Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 92 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 92 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Puchki bilang kau mengenaliku? Bahkan setelah tahu aku Puchki, kau pikir aku melakukan semua ini? Tidak bisakah kamu melihat kebenaran. Dia mengatakan akhirnya kamu menerima kamu adalah Puchki. Dia bilang kau sudah berbohong selama 20 tahun. Mengapa dan kapan Anda menjadi Asmita dari Puchki? Anda membalas dendam saya menghina Anda kan? Sudah dua puluh tahun kebohongan.

Nimki mengatakan kamu masih bodoh seperti anak kecil. Aku masih Puchki yang sama yang berjanji akan selalu bersamamu. Shan mengatakan jika ada sedikit puchki di dalam kamu dan kamu menghormati aku .. Pergilah dariku. dari keluarga saya, dari Ridhoy dari semua orang.

Puchki mengatakan apakah kamu ingin mendorongku menjauh dari mereka atau kamu? Dia mengatakan kamu tidak tahu jalan kotor yang mana kamu berasal. Anda tidak akan pernah bisa menantu perempuan di rumah kami. Apa nilai Anda? Puchki memecahkan kursi. Tangannya sakit. Shan memegang tangannya.

Puchki mengatakan pertama mencari tahu apa yang kamu inginkan kemudian bicara padaku. shan mengatakan mengapa aku merasakan hal ini. Dia berjalan keluar.

Puchki menangis di jalan. Dia berteriak dan mengingat apa yang dikatakan SHan. Shan menabrak dinding. Dia ingat saat-saat bersama Puchki. Puchki mengatakan mengapa kamu berpura-pura tidak peduli padaku ketika kamu melakukannya. Kenapa kamu seperti itu. Saya selalu bisa mengetahui bagaimana Anda. Saya percaya kamu. Pucki bilang aku percaya kamu dan aku akan membuktikan bahwa kamu tidak bersalah. Saya tidak akan mundur.

Ravindra datang ke Shan dan berkata aku akan mengeluarkanmu. Shan berkata pak papa masih hidup. Dia hilang. Ravindra mengatakan kepada inspektur apakah kamu punya bukti? Inspektur mengatakan ya kita lakukan. Kami belum menagihnya tanpa alasan.

Puchki datang ke Khurana mengatakan Shan tidak melakukan semua ini. Istrinya Nevi melakukan ini. Khurana bilang aku memikirkanmu. Saya sangat bangga dengan Anda tetapi sekarang .. Saya berpikir jika ditugaskan kesalahan. ASmtia mengatakan apa yang kamu bicarakan? Dia bilang kamu pikir kita tidak akan tahu jika kamu tidak memberi tahu kami? Tentang pertemanan Anda dan SHan sejak kecil.

Nevi berkata pada Shan, aku akan mengeluarkanmu dari sini. Shan mengatakan beberapa nomor tak dikenal menelepon dan mengatakan kepada saya papa ada di sini. Ravindra mengatakan kamu akan menyesali ini. Media datang dan bertanya kepada Ravindra tentang Shan-nya yang diculik.

Mereka semua melaporkan tentang Shan yang ditangkap. nevi senang Dia mengatakan betapa luar biasanya permainan yang saya mainkan. Shan bilang jangan ganggu keluargaku. Dia bilang mama aku akan menangani semua ini. Silakan pulang dan jaga Ridhoy.

Puchki mengatakan ya itu kebenaran tetapi Shan tidak membunuh ayahnya. Khurana mengatakan mungkin Shan dan Nevi bersama dalam hal ini. Orang berubah dalam 20 tahun. Anda pikir dia masih seperti masa kecil? Kami akan membuktikan bahwa dia adalah biang keladinya. Dia bilang kamu tidak bisa melakukan ini.

Khurana mengatakan kamu bebas dari kasus ini. Puchki mengatakan tolong beri saya satu kesempatan, satu bulan untuk membuktikan dia tidak bersalah. Dia mengatakan bagaimana jika dia ditemukan pelakunya? Dia bilang aku akan menembaknya dengan tanganku.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!