Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 81 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 81 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Pesta dimulai. Shan datang. Ridoy datang dan berkata aku tahu kamu akan datang. Anda tidak akan menghancurkan hatiku. Saya harap asmita juga datang. Shan bilang dia tidak akan datang. Dia meninggalkan pekerjaan ini.

Ridhou mengatakan apa mengapa? Shan bilang kamu akan tahu kenapa. Ridhoy mengatakan tolong jangan bercanda, aku mencintainya. Shan mengatakan ini bukan lelucon.

Chanda berkata pada foto Thaku ma, dia berkata anakku ada di sini tapi aku bahkan tidak bisa menemuinya.

Beauty membuatku tetap hidup. Saya hanya hidup sehingga saya bisa mengeluarkan pria itu dari penahanan Beauty. Dan Puchki .. Hatiku berkata dia masih hidup.

Puchki bertabrakan dengan Asmita. Dia bilang aku akan menurunkanmu. Pergi dari ere. Anda tidak dapat melakukan pekerjaan ini. Puchki bilang kamu tidak bisa memintaku untuk pergi. Dia bilang aku MD. Saya akan mendapatkan Anda pekerjaan lain tetapi pergi sekarang. Puchki mengatakan jika Anda memecat saya, Anda harus memberi saya pemberitahuan tiga bulan. Dia bilang aku akan memberimu gaji tiga bulan. Pergi sekarang. Tidak ada lagi argumen.

Ridhou datang ke shan dan mengatakan asmita tidak ada dimana-mana. Dia bahkan tidak mengangkat telepon saya. Shan berkata kamu akan memiliki banyak gadis. Ridhoy bilang aku mencintainya. Saya hanya menginginkannya. Tidak ada yang lain. Saya tidak bisa membayangkan hidup tanpa dia. Shan berkata berhenti.

Ridhoy merusak ponselnya dengan marah. Nevi bilang aku sangat bersemangat. Anda mengatakan Anda akan memperkenalkannya. Terlihat apakah saya terlihat baik. Ridhoy menangis. Nevu mengatakan apa yang terjadi? Dia meninggalkan aku. Shan berkata dia pergi. Nevi mengatakan bagaimana dia bisa masuk.

Dia tidak bisa melihatmu bahagia. Ridhoy mendorong bunga dengan marah. Puchki datang. Mereka menimpanya. Shan bingung melihatnya. Puchki bilang kau pikir aku akan pergi. Ridhoy mengatakan terima kasih Tuhan kau datang. SHan bilang kau meninggalkan pekerjaan itu.

Ravindra mengatakan selamat datang di perayaan semua orang. Ravindra mengatakan pesta ini untuk menyambut cucuku, Shan. Asmita akan menyajikan tarian di depan kalian semua.

Shan mengunci Puchki di sebuah ruangan. Dia mengatakan apa ini. Dia mengatakan mengapa kamu kembali? Dia bilang aku tidak harus menjawabmu.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020