Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 90 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 90 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Shan berkata aku tidak tertarik padanya. Nevi mengatakan mengapa kamu bergabung dengannya di atas panggung. Mengapa kamu menolak Parohita? Anda suka Asmita.

Asmita mengikuti pria itu. Dia datang ke pasar. Dia berbalik dan dia bersembunyi.

Nevi bilang aku bisa melihatnya. Shan mengatakan tidak, Anda salah. Saya tidak tertarik padanya. Nevi bilang oke kalau begitu lakukan sesuatu .. Marry Parohita. Kami semua ingin Anda menikah dengannya. Dada Anda ingin Anda menikah terlebih dahulu. Bersihkan jalan anak saya. Anda seharusnya tidak khawatir menikahinya.

Asmita datang ke sebuah gudang berhala. Dia mendengar suara di balik dinding. Dia mencoba memecahkannya. Asmita melihat seorang lelaki tua. Asmita mengatakan siapa kamu? Dia melihat wajahnya. Itu Aru tapi dia sudah tua.

Asmita mengatakan Aru paman? Kamu disini? bagaimana Anda bisa sampai disini? Aku akan membawamu ke Shan. Seorang wanita datang ke sana dengan wajah tersembunyi. Dia melempar pasir ke mata ASmita. Dia membawa Aru bersamanya.

Asmita mengatakan Aru paman .. Aru mengatakan tolong selamatkan aku dari wanita ini dengan gelang. Asmita mengatakan beberapa wanita gelang di belakang semua ini? Ini berarti Shan tidak berada di belakang semua ini. Saya akan membuktikan bahwa dia tidak bersalah.

Parohita datang ke Shan. Dia bilang aku tidak pernah berpikir kamu akan mengatakan ya untuk kencan makan siang. Dia mengatakan ini bukan kencan. Dia mengatakan mengapa kamu tertarik padaku lagi? Tekanan keluarga? Katakan padaku. Dia bilang tidak. Saya berpikir kita harus saling mengenal. Dia mengatakan jika kita maju dan kamu jatuh cinta padaku? Anda belum melihat cinta Paro.

Asmita memanggil Shan. Paro mengatakan Asmita memanggilmu. Dia pasti gila setelah kamu menyukai gadis lain. Dia mendekat. Asmita datang dan berkata Shantanu kenapa kamu tidak mengangkat teleponku. Saya harus berbicara tentang sesuatu yang penting. Dia membawanya keluar.

Paro marah, Shan mengatakan mengapa kamu membawa saya ke sini? Saya dengan seorang gadis. Dia mengatakan kamu akan terkejut mengetahui apa itu. Saya menemukan sesuatu tentang ayahmu. Saya baru saja bertemu dengannya. Dia menceritakan segalanya padanya. Dia bilang apa? kamu bertemu papa? Dimana dia? Apakah dia baik baik saja? bagaimana kamu tahu siapa ayahku? Asmita mengatakan semua orang mengenalnya. Dia bilang bawa aku ke sana.

Asmita mengatakan seorang wanita membawanya dari sana. Dia bilang aku akan pergi ke sana. Asmita bilang aku akan ikut denganmu. Dia bilang tidak. Shan pergi. Dia datang. Shan mengatakan jika kamu menghormatiku sedikit jangan datang. Kita harus melakukan sesuatu sendiri. Dia pergi. Puchki bilang aku harus menemukan akar dari kasus ini.

Asmtia mengirim pesan kepada Khurana dan memberitahunya. Dia bilang aru masih hidup? Dia hilang sejak bertahun-tahun dia menemukannya dalam beberapa tahun.

Shan datang ke tempat asmita memberitahunya. Shan melihat baju Aru di sana. Dia mengatakan papa mengenakan T shirt ini ketika dia datang untuk menemuiku tadi malam. Dia menangis dan mengatakan papa di mana kamu berada.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status