Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 9 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 9 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Chanda menerapkan obat pada tubuh Arpita. Dia bilang jangan lakukan ini lagi. Arpita bilang aku akan. Jangan menakuti saya. Apa yang akan dilakukan anak-anak kita ketika kita tidak di sini. Saya akan melakukan itu setiap saat untuk masa depannya.

Shantanu menangis. Puchki memberinya es krim dan berkata aku kembali. Jangan menangis. Kaka memeluk mereka. Puchki mengatakan ikat tangan kita bersama. Jadi kita tidak saling mencemaskan. Dia mengikat tangan mereka bersama. Dia bilang tidak ada yang bisa memisahkan kita.

Chanda mengatakan Thakur menahanmu di sini. Dan kamu melakukan ini.
Si Beauty berkata pada thakur kenapa kamu tidak makan. Dia menampar Beauty dan mengatakan ini penting. Sudah kubilang jangan membuatku malu. Si Beauty bilang dia bohong. Thakur mengatakan kamu berbohong. Saya tahu kapan Anda berbohong. Si Beauty bilang aku melakukan itu untuk tempat ini. Thakur bilang aku akan menangani semua keuangan untuk tempat ini sekarang. Dan Anda akan bekerja seperti semua wanita lain di sini. Beauty linglung.

Puchki berkata pada Chanda mengapa kalian berdua bertarung. Arpita menamparnya dan mengatakan ini terjadi karena kamu. Jika Anda tidak berhenti kami akan keluar. Chanda mengatakan dia adalah harapan tempat ini.

Si Beauty bilang aku putrimu. Thakur mengatakan itu sebabnya aku tidak membakarmu. Anda akan bekerja seperti semua gadis lain dan berhenti memikirkan inspektur itu. Kembalikan semua uang itu.

Di malam hari, Arpita tertidur. Chanda menggunakan obat di kakinya. Arpita melihatnya. Dia bilang aku minta maaf. Saya banyak berbicara. CHanda bilang aku tahu rasa sakitmu. Saya tahu Anda seorang ibu.

Chanda mendapat telepon. dia memotongnya. Arputa mengatakan ambil itu. Chanda mengatakan tidak ada gunanya. Chanda mengangkat telepon dan keluar. Arpita bertanya-tanya apa yang dia sembunyikan.

Chanda keluar untuk berbicara. Dia masuk dan arpita ada di sana. Chanda mengatakan mengapa kamu bangun? Arpita mengatakan kemana kamu pergi? Apakah Anda menyembunyikan sesuatu dari saya? Mengapa orang itu datang menemui Anda? Chanda mengatakan dia bukan klien. Dia pria yang baik. Dia ingin mengadopsi shantanu. Arpita mengatakan itu berarti puchki dapat diadopsi juga? Mereka akan dididik. Arpita memeluknya. Dia bilang mereka akan keluar. Mereka akan memiliki masa depan yang baik. Beauty mendengar.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!