Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 79 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 79 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Asmita mengatakan saya tidak memiliki koneksi tetapi hati saya mengatakan dia tidak bersalah dan saya akan membuktikannya. Inspektur mengatakan kita hanya bisa melakukan itu jika kita menghentikannya.

ASmita bilang aku akan. Shan ingat Ridhoy mengatakan dia mencintai asmita. Dia mengatakan mama tidak akan pernah menerimanya. Itu akan menghancurkan banyak nyawa. Tetapi apakah itu satu-satunya alasan saya takut? Apa yang terjadi dan mengapa? Kenapa dia memberiku perasaan aneh. Mengapa kehadirannya memengaruhi saya?

Dia marah. Anak Puchki mengatakan mengapa kamu lari dariku Shan? Kenapa kamu takut Dia berteriak dan berkata pergi begitu saja. Saya akan pergi. Saya punya masalah dari Anda.

Shan mandi. Dia marah. Dia mengingat semuanya. Puchki ada di kamar Shan. Dia pergi. shan memegang tangannya. Puchki terpeleset, SHan memeluknya. Dia memakai bajunya dan mengatakan mengapa kamu di sini? Apakah Anda ingin menceritakan sesuatu tentang diri Anda?

Dia bilang aku tidak tahu apa yang kamu bicarakan. Puchki bilang aku karyawan klubmu dan itulah aku untukmu. Dia bilang begitu kamu punya identitas lain? Mengapa kamu mengawasi saya? Dia bilang kenapa aku harus? Dia mengatakan mengapa kamu di kamarku? Dia bilang aku datang ke sini karena kesalahan.

Shan bilang aku kenal gadis-gadis sepertimu. Anda mencoba menjebak gadis-gadis kaya. Dia mengatakan siapa kamu untuk mengatakan itu tentang aku? Anda telah menyewa kepribadian sendiri. Anda tidak bisa mengatakan apa-apa tentang karakter saya. Shan menangkapnya.

Ravindra mengatakan kepada Ridoy Anda bangun pagi-pagi? Katanya jogging. Ravindra bilang aku terkesan. Anda menyelamatkan karyawan kami kemarin. Anda belajar dari Shan. Saya ingin memberi Anda tanggung jawab. Dia bilang aku siap.

Ravindra bilang aku ingin seluruh kota membicarakan tentang kali pooja. Anda harus mengaturnya. Ridhou mengatakan ini akan sangat besar untukku juga. Saya akan membuatnya besar. dua orang istimewa akan ada di sana. Ravindra mengatakan siapa? Ridhoy bilang aku akan memberitahumu.

Shan mengatakan apa yang akan kamu lakukan? Dia bilang tinggalkan aku. Dia memegang tangannya. Shan bilang keluar. Tersesat dari sini. Tinggal jauh dari saya. Asmita mengatakan aku bukan seperti apa kamu. Aku harus pergi dan memberi tahu saudaramu. Dia mengatakan diam. Saya egois. Keluar sekarang. Dia pergi.

Ridhoy berhenti asmita. DIA bilang aku minta maaf. Tapi saya tidak salah. Saya tidak bisa mengendalikan kata-kata saya. Beri aku kesempatan sekali. Dia bilang aku tidak tertarik padamu. Tidak berarti tidak. Dia mengatakan tetapi mengapa? tidak ada yang namanya cinta. Saya tidak tertarik dengan Anda. Dia keluar.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status