Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 75 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 75 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Shan bilang kamu .. chanda bilang kenapa bocah ini membangunkan aku sebagai ibu? Saya harus membunuh ibu ini untuk menjadi thaku ma.

Puchki bilang aku tidak tahu itu mobilmu. Dia mengatakan keluar dari mobil saya. Saya kenal gadis-gadis oportunis seperti Anda. Aku tahu kamu penari tapi melihatmu di sona gachi memberitahuku gadis seperti apa kamu. Anda merekam untuk memeras mereka dan saya? Dia mengatakan jika aku buruk berada di sana, begitu juga kamu.

Karena orang-orang dengan mentalitas kecil sepertimu, anak perempuan tidak bisa bergerak. Pikirkan sebelum menilai saya. Dia pergi. Dia mengatakan jangan lupa bahwa kamu dari sana juga. kita semua tahu siapa dirimu. Dia keluar dengan marah. Dia pergi.

Chanda melihat pakaian Shan dan Puchki. Dia menangis. dia bilang aku merasa sangat lemah. Aku membutuhkanmu thaku ma. Se ingat apa yang terjadi. Chanda mengatakan banyak orang datang ke sini setiap hari. Mengapa saya sangat merindukan shan saya hari ini? Chanda melihat thaku ma.

Chanda mengatakan thaku ma tolong aku. Saya sangat tersesat. Tidak ada yang tahu apa yang terjadi dalam 20 tahun terakhir. Mengapa saya mengambil tempat Anda. Saya tidak bisa menyimpan rahasia ini lagi. Tolong bantu aku. Thaku ma berkata Tuhan melihatmu. Hidupmu akan menjadi lebih baik. Memar Anda akan sembuh. shan dan puchki akan kembali. Tunggu saja. Itu adalah imajinasi thaku ma.

Beberapa preman mengejar Puchki. Dia berlari dan bersembunyi. Penjahat itu mengatakan kami menemukanmu. Pucki mengatakan ut game kamu sudah berakhir. Dia memukul mereka.

Shan berkata bagaimana aku bisa meninggalkannya di jalan? Saya sangat tersesat dalam kemarahan. Dia kembali untuk mencarinya.

Ridhou memanggil Asmita. Dia mendengar bahwa dia dalam kesulitan. Preman menangkap Puchki berlari dari sana. Shan mencari Puchki. Dia menemukan anting-antingnya. Dia mengatakan di mana dia.

Shan melihat preman sona gachi di dalam. Mereka mencari er. Penjahat itu mengatakan dia ada di dalam. Ini adalah cold storage. Dia akan mati di dalam cld.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020