Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 85 ANTV | Jalan Hidup Kita

2 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 85 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Mruli menerapkan obat di tangan Beauty. Dia berteriak dan berkata lakukan dengan hati-hati. Dia bilang kamu marah. Beauty’s Ritvik mengatakan siapa puchki ini? Dia mengatakan semua orang mengenalnya. Gadis itu bahkan bereaksi.

Beauty berkata seolah dia tahu nama itu. Beauty berkata minta Murli untuk mencari tahu tentang gadis itu. Beauty bilang aku harus mencari tahu.

Ridhoy berkata kepada Nevi mengapa kamu sedih. Nevi bilang aku ingin kamu menjadi kuat. Nevi bilang aku bisa melakukan apa saja untukmu. Shan itu membodohimu. tidak bisakah kau melihat setelah bisnis dia mengambil Asmita darimu.

Kenapa dia naik ke atas panggung. Itu adalah sebuah drama. Dia mencoba mendekati dia. Ridhoy berkata cukup. Bagaimana Anda bisa begitu negatif. Saya percaya padanya lebih dari Anda. Dia bisa mati demi kebahagiaanku. Dia berjanji akan melakukan apa saja untukku.

Dia pergi. Nevi mengatakan Ridhoy mengapa kamu tidak bisa melihat. Aku tahu kamu suka asmita. Shan tidak akan pernah membiarkanmu memilikinya. Tapi aku akan membuatmu menikah dengannya.

Shan datang ke kamar dan mengingat apa yang terjadi. Dia duduk dalam kemarahan. Dia mengatakan apa yang harus aku lakukan. Saya menyesal. Dia menangis. Shan meninju tas tinju. Dia mengatakan ini salah. Tidak. Shan menangis.

Beauty datang ke chanda dan memukulnya. Dia mengunci kamar. Chanda mengatakan tinggalkan aku. Beauty bilang aku tidak suka pengkhianat. Anda pikir jika Anda mengenakan kerudung saya tidak akan tahu? Anda bertemu Shan. Apa yang kamu coba katakan padanya? Anda tidak akan pernah bisa menang dari saya. Anda tahu apa yang ada di balik ruangan ini. Saya masih punya kunci kamar tertutup ini.

Chanda mengatakan bagaimana aku bisa melupakannya. Karena itu saya harus berpura-pura menjadi thaku ma ini. Beauty bilang aku masih memegang tenggorokanmu. Chanda mengatakan tolong jangan lakukan apapun. Beauty berkata jika kamu berani memberi tahu Shan kamu tahu apa yang bisa kulakukan.

Ravindra mengatakan kepada Ridhoy Anda terlihat khawatir. Dia bilang aku punya ide. Ravindra mengatakan kamu mengejutkanku setiap hari. Ridhoy mengatakan idenya sangat bagus. Dapatkan Shan menikah. Dia akan lebih tenang dalam hidup.

Ravindra mengatakan ide yang sangat bagus. Anda menjadi jenius. Ridhoy mengatakan mulai mencari seorang gadis. Seharusnya gadis yang sangat baik. Ravindra berpikir tentang Asmita. Ravindra bilang aku akan segera menemukannya.

Khurana mengatakan kepada asmita Ridhoy menyukaimu. Ini adalah kesempatan baik bagi saya. Dia bilang apa? Dia bilang mereka ingin menjadikanmu istrinya. asmita linglung. Dia bilang aku tidak bisa melakukan ini. Anda tidak dapat mencampur kehidupan pribadi dan profesional saya.

Dia berkata untuk negara ini orang melakukan semua ini.
Nevi mengatakan kepada ravindra aku ingin pergi ke orang tua Asmita. Ravindra mengatakan untuk Shan .. Dia bilang tidak. Untuk Ridhoy. Putraku mencintainya. Anda tidak dapat memotong hubungannya.

Ravindra bilang aku ingin shan tinggal di sini. Saya ingin tahu siapa yang suka asmita atau dia tidak suka siapa pun. Bagiku Asmita terlihat lebih baik dengan Shan. Nevi mengatakan ini harus menjadi keputusan asmita. Ravindra mengatakan Shan akan menikah sebelum Ridhoy. Asmita atau tidak. Nevi mengatakan dalam hati aku tidak akan membiarkan ini terjadi.

Khurana mengatakan kamu harus menerima proposal Ridhoy. Ini kesempatan. Dia bilang aku tidak bisa melakukan ini. Dia mengatakan tolong coba mengerti. Dia mengatakan tolong biarkan aku pergi. Saya tidak bisa melakukan ini. Dia mengatakan ingat sumpahmu. Ayub memiliki batasan tetapi tidak ada kewajiban moral. Asmita berhenti. Dia berkata Tuhan memberi saya kekuatan.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!