Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 76 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 76 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Shan mencari Puchki. Dia mengatakan apa yang kamu lakukan? Saya baik-baik saja. Terima kasih telah meninggalkan saya di jalan. Dia mengatakan ini bukan tempat yang tepat untuk mengejek. Dia bilang aku tahu tempat apa ini.

Dia bilang kita harus keluar dari sini. Dia bilang aku tidak tertarik. Dia mengatakan keluar denganku. Rana terkunci. Shan mengatakan bagaimana tutupnya? Penyimpanan dingin mulai dingin. Puchki mengatakan para penjahat itu pasti melakukannya.

Puchki bilang kita harus keluar dari sini. Saya mendengar orang kaya itu halus. Puchki menggigil kedinginan. Shan berkata sekarang siapa yang dingin? Dia memberikan mantel padanya. Dia bilang aku akan mengatur. Dia bilang oke aku akan memakainya.

Puchki menginjak bangku. Shan membantunya. Dia akan jatuh. Dia memegangnya. Dia mencoba membuka seorang gadis. Shan menjatuhkannya.

Ravindra memanggil Ridhoy. Dia mengatakan di mana shan? Ridhoy mengatakan Shan dan Asmita keduanya hilang. Saya dengan polisi mencari mereka.

Puchki dingin. Shan mengatakan pakai ini. Se bilang tidak .. Dia membuatnya memakainya. Dia mengatakan maaf. Dia mengatakan mengapa kamu meminta maaf? Dia mengatakan jika aku tidak meninggalkanmu di jalan, ini tidak akan terjadi. Saya menyesal. Dia mengatakan memikirkan cara untuk keluar dari sini.

Puchki menggigil. SHan memegang tangannya dan menggosoknya. Dia menjadi mati rasa .. Puchki mengatakan Shantanu. Dia mengatakan bagaimana dia tahu namaku shantanu bukan shan? Shan bingung. Dia bertanya-tanya apakah dia adalah Puchki.

Inspektur mengatakan kepada ridhoy shan dan telepon asmita ada di satu tempat. Ridhoy mengatakan mereka pasti dalam kesulitan. Shan mencari cara untuk keluar. Puchki pingsan dan batuk. Dia mengatakan hanya ada satu cara untuk menyelamatkannya. Tapi tanpa seizinnya.

Shan berkata tetapi saya harus menyelamatkan nyawanya dengan cara apa pun. Dia melihat tangannya. Dingin. Shan menjemputnya. Dia menggosok kaki dan tangannya. Dia menggosok kakinya. Puchki batuk. Dia melepas bajunya dan membuat Puchki memakainya. Dia datang dekat dengannya .. Puchki mengatakan shantanu ku .. Dia bilang kau Puchki.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!