Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 93 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 93 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Beauty memanggil seseorang dan mengatakan penangkapan Shan seharusnya tidak membuat masalah dalam rencana kami.
Nevi memanggil Jamai dan mengatakan kamu melakukan pekerjaan yang baik dengan mengirim media di sana. Kami dipermalukan.

Ridhoy datang. Nevi mengatakan kamu tidak tidur? Dia mengatakan saudara laki-laki ada di penjara. Bagaimana saya bisa tidur? Saya ingin bertemu dengan dia. Nevi mengatakan ini bisa mencemarkan nama baik Anda. Ini adalah kasus pembunuhan dan tentang ayahmu.

Ridhoy bilang aku tidak peduli. Dia adalah saudaraku. Ayah kami tidak pernah ada untuk kami. Nevi mengatakan jika kamu pergi kamu akan melihat wajah mati saya.

Asmita mengatakan kepada polisi pergi dari Shan atau aku akan memberitahu semua orang dia dikirim ke sana karena kita. Khurana mengatakan kamu mengancam orang-orang kami? Dia bilang aku melakukan apa yang benar.

Dia mengatakan membuktikan bahwa dia tidak bersalah. Kita tidak bisa meninggalkannya. Asmita mengatakan kamu memutuskan bahwa dia adalah pelakunya. Dia bukan penjahat. Khurana mengatakan membawa bukti ketidakbersalahannya. Dia bilang aku akan.

Ridhoy sedang tidur di lantai. Nevi mengatakan mengapa kamu tidur di sini? Dia mengatakan ini yang pantas saya dapatkan. Saya tidak bisa bertemu saudara saya. Saya tidak akan makan apa pun atau tidur. Hamba berkata kepada nevi seseorang datang menemui Anda. Sh
Nevi turun ke bawah.

Asmita berkata pada Nevi halo bibi. Nevi ingat apa yang dia katakan. Asmita mengatakan tolong maaf untuk semuanya. Terimalah aku sebagai menantu perempuanmu. Nevi mengatakan apa yang membuatmu mengubah keputusanmu? Dia mengatakan cinta sejati bisa melakukan apa saja. Saya menyadari saya melakukan kesalahan. Saya melihat betapa ridhoy mencintai saya.

Nevi tersenyum. Ridhoy juga tersenyum. Ridhoy memeluk Asmita dan mengucapkan terima kasih banyak. Dia bilang mama semuanya akan baik-baik saja sekarang. Saya sangat senang Asmita berkata dalam hati, aku minta maaf Ridhoy. Tapi aku harus mengekspos ibumu.

Shan berolahraga di penjara. Polisi berkata Tuan kami memanggilmu. Nevi mengatakan aku sangat senang Asmita. Saya tidak bisa memberi tahu Anda betapa bahagianya Anda membuat kami. Anda akan menjadi istri ridhoy kami. Nevi berkata pada Ravindra asmita dan ridhoy saling menyukai. Dia telah menerima proposal itu.

Pagi berikutnya, Nevi khawatir. Nevi mengatakan dia tidak bisa keluar dari penjara. Saya mencoba untuk memperbaiki semuanya. Mengapa asmita menunjukkan jalan pada Tuan. Ini sangat berbahaya bagi Ridhoy. Dia belum tahu tentang Shan atau keluarga ini.

Puchki datang ke shan dan mengatakan kamu berpikir tentang aku? Dia bilang tidak. Dia bilang kamu tidak bisa lari dari kebenaran. Dia bilang aku tidak. Puchki mendekati dia. Dia bilang kamu punya perasaan untukku dan kamu tidak bisa menyembunyikannya dariku.

Anda selalu memikirkan saya. Jantungmu berdetak untukku. Anda takut benar. Dari emosi Anda sendiri. Shan mengatakan tidak. Tidak ada hal seperti itu. Asmita mengatakan begitu. Anda tidak dapat menyembunyikan emosi ini. Jangan menekan hatimu.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!