Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 88 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 88 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Nevi melakukan arti Asmita. Dia bilang aku sangat senang dan sangat senang bahwa kamu adalah pengantin Ridhoy-ku untukku. Saya tidak sabar untuk memperbaiki hubungan ini. Aku akan datang ke tempatmu. Ayahnya berkata kita tidak punya masalah.

Mo palsu mengatakan di mana suamimu? Nevi bilang dia .. aku tidak akan menyembunyikan apa pun. Dia hilang sejak bertahun-tahun. kita tidak tahu di mana dia. Kami tidak punya petunjuk. Dia pergi menemui Shan. Shan datang ke sana. Nevi mengatakan ini adalah putra sulung kami. Nevi mengatakan hubungan Asmita dan Ridhoy sudah pasti.

Shan mengatakan apa .. Nevi mengatakan dia mencintainya. Tidak bisakah kamu melihat adikmu bahagia? Shan bilang aku senang untuknya. Nevi mengatakan biarkan aku menunjukkan kepadamu rumah putri Anda akan tinggal. Air tumpah pada asmita. Dia pergi ke kamar kecil untuk membersihkannya.

Shan mengunci kamar. Dia mengatakan apa ini .. Jauhi aku. Dia mengatakan jangan mengajari saya sopan santun. Apa yang sedang kamu lakukan? Kamu lagi apa? Dia bilang tidak bisakah kau melihat ini? Dia mengatakan drama apa ini? Apa ini keluarga palsu? E bilang aku memintamu menjauh dari keluargaku. Anda adalah gadis yang salah. Dia bilang kamu tidak perlu membuang-buang waktumu. Dia menampar. shan memeluknya. Mereka jatuh di bak mandi.

Nevi meminta keluarganya untuk makan. Shan berkata pada Asmita pergi. Dia mengatakan tidak terlihat seperti kamu menghormati perempuan. Dia bilang aku punya. Dia jatuh lagi. Shan menyelamatkannya. Dia mengatakan lihat aku menyelamatkanmu. Dia bilang itu tidak cocok untukmu. Terima kasih .. saya bisa menyelamatkan diri juga. Shan berkata kenapa kamu melakukan semua ini? Dia pergi. Shan kesal. Lagu hamari adhuri kahani dimainkan. Dia ingat saat-saat bersama Puchki.

Dia bilang aku tidak bisa membiarkan ini terjadi. Saya telah sangat menderita. Itu melukaiku. Saya hidup dengan rasa sakit ini sepanjang hidup saya. Kepada siapa saya menceritakan masalah saya.

Puchki berjalan keluar. Dia ingat semua yang terjadi. Shan dengan karung tinju. Ridhoy menghentikannya. Puchki mengemudi dalam amarah. Petugas memintanya untuk memperlambat kecepatan. Dia mengatakan kita harus mengikuti batasan juga. Dia bilang tidakkah kamu tahu itu di rumah itu? Anda tidak dapat terlibat dalam kehidupan pribadi saya.

Kamu tidak bisa melakukan ini Untuk misi ini .. Cara ini tidak benar. Saya tidak bisa menyakiti dan menyalahgunakan emosi Ridhoy. Maaf saya tidak bisa melakukan semua ini. Saya akan menemukan bukti. Dia bilang oke maka kamu punya 24 jam.

Tunjukkan padaku dalam 24 jam. Dia bilang tapi .. Dia bilang cukup. Kekuatan bekerja dengan fakta dan bukti bukan teori. Jika Anda tidak dapat melakukan ini maka Anda harus melakukan apa yang saya minta. Dia bilang oke aku akan menemukannya. dia bilang oke. Jika Anda gagal, maka Anda akan melakukan apa yang saya arahkan.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status