Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 89 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 89 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Ridhoy berkata dada saya sangat bahagia. Aku terbang. Saya tidak bisa memberi tahu Anda apa yang terjadi. Shan mengatakan apa yang terjadi? Dia bilang aku sangat mencintainya. Ikut denganku. Mari kita pergi berbelanja. Saya akan membeli semuanya. Saya sangat senang Orang tuanya datang ke sini. Saya tidak percaya ini terjadi. Nevi menatap Shan.

Ridhoy bilang ayo pergi. Shan bilang besok .. Nevi bilang kenapa besok? Apakah kamu tidak bahagia? Shan bilang aku sangat senang. Nevi mengatakan lalu bawa dia berbelanja. Nevi mengatakan ya dia tahu mode terbaru dengan sangat baik. Dia akan membeli barang-barang bagus untuk asmita. Shan dan Ridhoy pergi. nevi mengatakan aku tidak akan membiarkan siapa pun mengambil kebahagiaan Ridhoy darinya.

Puchki datang ke kuil dan berdoa untuk kesuksesannya. dia bilang aku sudah memutuskan. Asmita datang ke Nevi dan mengatakan aku minta maaf bibi. Saya tidak bisa menikahi Ridhooy. Saya ingin memberi tahu. Nevi mengatakan mengapa kamu mengatakan ini. Sudah terlambat sekarang. Mengapa? Kami akan membuat Anda sangat bahagia.

Ridhou sangat mencintaimu. Aku berjanji padamu .. Jangan patah hati. Dia sangat mencintaimu. Puchki mengatakan tetapi ini akan salah. Nevi bilang aku bisa berbicara dengan orang tuamu .. Puchki mengatakan ini tentang aku. Saya tidak bisa menikah dengannya. Nevi mengatakan itu karena dia cacat? Puchki mengatakan tidak. Bukan itu alasannya.

Nevi mengatakan lalu apa? Apakah seseorang memaksamu? Dia bilang tidak, ini keputusanku. Saya tidak punya waktu untuk pernikahan. Nevi mengatakan dia akan membiarkanmu fokus pada kariermu. Kami akan membantu Anda tolong saya mohon Anda tidak mengambil kebahagiaan anak saya darinya. Aku memintamu.

Puchki mengatakan tolong jangan katakan semua ini. Nevi mengatakan aku seorang ibu. Puchki bilang tolong .. Nevi bilang aku mohon padamu. Puchki pergi. Nevi menangis.

Puchki berkata tolong Tuhan bantu aku keluar dari semua ini. Dia melihat seorang pria mengambil uang dari pria lain.

Puchki mengikuti mereka. Dia bertanya pada kepala pelayan. katanya ini pekerjaan saya. Saya mendapatkan sebuah amplop dan saya harus memberikannya kepada orang itu. Puchki mengikuti pria itu. Shan melihatnya pergi.

Shan pulang. Nevi menunjukkan racun padanya dan mengatakan ini bukan untukmu. Ini untukku dan Ridhoy. Bunuh kami sehingga masalah Anda berakhir selamanya. Anda dapat mengatur kekayaan ini sendirian. Shan melemparnya dan mengatakan mama apa yang kamu katakan. Apakah kamu baik-baik saja?

Nevi mengatakan aku mengatakan yang sebenarnya. Anda menginginkan ini. Anda memiliki segalanya, apa lagi yang Anda inginkan? Mengapa Anda ingin mengambil cinta anak saya darinya. Kenapa kamu melakukan ini padanya. Anda membuatnya cacat. Sekarang Anda ingin mengambil uangnya. Apa yang akan Anda dapatkan ketika Anda mengambil cintanya darinya. Shan mengatakan apa yang kamu katakan?

Nevi mengatakan kamu tidak punya perasaan untuk Asmita? Katakan. Dia mengatakan melihat ke mataku dan memberitahuku. Katakan kamu tidak tertarik padanya.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status