Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 83 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 83 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Semua orang bertepuk tangan untuk Shan dan Asmita. Ravindra mengatakan mereka terlihat baik bersama. Beauty mengatakan betapa sebuah pertunjukan. Ravindra mengatakan calp untuk mereka.

Nevi dan Ridhoy marah. Jamai mengatakan kepada Moushmi semuanya berjalan sesuai rencana. Shan datang ke RIdhoy. Nevi memegang tangannya dan membawanya dari sana.

Ridhoy bilang aku marah. Nevi bilang aku bisa mengerti. Shan datang dan berkata aku minta maaf. Saya harus melakukan ini. Nevi mengatakan merasa ingin menari tiba-tiba? Ridhoy memeluk SHan. Dia mengatakan tidak ada orang lain yang bisa melakukan ini. Anda menyelamatkan martabatnya. Kamu luar biasa, kamu seorang pahlawan.

Nevi mengatakan apa? Apakah ini yang membuat Anda kesal? Dia mengatakan terima kasih karena telah menyelamatkannya. Dia sangat khawatir. Anda menyelamatkannya dengan waktu Anda. Nevi marah. Ridhoy mengucapkan terima kasih. Tidak ada yang akan datang di antara kita. Saya harap dia menerima lamaran saya hari ini. Nevi mengatakan mengapa ridhoy tidak pernah marah padanya? Nevi mengatakan Shan .. Apakah Anda memiliki masalah dengan asmita dan shan?

Puchki mengenakan gaun itu dan berkata aku harus memakai gaun ini yang diberikan oleh Ridoy karena aku tidak punya pilihan.
Ridhoy mengatakan apakah itu benar? Dia bilang ibu dia punya masalah dengan setiap gadis tapi aku tahu dia akan menyukainya. Dia hanya berpikir aku sedang terburu-buru.

Ridhoy mengatakan bahkan jika Anda mengenalnya Anda juga akan jatuh cinta padanya. Saya ingin menikahinya. Shan bilang apa? Nevi mengatakan apa masalahnya? Se adalah gadis yang baik dan Ridhoy menyukainya. Saya akan pergi ke dia keluarga dan meminta tangannya. Ridhoy memeluknya dan berkata terima kasih bu. Nevi mengatakan aku tidak bisa membiarkanmu masuk di antara Ridhoy dan Asmita Shan.

Pooja dimulai. Ridoy melihat Asmita dalam gaunnya. Dia mengatakan terima kasih asmita. Dia sangat bahagia. Ravindra mengatakan Shan maju, kamu akan mengundurkan diri. Nevi mengambil arti dan melakukannya dengan ridhoy.

Ridhoy mengatakan kepada Asmita kamu terlihat cantik. Ravindra memperkenalkan Asmia kepada komisaris Khurana. Dia bilang aku kenal keluarganya. Shan bertanya-tanya keluarga apa. Ridhoy berkata pada Shan, aku menghadiahkannya gaun ini.

Ridhoy bilang aku pikir itu ya. Nevi mengatakan kepada ASmita kamu melakukan dengan sangat baik. kami senang Anda datang ke pooja ini. Anda seharusnya membawa orang tua Anda. Nevi mengingat ejekannya di masa kecilnya. Nevi mengatakan kami akan mengundang orang tuamu secara resmi.

Ridhoy bilang kita harus Nevi bilang aku harus pergi. Nevi mengatakan mengambil parsad kamu akan menyukainya. Shan berkata bukankah itu untuk keluarga saja? Kamu boleh pergi. Nevi mengatakan dia adalah teman Ridoy. Dia adalah teman kita. Nevi meminta Ridhoy untuk mengambil asmita untuk daan. Ravindra mengatakan dia harus pergi.

Nevi Ridhoy dan asmita membagikan hadiah di antara mereka. Shan berkata dalam hati mengapa kamu begitu keras kepala Puchki. Nevi membawa Ridhoy dan Asmita ke sisi lain. Puchki melihat Chanda dalam kerudung. Dia menghentikan Shan. Puchki mengatakan apa semua ini? Apakah ada rahasia yang tidak saya ketahui?

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!