Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 94 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 94 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Asmita mengatakan kamu tidak bisa menyembunyikan apa kata hatimu. Deep mengatakan pergi dari sini .. Dia memimpikan semua ini. Shan bangun dan berkata Ridhoy mencintainya. Aku harus melakukan sesuatu.

Nevi mengatakan kepada Jamai di mana pandit ji? Pandit memeriksa kundli mereka dan mengatakan bahwa kundli mereka tidak cocok.

Ravindra dan Ridhoy datang dengan jaminan. Inspektur mengatakan kita tidak bisa menjaminnya sekarang. Asmita mengatakan kamu tidak bisa menahannya tanpa syarat. Ravindra mengatakan bukti apa yang kamu miliki? Dia mengatakan semua bukti menentang Shan.

Paro bilang aku akan mengeluarkannya. Keindahan datang ke sana setiap orang linglung. Jamai mengatakan kita dia akan menikah dengan asmita yang terkait dengan Shan. Jadi mereka semua akan terjebak dan saya akan memainkan permainan saya.

Beauty mengatakan mereka adalah keluarga yang memiliki reputasi baik. Selesaikan jaminan mereka. Aku menerima jaminan Shan. Inspektur mengatakan yakin Madam jika Anda meminta kami dapat menyelamatkannya.

Ravindra mengatakan Paro bagaimana kamu tahu Beauty? Dia mengatakan ayahku mengenalnya. Kami membutuhkan bantuan politik. Saya bisa melakukan apa saja untuk Shan. Ravindra mengucapkan terima kasih banyak. Ridhoy mengatakan dia sangat peduli pada Shan. Dia adalah gadis yang sempurna untuk shan. Asmita mengatakan dia terhubung dengan kecantikan. Ada sesuatu yang salah.

Paro mendatangi mobil Beauty. Penjaga mengatakan siapa kamu .. Beauty menamparnya dan mengatakan dia sangat istimewa bagiku. Paro memeluknya dan berkata aku tahu kau akan membantuku. Anda adalah ibu saya setelah semua Beauty memeluknya.

Beauty berkata fokus pada misimu. Anda harus menikahi Shan itu. Anda akan membalas dendam saya dari mereka. Paro bilang aku sudah memenangkan hati mereka. Ma, aku akan membalas dendammu dari mereka. Anda menderita karena mereka.

Asmita datang ke Khurana. Dia mengatakan shan kamu akan ditebus. Asmita bilang aku sudah mengatakan ya kepada Ridhoy. Tolong datang. Anda harus berpura-pura menjadi ayah saya. Dia bilang apa? Shan keluar. Dia adalah pelakunya. Dia mengatakan nevi bertanggung jawab untuk semua ini.

Khurana mengatakan kamu tidak bisa menuduhnya. Asmita mengatakan kamu tidak bisa menuduh Shan juga. Sudah kubilang aku akan melakukan apa saja untuk membuktikan apa yang benar dan apa yang salah. Aku tidak akan mengecewakanmu. Silakan datang ke pertunangan saya. Dia bilang oke.

Ridhoy menyambut Shan pulang. Dia bilang aku sangat sendirian tanpa kamu. Dia mengatakan terima kasih kepada Asmita kami berdua keluar. Paro melakukan banyak hal juga tetapi asmita .. Shan mengatakan Paro juga membantu.

Ridhoy mengatakan asmita juga khawatir. Dia adalah keberuntungan untuk keluarga kami. Ravindra mengatakan dia adalah gadis yang sangat baik. Paro bilang aku pikir Shan harus pulang.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!