Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 91 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 91 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Polisi datang dan menangkap Shan. Shan bilang kamu gila? Kenapa aku harus menahan ayahku? Inspektur mengatakan untuk uang dan kekayaan. Dia bilang kami menangkapmu dengan bajunya. Kami akan menemukan semua buktinya. shan mengatakan ayahku masih hidup. Mereka menunjukkan kepadanya kemeja itu dan mengatakan Anda membunuhnya. Baju ini adalah buktinya.

Asmita pulang. Shan tidak ada di sana. Dia mendengar jamai berkata kepada Nevi kamu luar biasa. Nevi mengatakan dia memanggilku ketika dia tahu bahwa Aru ditemukan. Dia menelepon dan mengatakan mama papa masih hidup. Aku tahu dia ada di sana. Bagi dunia, dia terhilang bukan untuk saya.

Asmita linglung. Nevi mengatakan tidak ada yang bisa membayangkan aku di belakang Aru hilang. Jamai mengatakan tidak ada yang akan pernah tahu. Anda memainkan game yang luar biasa. Nevi mengatakan bahwa wanita itu pantas mendapat ucapan terima kasih. Kami menangani semuanya pada waktu yang tepat.

Jamai mengatakan bagaimana dia bisa tahu? Nevi bilang aku akan mencari tahu bagaimana dia tahu. Siapa yang memberitahunya. Kasihan miskin hilang. Jamai mengatakan jika dia kembali aku akan dikeluarkan dari bisnis.

Nevi mengatakan aku telah melakukan langkah yang benar. SHan akan berada di penjara sekarang. Puchki mencoba mengambil teleponnya dan jatuh. Nevi mendengar. Dia keluar .. Asmita bersembunyi. Tidak ada seorang pun di sana.

Asmita bilang aku harus menyelamatkan shan dan aru. Khurana memanggil Asmita dan mengatakan Aru sudah mati. Kami telah menangkap pelakunya. Dia membunuh ayahnya. Karena kamu dia tertangkap. Dia membunuh ayahnya. Puchki linglung.

Shan dibawa ke ruang investigasi. Dia mengatakan mengapa saya dibawa ke sini? Asmita datang ke sana. Shan bingung. Dia mengatakan kamu di sini untuk mengolok-olok saya? Anda mengirim polisi ke sana dan pertama saya. Dia mengatakan kamu menuduh saya membuat kamu terjebak? Dia bilang ya.

Ridhoy menari. Dia senang. Nevi menatapnya dan mengingat apa yang dikatakan Asmita. Ridhoy jatuh. Nevi mengatakan ridhoy mengatakan dengarkan .. Dia bilang aku belajar menari untuk asmita. Nevi mengatakan dia tidak ingin menikahimu.

Asmita mengatakan apakah kamu berpikir sebelum menuduhku? Saya tahu semua ini salah. Aku akan membawamu keluar dari kekacauan ini. Anda harus percaya padaku. Dia bilang aku tidak mau. Saya pernah melakukannya. Dia bilang ayahmu ada di sana. Jika Anda membawa saya dengan Anda, ini tidak akan terjadi. Siapa lagi yang tahu? Ini semua permainan. Ibumu nevi melakukan semua ini. Shan bingung.

Nevi mengatakan Asmita mengatakan dia ingin fokus pada karier. dia tidak punya waktu untuk semua ini. Ridhoy mengatakan dia mungkin mengatakannya karena semua ini terjadi dengan tergesa-gesa. Beri dia waktu dia akan baik-baik saja. Saya harus membuatnya mengatakan ya.

Shan mendorong Puchki dan mengatakan beraninya kau mengatakan itu tentang ibuku. Kamu melakukan semua ini Anda pelakunya. Asmita mendorongnya. Dia mengatakan melihat ke mataku dan bilang kau pikir aku yang bertanggung jawab? Shan mengatakan ya. Anda bertanggung jawab untuk semua ini.

Asmita mengatakan kamu begitu dangkal di dalam. Anda tidak bisa melihat kebenaran. Dia bilang aku tahu siapa itu apa. Anda adalah orang itu. Anda telah berbohong sejak kecil Puchki. Asmita linglung.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!