Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 86 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 86 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Asmita sedang mencoba untuk tidur. Seseorang mengetuk pintunya. Dia bilang siapa itu? Tidak ada yang mengatakan apapun. dia mengambil pisaunya.

Asmita melihat mawar dan lilin di seluruh lantai. Dia mengatakan apakah itu Shan? Shan di rumah dan marah. Seorang gadis di kamarnya. Dia mengatakan siapa kamu? Dia bilang aku parohita roy. Dia mengatakan apa yang kamu lakukan di kamarku? Dia bilang begitu aku datang ke kamar yang tepat. Ini adalah interaksi romantis.

Dia bilang aku pikir kamu harus mandi air panas setelah latihan ini. Kita akan bicara nanti. San pergi dengan marah. Dia bilang bisakah aku menggunakan pengering rambutmu? Dia mengatakan itu di sana dan pergi.

Puckhki menyembunyikan pisau dan melihat semua lilin. Sebuah kotak berkata buka aku. Puchki mengatakan Shan melakukan semua ini? Dia membuka kotak itu.

Ridhoy ada di belakangnya dengan spanduk Aku mencintaimu Asmita. Dia bilang kamu .. Apa ini? Kamu tidak mengerti Dia bilang apa? Dia mengatakan dalam bahasa apa Anda akan mengerti. Dia mengatakan bahasa cinta.

Puchki mengatakan pergi dari sini. Dia melihat pisau dan memegangnya di lehernya. Dia mengatakan katakan ya atau aku akan bunuh diri. Dia mengatakan tolong dengarkan .. Dia akan memotong lehernya.

Shan melihat Parohita. Dia mengatakan mengapa kamu masih di sini? Dia mengatakan dadamu dan dadi ku ingin kita bertemu. Kartu ini akan memberi tahu Anda tentang saya. Dia memberinya kartu. Dia bilang aku sudah tahu tentang kamu. Kakek-nenek kami ingin kami menikah.

Puchki bilang tolong berhenti. Itu akan memotong. Puchki memegang tangannya dan mengambil pisau. Dia mengatakan apa perilaku kekanak-kanakan ini? Gadis-gadis kami melarikan diri dari hal-hal ini. Anda tidak dapat memaksa seseorang seperti ini. Anda sangat egois. Dia bilang aku mencintaimu. Semuanya adil dalam cinta dan perang.

Dia memegangnya. Puchki mendorongnya. Dia bilang kamu tidak bisa lari dariku. DIA berkata mengapa seorang gadis menikah denganmu? Apa yang istimewa dari Anda? Semua yang Anda miliki adalah milik keluarga Anda. Uang keluargamu tidak bisa membuatku terkesan. Buat namamu sendiri. Jadikan ridhoy nama bukan Mazumdar.

Shan bilang aku tidak tertarik. Dia mengatakan apakah kamu tertarik pada orang lain? Apakah itu Puchki teman terkenal masa kecil Anda. Apakah dia alasannya? Shan mengatakan tidak. Saya tidak perlu memberi tahu Anda alasannya. Se bilang aku bisa mengerti bahwa kamu tidak bisa melupakan cinta pertama. Anda dapat mengambil waktu sebanyak yang Anda inginkan. Se pergi.

Puchki melihat foto Shan. Dia mengingat saat-saat bersamanya. Puchki bilang aku tidak tahu harus berbuat apa. Dia menyeka air matanya. Puchki mengatakan sekarang saya akan menyelesaikan kasus Anda dan menunjukkan kepada dunia bahwa Anda tidak bersalah.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020