalah Chanda.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status