Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 78 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 78 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Asmita berkata tolong pergi. Nevi berkata kepada Ravindra aku tidak tahan dengan Shan di sini. Dia mengatakan kamu tidak akan datang antara Shan dan Ridhoy. Karena Anda, saya kehilangan putra saya. Nevi mengatakan dia pergi karena shan. ravindra mengatakan tidak, dia pergi karena kamu.

Jika Anda datang di antara shan dan ridhoy, Anda harus menghadapi saya. Moushmi mengatakan dia kembali ke sini karena suatu alasan. Dia tidak akan pernah kembali. Kita harus mencari tahu apa alasannya. Nevi bilang aku tidak akan membiarkan dia tinggal di sini.

Shan sedang hujan. Dia ingat bahwa Asmita adalah Puchki. Dia bilang dia aku temanku dan kakakku mencintainya. Puchki datang ke sana. Shan membelai wajahnya dan berkata Puchki .. Dia bilang kau mengenaliku? Dia mengatakan mengapa kamu tidak memberitahuku kamu adalah milikku .. Shan sedang membayangkannya.

Puchki berdiri di samping. Dia mengatakan apa yang tidak kukatakan padamu? Dia bilang apa kamu baik-baik saja? Dia bilang aku sudah minta izin dari dokter. Apa yang terjadi di cold storage? Dia tidak memberitahunya. Dia bilang kau kedinginan dan mati rasa. Ridhoy menyelamatkan hidupmu. Dia mengatakan apa yang seluruh kebenaran. Anda menyelamatkan saya dari kedinginan.

Ridhoy bilang aku bilang padanya aku mencintainya. Dan dia meminta saya untuk pergi. Nevi datang dan mengatakan ridhoy Anda bahkan tidak mengangkat telepon saya. Anda memberi tahu saya ruang saya dalam hidup. Dia bilang shan hilang. Nevi mengatakan dia bukan anak kecil. Dan gadis itu siapa dia? Orang-orang membicarakan Anda. H bilang aku pergi untuk menyelamatkan mereka berdua.

Puchki mengatakan melihat ke mataku. Apa yang terjadi disana? Dia mengatakan tidak ada yang terjadi di sana. katanya mengapa ada rasa bersalah di wajahmu? UNTUK menyelamatkan saya, apakah Anda melakukan sesuatu yang tidak dapat Anda ceritakan? Dia mengatakan kamu gila? Tidak ada yang terjadi. Dia mengatakan dalam hati aku tidak bisa memberitahumu karena junior ku mencintaimu.

Jamai mendengar percakapan mereka. Dia mengatakan ada sesuatu di antara mereka. Ada apa? Saya harus mengawasi mereka. Shan mengatakan hidup semakin rumit.

Nevi bilang aku tidak suka kamu berkeliaran di jalan pada malam itu. Ridhoy bilang kamu tidak akan mengerti. Dia mengatakan kamu telah kehilangan anakmu karena cinta. Saya jatuh cinta. Nevi mengatakan aku sangat bahagia untukmu. Siapa dia. Saya akan membuat Anda gadis yang Anda cintai. Dia bilang aku akan memberitahumu secara diwali. Dia bilang aku akan menunggu hari itu.

Shan mengingat semuanya. Dia mengepak punggungnya dan memesan penerbangannya untuk mumbai.

Puchki ingat apa yang dia katakan. Penjaga (yang juga agen polisi) mengatakan Asmita kami harus membawa Anda ke inspektur. Dia bilang apa kamu baik-baik saja sekarang? Dia bilang ya. Inspektur mengatakan dia akan pergi ke Mumbai dan kemudian London.

Kita harus menangkapnya. Puchki bilang aku tidak berpikir dia menyukai permainan sona gachi ini. Inspektur mengatakan apakah Anda memiliki beberapa hubungan dengannya?

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status