Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 84 ANTV | Jalan Hidup Kita

2 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 84 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Puchki mengatakan apakah ada sesuatu yang tidak bisa saya lihat di sini? Chanda membawa shan keluar. Dia mengatakan apa yang kamu lakukan .. Shan mengatakan apa yang kamu lakukan di sini? Se bilang di sini untuk melihat anakku. Dia bilang kamu tahu .. Dia bilang ibu selalu tahu.

Kamu adalah darahku. Tidak akankah kamu memelukku sekali? Shan mengatakan kamu seharusnya tidak datang ke sini. Anda tidak akan diundang. dia bilang aku tahu mengapa kamu mengatakan anak itu. Dia bilang aku bukan anakmu.

Pergi dari sini. Saya tidak mau mendengarkan. Dia mengatakan dengarkan .. Kamu tidak akan percaya apa yang terjadi setelah kamu pergi ke London .. Dia bilang aku tidak punya hubungan dengan kamu. Dia mengatakan tetapi kamu memiliki hubungan dengan ayahmu Aru. Apakah Anda ingin mendengar tentang mereka? Shan bingung.

Pooja mulai Puchki bertanya-tanya apa yang sedang berbicara dengan Chanda tentang. Beauty berkata pada Puchki wow kamu adalah gadis yang baik. Puchki mengatakan dalam hati kamu adalah Beauty yang sama. Beauty mengatakan kamu mengingatkan aku akan masa mudaku.

Ravindra mengatakan ridhoy melihatnya pergi ke mobilnya. Beauty bilang aku akan terus datang. Dia pergi. Nevi mengatakan kepada Puchki hadiah ini untukmu sebagai awal baru persahabatan. Puchki mengatakan tidak. Dupatta-nya terbakar.

Shan mengatakan apa yang ingin kamu katakan tentang papa? Dia mengatakan rahasia yang telah disembunyikan selama berabad-abad. Ridhoy melihat dupatta-nya terbakar .. Dia berteriak asmita … Shan berteriak Puchki. Semua orang linglung.

Mereka berdua berlari ke arahnya. Ridhoy jatuh. Nevi berlari ke arahnya. Shan membuang dupatta-nya. Mereka berdua jatuh dan seluruh sindur jatuh di kepala Puchki. Nevi memilih Ridhoy. Dia mengatakan kamu baik-baik saja.

Ridhoy menatap mereka. Semua orang bertanya pada Puchki apakah dia baik-baik saja. Mereka semua memuji shan karena menyelamatkannya. Ravindra bertanya-tanya mengapa dia memanggilnya Puchki. Seorang gadis berkata jangan hapus sindur ini. Tuhan telah memberkati pasanganmu.

Adegan 2
Shan ada di kamarnya. Puchki datang ke sana. Dia memegang tangannya dan mengatakan mengapa kamu memanggilku Puchki .. Dia bilang aku .. Dia mengatakan apa? Dia bilang aku ingin tahu mengapa kamu memanggilku dengan nama itu.

Nevi datang ke sana bertepuk tangan dengan Ravindra. Dia mengatakan apa yang kamu katakan. Ravindra mengatakan Shan Asmita bertanya padamu mengapa kamu memanggilnya Puchki. Saya ingin tahu. Kita semua ingin tahu. Shan bilang aku panik karena nama itu terlepas dari lidahku. Saya juga bertanya-tanya.

Dia bilang aku benci nama itu. Beauty dan Murli juga mendengar. Beauty mengatakan kita harus menunggu waktu yang tepat. Ravindra mengatakan apakah shan lama kembali? Shan mengatakan dia tidak akan pernah kembali. Puchki mengatakan jika kamu mengatakan demikian. Puchki mengatakan apakah dia seseorang yang penting? Dia bilang aku tidak ingin memberitahumu apa-apa. Aku benci nama itu. Itu tidak akan terjadi lagi.

Pelukan Ridhoy dan terima kasih telah menyelamatkannya. Apa yang akan terjadi? Saya tidak bisa melakukan apa-apa. Saya lupa bahwa saya kosong. Saya tidak lengkap dan cacat. Shan berkata tidak, kamu tidak. Kamu sempurna. Ikut aku dan duduk di sini. Ridhoy mengatakan orang selalu memanggilku lumpuh.

Mereka akan memukul saya dan meminta saya untuk mengejar mereka tetapi saya tidak bisa. Saya ingin menjadi seperti Anda tetapi saya tidak bisa menyembunyikan kelemahan saya. Sha mengatakan bagaimana kamu bisa mengatakan itu.

Tanyakan padaku seberapa sempurna dirimu. Dia mengatakan asmita tidak bisa mati tetapi aku tidak bisa menyelamatkannya. Saya menyadari betapa tidak berdayanya saya. Saya sangat tidak berguna.

Kenapa dia mencintai? Saya ingat semuanya. Penghinaan itu .. Nevi mendengar dan pergi menangis. Shan berkata kamu adalah hidupku. Anda akan mendapatkan apa yang Anda inginkan. Katakan apa itu. Kebahagiaanmu adalah milikku. Shan memeluknya. Ridhoy bilang terima kasih ayah.

Puchki duduk di bawah pancuran. Dia ingat apa yang dikatakan shan, Dia menangis.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!