Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 73 ANTV | Jalan Hidup Kita

2 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 73 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Puchki datang ke Shan. Dia mengatakan tes .. Dia bilang jangan melakukan drama ini. Anda melakukan semua ini untuk menjebak saudara saya. Karena kita kaya.

Puchki bilang kau mentalitasnya begitu rendah. Dia menggenggam tangannya dan mengatakan kamu berbohong. Puuchki mengatakan apa pendapatmu tentang dirimu sendiri. Shan berkata, katakan apa yang kamu inginkan, aku tidak peduli. Kamu bukan siapa-siapa. Shan pergi dengan marah. Puchki mengatakan semua hal pahit ini tidak akan memisahkanku darimu.

Nevi bertemu ridhoy. Dia bilang kamu bisa hati-hati. Kamu tahu betapa aku mencintaimu. Dia mengatakan shan dada .. Dia melihat Shan di pintu. Shan masuk. Shan masuk dan berkata apakah kamu baik-baik saja? Ridoy memeluk Shan. Nevi marah.

Ridhoy mengatakan tidak pernah pergi dari sini. Silakan tinggal di sini selamanya. Shan bilang aku bisa melakukan apa saja untukmu. Saya tidak akan meninggalkan Anda dalam kondisi ini. Ridhoy bilang yayy. Saya sangat lapar. shan memeluknya. Puchki ada di luar. Puchki ingat apa yang dikatakan Shan.

Puchki bertabrakan dengan Beauty. Murli mengatakan kamu buta? Beauty berkata tidak apa-apa. Beauty berkata dalam hati, apakah dia menatapku seperti dia tahu masa laluku?

Beauty pergi ke dokter. Dokter memeriksanya. Beauty mengatakan kamu telah memperlakukan saya begitu lama mengapa penyembuhan luka memar ini tidak? Dokter bilang kita sedang berusaha. Memarnya sudah sangat tua. Itu memar yang sama dengan yang diberikan Puchki padanya. Beauty mengatakan orang yang memberikannya mati. Tapi itu tidak menyembuhkan. Beauty terasa ada di pintu.

Murli memeriksa tetapi Puchki bersembunyi. Dia mengatakan tidak ada seorang pun di sana. Beauty bilang aku ingin ini segera diobati. Dokter bilang ya pasti. Dia mengatakan memilih ghungro. Shan melihat Beauty di rumah sakit. Shan diam. Puchki bilang aku harus mencari tahu apakah mereka mengenal satu sama lain atau tidak.

Beauty memandang Shan dan berkata Shan Mazumdar. Dia menyentuh dadanya. Murli mengatakan ada orang di sini. Dia mengatakan Shan ada di sini. Anda telah menjadi tampan. Apakah London ini atau uangnya? Ada begitu banyak hal untuk dibicarakan tetapi bukan waktu yang tepat. Kami akan terus bertemu. Datanglah ke sona gachi. Mereka pergi. Puchki bertanya-tanya mengapa dia tidak bereaksi. Dia mengatakan Beauty dan shan berhubungan?

Shan datang ke rumah Mazumdar. Dia ingat apa yang terjadi. Ravindra berkata, datanglah ke Shan. Ini rumahmu. Nevi bingung melihatnya. Moushmi mengatakan shan kembali. Shan ingat ketika Nevi baik padanya. Ravindra mengatakan nevi melakukan maknanya dan menyambutnya. Nevi bilang oke.

Dia mengambil arti dan melakukannya dengan kemarahan di matanya. Shan bilang aku tidak akan pergi dari sini sampai Ridhoy kembali. Aku tahu aku berjanji untuk tidak datang ack. Aku akan pergi begitu ridhoy baik-baik saja. Shan naik ke atas.

Ravindra berkata pada Nevi, kebencian ini akan membuatmu tenggelam. Moushmi mengatakan dia tidak akan kembali saat ini. Nevi mengatakan dia harus.

Ravindra mengatakan datanglah, dia harus sarapan. Shan bilang aku akan melakukannya dengan Ridhoy di rumah sakit. Ridhoy masuk dan berkata kami akan melakukannya di sini. Shan bilang kamu .. Bagaimana kamu datang ke sini. Nevi mengatakan bagaimana kamu bisa keluar. Shan bilang kau bisa bertanya padaku. Ridhoy bilang dia ada di sana untuk membantuku. Puchki masuk.

Shan bilang penari ini akan bekerja di rumah kita? Puchki mengatakan Anda pikir penari tidak bisa dididik? Jangan menilai orang. Shan mengatakan kami hanya mempekerjakan orang dengan standar. Puchki mengatakan bagaimana kamu meningkatkan kesempurnaan? Ravindra mengatakan mari kita sarapan setiap orang.

Nevi mengatakan kepada rodhou aku membuat sarapan favoritmu. Ridhoy berkata kepada Puchki, jangan panggil aku Pak. Dia mengatakan protokol. Puchki mengatakan untuk membiarkan aku mengambil kopernya ke atas. Dia mengambilnya.

Ridhoy berkata pada Shan dia luar biasa. Dia sangat berbakat. Shan berkata mengapa dia melakukan pekerjaan ini? Ridhou bilang mungkin dia butuh uang.

Puchki menari di lantai atas. Shan bertanya-tanya mengapa dia merasa aneh di sekitar Asmita. Dia mengatakan apakah dia menyembunyikan sesuatu?

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!