Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 80 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 80 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Jamai berkata kepada Puchki berjalan di luar kamar Shan. Saya suka hiburan seperti Anda juga. Lihatlah istriku. Kamu sangat cantik. Dia bilang kamu gila? Puchki bilang jangan berani bicara seperti ini padaku. Jamai mengatakan wanita sepertimu hanya butuh uang.

Dia memegang tangannya. Puchki menamparnya. Dia mengatakan ini yang pantas kamu dapatkan. Jangan berani melakukan ini pada gadis mana pun. Jamai mengatakan dia harus membayar tamparan ini.

Beauty menikahi gadis sona gachi. Dia mengatakan pesta kami selalu melakukan pekerjaan sosial seperti ini. Gadis sona gachi ini sekarang sudah menikah. Beauty mengatakan kepada Ritvik di sini panas sekali. Dia mengatakan kapan kita akan menikah? Dia ingat apa yang terjadi ketika dia menikahi saudara laki-laki Aru dan bagaimana ravindra memperlakukannya. Dia melihat Chanda.

Chanda masuk. Beauty ada di sana. Cahnda mengatakan apakah masih ada drama? Kenapa kau mengolok-olok kami? Beauty sangat marah? Kamu terlihat luar biasa. Anda tidak bisa bertanya kepada saya. Kami bertemu setelah sekian lama. Anda hanya bidak bagi saya. Anda tahu mengapa saya membuat Anda tetap hidup sejauh ini?

Anda suka menjadi thaku ma, kan? Anda tidak akan pernah bisa menjadi seorang ibu. Anda melahirkan barang. Anda tidak pernah bertemu dengannya selama ini, kan? Dia kembali dari London. Dia tidak datang ke sini. Chanda menangis. Dia melihat kartunya. Ini memiliki foto Shan. dia ingat ketika dia cam di sana.

Ridhoy mengatakan untuk dia kamu tidak bisa pergi. Saya akan mengusulkan Asmita hari ini. Saya ingin memenangkan hatinya dan Anda harus membantu saya. Aku tidak bisa melakukannya tanpamu. Shan bilang kamu gila? Dia mengatakan dada kamu akan mengerti ketika kamu mencintai seseorang.

Shan mengatakan dia tidak mencintaimu dan statusnya. Ridhou bilang aku tidak peduli tentang status. Dia tidak percaya pada cinta. Saya akan memenangkan hatinya. Saya akan mengatakan cintanya adalah segalanya. Saya harus melamarnya hari ini. Tolong jangan pergi.

Shan bilang aku tidak bisa tinggal. Ridhoy mengatakan kami menjaga fungsi ini untuk menyambut Anda. Shan bilang aku tidak bisa tinggal. Ridhouy mengatakan kamu akan menyesal jika kamu pergi. Dia berjalan keluar. Shan berkata berhenti. Beauty berkata pada Chanda untuk ikut. Dia akan melihatmu. Dia pergi.

Chanda menangis dan berkata Shan saya dia kembali. Puchki mendapat telepon dari Ridhoy. Dia bilang aku bukan ridhoy yang kamu tolak. Saya adalah bos kamu. Ini untuk Shan. Kita harus menyambutnya. Anda harus tampil di acara ini. Puchki mengatakan tetapi shan pergi. Ridhoy bilang dia harus tinggal. Dia bilang oke aku akan tampil.

Nevi mengatakan kepada Shan ridhoy baik-baik saja sekarang. Kenapa kamu tidak pergi? Dia mengatakan ridhou membutuhkanku. Saya tidak bisa membuatnya dalam kesulitan. Percayalah kepadaku. Dia pergi. Shan bilang aku tidak bisa membiarkan Ridhoy mengulangi kesalahan itu. Keluarganya tidak akan pernah menerima. Saya tidak akan membiarkan dia melamarnya. Ini tidak baik untuk siapa pun.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status