Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 77 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 77 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Shan mengingat masa lalunya. Dia mengatakan Puchki. Ridhoy dan polisi ada di luar. Shan memeluknya dan menangis. Dia mengatakan Puchki tolong buka matamu. Aku sangat merindukan kamu. Dia pingsan. Ridhiy ada di luar. Dia mengatakan dada .. Shan memukulnya dan berkata kita terjebak di sini.

Tolong. Ridhoy bilang tolong istirahat saja. Mereka memecahkan kunci dan masuk. Ridhoy melihat Puchki .. Dia mengatakan asmita .. Tolong bawa dia keluar dari sini. Mereka membawanya keluar. Ridhoy bilang aku tidak akan membiarkan apapun terjadi padamu. Aku mencintaimu asmita. Shan bingung. Ridhoy memeluknya.

Nevi mengatakan anakku keluar karena shan itu. Ridhou mengatakan dia bertanggung jawab karena Shan. Moushmi bilang kau selalu memihaknya. Ravindra mengatakan apakah aku bertanya padamu? Kamu akan mengajariku? Dan Nevi kamu melakukan hal yang sama dengan ridhoy. Ridoy waras karena Shan.

Ridhoy mengikutinya. Jika ridhoy tetap dengan shan dia akan belajar. Aku tidak akan membiarkan dia pergi sekarang. Jangan pernah memikirkannya.

Ridhoy membawa Puchki ke rumah sakit. Dia mengatakan tidak ada yang terjadi padanya. Tolong lakukan sesuatu dokter. Ridhoy memeluk shan. Shan bilang dia akan baik-baik saja. Segalanya akan baik-baik saja. Ridhoy mengatakan kamu baik-baik saja? Shan bilang ya aku baik-baik saja. Rodhoy bilang kau manusia super. Ridhoy mengatakan apakah kamu menyembunyikan sesuatu? Dia mengatakan tidak. Ridhoy mengatakan bagaimana kamu bisa sampai di sana?

Ravindr memanggil Shan. Dia tidak memilih. Nevi mengatakan bagaimana ridhoy melupakan kekhawatiranku / Ravindra mengatakan ini adalah kemenangan persaudaraan mereka. Dia ada di sana untuk membantu Asmita. Saya senang dia belajar membantu orang karena SHan. Shan bertanggung jawab atas semua ini.

Ridhoy mengatakan bagaimana kamu pergi ke sana? SHan mengatakan ada beberapa penjahat yang mengejar kita. Ridhoy mengatakan terima kasih Tuhan kau pergi ke sana dan menyelamatkan Asmita saya. Shna mengatakan seseorang mengunci kami di gudang pendingin. Temperaturnya sangat rendah. Dan kemudian .. Ridhoy berkata apakah dia akan baik-baik saja? Shan mengatakan tidak akan terjadi apa-apa padanya.

Shan melihat masa kecil Puchki. Dia bilang aku merindukanmu setiap hari. Dia tertawa dan mengatakan bahwa senyum itu kembali Puchki. Saya ingin bertanya banyak hal kepada Anda. Pucki mengatakan seperti mengapa aku Asmita sekarang? bagaimana saya di Mumbai. Dia mengatakan mengapa kamu tidak memberitahuku kamu adalah Puchki. Anda tidak memberi tahu siapa pun. Dia berteriak Puchki ..

Puchki sedang dirawat. Dia mencoba bangkit. Ridhoy mengatakan kamu baik-baik saja? Saya sangat senang Anda membuka mata Anda. Saya sangat senang melihat Anda. Terima kasih. Dia memegang tangannya.

Dia mengambil tangannya kembali. Dia mengatakan siapa yang membawaku ke sini? Dia bilang aku. Kamu pingsan. Saya memilih Anda dan membawa Anda ke sini. Asmita bilang aku baik-baik saja sekarang. Silahkan pulang. Dia bilang aku tinggal di sini. Dia bilang kenapa? Dia mengatakan karena aku mencintaimu. Shan juga mendengar.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020