Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 98 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 98 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Nyonya Mehta mengirimi Nevi ucapan selamat atas pertunangan putra sulung Anda. Saya mendapat foto mereka. Dia mengirim foto Shan dekat ke Asmita.

Nevi menunjukkannya kepada ridhoy. Nevi mengatakan seluruh kota akan memiliki foto ini. Dia menjadi sangat marah dan menunjukkannya kepada asmita. Asmita mengatakan Ridoy tidak ada hal buruk. Shan dan aku jatuh. Seseorang mengambil foto ini. Coba pahami ini hanya salah paham.

Ridhoy mengatakan terima kasih Tuhan, aku datang kepadamu dulu. Bagaimana saya tidak bisa mempercayai Anda dan dada. Shan datang ke sana. Ridhoy memeluknya dan berkata dada aku sangat menyesal.

Shan mengatakan apa yang terjadi? Dia bilang aku merasa sangat beruntung memiliki asmita dalam hidupku. Asmita bilang aku harus pergi. Ridhoy mengatakan kamu tidak bisa pergi ke mana pun. Ini pertunangan Shan.

Paro melihat foto itu dan berkata aku benci asmita. Dia akan membuang teleponnya. Beauty datang dan mengatakan tetap dalam batas Anda. Anda menghancurkan ponsel mahal ini.

Paro mengatakan lihat ini dulu. Beauty mengatakan ada sesuatu yang salah. Ada sesuatu di balik semua ini. Balas dendam saya terhadap mereka sudah tua. Paro bilang aku akan menjadikan Shan milikku malam ini. Beauty mengatakan kita harus mencari tahu tentang gadis ini dengan cara apa pun. Siapa dia. Darimana dia berasal.

Dholki Shan sedang terjadi. Semua orang menari. Asmita juga datang ke sana. Tarian Moushumi dan jamai. Puchki datang ke kamar Nevi. Dia mencari-cari bukti. Nevi bertanya-tanya di mana asmita. Dia meminta ridhoy untuk pergi dan mencarinya. Dia bilang oke. Jamai menghentikan Ridhoy dan mengatakan kemana kamu pergi? Dia mengatakan mencari asmita? Jamai mengatakan datang dansa dulu. Biarkan dia datang sendiri. Nevi pergi sendiri untuk mencari Asmita.

Asmita melihat phoen kedua di kamar Nevi. Dia membaca teks bahwa sejumlah uang ditransfer pada tanggal pertama setiap bulan. Nevi datang di ruangan itu.

Asmita bersembunyi. Nevi mengatakan kemana Asmita pergi. Asmita datang di kamar Shan. Dia berubah di sana. Dia mengatakan apa yang kamu lakukan di sini? Kenapa kamu bermain dengan saudaraku? Dia mengatakan bagaimana kalau kamu terlibat dengan Paro. Shan mengatakan apa yang kamu pedulikan. Yu berbohong, Aku bisa melihatnya di matamu.

Asmta mengatakan kamu telah menyakitiku sejak kecil. Saya adalah Puchki Anda. Saya tidak mundur. Dia bilang jangan menikahi Paro. Dia bilang kenapa? Mengapa kamu tidak ingin aku bersamanya? Asmita mengatakan karena kamu tidak suka paro. Bagaimana Anda akan tinggal bersamanya. Dia mengatakan pertama-tama ceritakan apa semua kebohongan ini.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!