Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 87 ANTV | Jalan Hidup Kita

2 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 87 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Episode dimulai dengan RM meminta Shaan pendapatnya tentang Paromita Roy. Shaan mengatakan dia tidak tertarik pada gadis atau pernikahan itu.

RM memintanya untuk mengungkapkan jika dia memiliki gadis dalam hidupnya, dia mempercayai pilihannya, dia akan membuat mereka menikah. Nivi sengaja mendengar dan takut Shana akan merebut Asmita. Shaan memberi tahu RM bahwa dia tidak ingin menikah. Nivi meminta Tuan untuk tidak memaksa Shaan.

RM menjelaskan bahwa dia perlu menikah demi membawa nama keluarga dan mendapatkan generasi berikutnya dan hal yang benar harus terjadi pada waktu yang tepat dan usia sampai dia menikah, adiknya yang lebih muda tidak bisa menikah.

Nivi mengatakan biarkan Shaan mengambil keputusannya sendiri, berapa lama dia akan memutuskan untuk setiap keputusan? RM menjawab bahwa dia akan melakukannya selama dia hidup. Hanya dengan napas terakhirnya keputusannya akan berhenti.

Nivi bertanya mengapa Hridoy harus menderita ketika dia sudah memilih Asmita. RM mengatakan dia tidak pernah menghentikan Hridoy tetapi ingin kedua bros menikah bersama. Nivi dibungkam. Tapi kemudian mengejek Shaan bahwa dia ingin menghentikan pernikahan Hridoy dengan Asmita, dia mengganggu pernikahannya.

Shaan membantah tetapi Nivi memintanya untuk menjauh dari putranya. Shaan berpikir bahwa hari dia mengetahui Asmita adalah Puchki yang sama dari Sonagachi yang dia benci ke inti. Dia akan menyesali keputusannya sendiri ini. Dia hanya berusaha menyelamatkannya sejak hari itu.

Di kantor polisi, Asmita ditegur karena menolak proposal Hridoy. Dia tidak ingin melakukan apa pun yang tidak diizinkan oleh hati nuraninya. Dia juga menegurnya karena menyembunyikan info bahwa chanda sedang mengunjungi rumah Majumdar dan bertemu Shaan.

ACP mengatakan Beauty juga bertemu dengan mereka. Mereka semua adalah bagian dari raket perdagangan daging. Bagaimana Asmita merasa info ini tidak penting? Asmita meyakinkan dia akan sangat waspada dan melaporkan semua yang dia perhatikan. ACP memintanya untuk menikahi Hridoy dan masuk ke rumah itu dan mendapatkan info. Asmita bertanya-tanya bagaimana dia bisa mengkhianati Hridoy!

Asmita berlatih menari. Dia terus mengingat perintah bosnya. Dia ingat apa yang dilakukan Hridoy untuk mengekspresikan cintanya di saat-saat romantis bersama Shaan.

Saat dia menari dia mendengar langkah kaki. Dia kehilangan keseimbangan dan jatuh merobohkan orang lain dengannya. Mereka dilindungi oleh dupatta-nya. Saat dia menghapus dupatta, wajah Shaan terungkap. Mereka memiliki mata dan hilang satu sama lain. Lagu BG romantis diputar … “Tujhey yaad kar liya hai …”

Shana bangkit dan membantunya bangkit, mengembalikan dupatta-nya. Mereka saling menyadari satu sama lain.

Asmita terkejut dengan otoritasnya atas dirinya. Shaan memintanya untuk tidak melanjutkan pernikahan dengan Hridoy. Asmita mengatakan dia mencintainya, tidak ada alasan baginya untuk menolak! Shaan mengatakan rishtaa ini hanya akan membawa rasa sakit bagi mereka berdua. Asmita bertanya mengapa dan bagaimana caranya?

Dia menanyakan alasannya. Shaan diam. Asmita bertanya kepadanya mengapa dia tidak ingin dia tidak menikahi Hridoy? Apakah itu karena beberapa koneksi masa lalu yang dia ketahui? Apakah itu karena dia mengingatnya sebagai Puchki?

Apakah dia tipe gadis yang salah? Apakah dia benar untuk Shaan? Dia pergi dan bersandar padanya dengan sangat erat. Hidung mereka menyentuh, bibir hampir menyentuh … Shaan terkejut ketika Asmita bertanya apakah dia pikir dia salah? Dia tahu Shaan tertarik pada dirinya dan dipengaruhi olehnya, dia memintanya untuk memahami bahwa dia bukan bagian dari ruang dewan di kantor untuk terpengaruh oleh keputusannya.

Bijoy kesal mendengar interaksi Asmita Shaan dan sangat senang melihat perpaduan cinta segitiga. Khichdi yang manis sedang memasak! Moushumi n Bijoy akan dengan senang hati menambahkan bumbu ke dalamnya! Bijoy mengatakan dia akan memberikan jawaban untuk tamparan Asmita kembali padanya dengan penuh minat.

Hridoy mencoba membujuk Paromita untuk menikahi Dada Shaan. Dia tertarik pada pria muda sukses yang tampan, Shaan. Dia setuju dengan Hridoy dan setuju untuk membantunya. Hridoy memberitahunya tentang keinginan kakek buyutnya untuk menikahi kedua cucu lelaki itu di mandap yang sama. Mereka berdua sepakat untuk saling membantu.

Asmita mengunjungi rumah Majumdar untuk beberapa pekerjaan. Nivi memintanya untuk duduk, dan berbicara dengannya. Untuk memanggilnya ibunya, karena dia ingin membuat bahunya dari rumah ini. Nivi mengatakan bahwa dia telah mengundang keluarganya ke rumahnya.

Asmita terkejut ketika dia melihat AVP Patil sir, istrinya dan rekannya menyamar sebagai orang tuanya dan saudara laki-lakinya. Asmita diam-diam mengajukan pertanyaan kepada atasan / bos seniornya. Dia berbisik bahwa mereka membantunya dalam misinya. Asmita berbisik bahwa dia memaksanya memasuki rishtaa ini.

Nivi memberikan Asmita a shaadi ka jora. Menggantinya dengan dupatta. Dia memanggilnya Asmita Hridoy Majumdar.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020