Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 74 ANTV | Jalan Hidup Kita

56 sec read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 74 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Shan memainkan drum. Puchki mendengarnya dan menari. Ridhoy melihatnya. Dia bilang aku akan belajar cara memukul drum. Puchki bertanya-tanya siapa yang sedang bermain drum. Dia melihat sekeliling.

Shan duduk di dalam mobil. Anak Puchki mengatakan kamu takut? Dia bilang aku tidak takut pada siapa pun. Pucki mengatakan lalu bawa aku ke tempat kau meninggalkanku. Apakah Anda takut pergi ke sana? Shan mulai mengemudi. Dia datang ke sona gachi. Shan mengenang masa kecilnya dengan Puchki di sana.

Dia masuk. Ada pelanggan di mana-mana. Shan melihat wanita menari. Dia berjalan dekat kamar tuanya. Shan mengatakan tidak ada yang berubah di sini. Dia berjalan keluar. Chanda memegang tangannya dan mengatakan ke mana kau pergi tanpa membayar tuan? Dia bingung melihat chanda. Dia ingat nevi memberitahunya bahwa dia sudah mati.

Seorang gadis berkata thaku ma aku pikir dia takut. Chanda berjalan melewatinya. Puchki merekam semuanya. Chanda menariknya dan mengatakan beraninya kau merekam bari kami. Shan bilang kamu .. Shan bilang dalam hati chanda ma masih hidup?

Anda tidak dapat merekam apa pun di sini. Shan berjalan keluar. Puchki lari dari sana. Chanda mengirim penjahatnya setelah Puchki. Dia melompat dari jendela. Chanda bilang dia punya rekaman kami. Pergi dan hentikan dia.

Shan duduk di mobilnya. Dia ingat apa yang terjadi. DIA mengatakan mengapa aku tidak pernah mencintai seorang ibu. Saya selalu berpikir chanda sudah mati. Dan nevi tidak ingin memiliki saya. Puchki disembunyikan adalah mobilnya. Dia mempercepat, Puchki jatuh di depan. Shan bilang kamu.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status