Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 97 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 97 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Pathan baba datang ke Asmita. Dia memeluknya dan menangis. Dia mengatakan kamu menikah tanpa memberitahuku? Dia bilang tidak bukan itu. Paro dan Beauty ada di rumah Ravindra. Dia mengatakan semua yang kita miliki adalah Paro. Sangat menyenangkan bahwa Anda menikahi Shan dengan seorang gadis miskin. Nevi mengatakan apa maksudmu?

Beauty and Paro pulang. Beauty berkata kepada Paro kau akan menjadi menantu perempuan tertua di rumah itu. Paro mengatakan sekarang Anda melihat apa yang saya lakukan.

Asmita berkata kepada Pathan baba, aku tidak tahu harus berbuat apa. Dia mengatakan padanya solusi. Dia mengatakan ini tidak mungkin. Dia mengatakan kamu mencintainya. Dia bilang tidak, kita hanya teman. Pathan mengatakan kamu mencintainya juga.

Asmita datang ke rumah Nevi. Ridhoy berkata kepada Shan dan Asmita kita harus pergi dan memilih cincin pertunangan kita. Paro datang dan memeluk Shan. Dia mengatakan akan menyenangkan untuk pergi berbelanja cincin. Asmita berjabat tangan dengan Paro. Shan berkata kita tidak perlu pergi ke mana pun.

Tokonya ada di sini. dia memiliki seluruh toko perhiasan di rumah. Paro mengatakan Asmita sangat beruntung. Ridhoy mengatakan mari kita pilih cincin itu. Ridhoy memilih cincin. Asmita dan shan mengatakan itu keras. asmita dan shan memilih cincin yang sama. Ridhoy mengatakan kalian berdua memiliki pilihan yang sama. Asmita mengatakan tidak, aku suka yang lain.

Paro mengatakan mari kita pergi kencan ganda. Shan bilang aku punya pekerjaan. Paro mengatakan tolong Shan. Ridhoy mengatakan itu akan menyenangkan.

Asmita dan Shan datang ke pesta. Asmita datang berpakaian. Ridoy bilang dia sempurna. Ridhoy memegang tangannya. Shan naik ke atas panggung dan mengatakan Ridhoy dan asmita akan menari bersama. Asmita mengatakan kita memiliki Paro dan Shan juga.

Shan menari dengan paro dan Ridhoy dengan Asmita di mein tenu samjhawan. Asmita datang ke Shan. Asmita mengatakan kamu mencintai Paro kan?

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!