Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 72 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 72 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Shan berkata aku adalah golongan darahnya. Saya bisa memberinya darah. Dia mengenang saat-saat bersama Nevi. Ravindra memeluk shan dan mengatakan kau sudah dewasa.

Saya tahu Anda akan datang untuk menyelamatkannya. Shan mengatakan tidak akan terjadi apa-apa padanya. Dokter bilang kamu dada? Dia telah memanggil namamu. Shan pergi untuk memberi darah. Ravindra mengatakan biarkan dia melakukan apa yang dia inginkan. Anda tidak bisa menghentikannya.

Dokter mengatakan kita harus melakukan beberapa tes sebelum mengambil darah. Ravvindra mengatakan tidak bisakah kamu melihat semua yang dia lakukan untuk Ridhoy? Tinggalkan semua ini dan lupakan apa yang terjadi. Terimalah dia.

Shan bilang ridhoy kamu menginginkan aku di sini. Tolong buka matamu. saya disini. Semuanya akan baik-baik saja.

Shan memberinya darah. Nevi mengatakan anakku akan memiliki darah kotor itu. NEvi mengatakan kamu tidak ingin chanda memberikan darah shan juga. Shan bertanggung jawab atas kecelakaan ridhoy.
Puchki memanggil seseorang dan mengatakan kita akan segera mengetahui kebenarannya.

Ravindra mengatakan mengapa kamu berbohong kepada kami? kamu menelepon shan di sini. Ridhoy sedang berbicara dengan Shan di telepon. Mengapa Anda tidak memberi tahu kami bahwa Ridhoy sedang berbicara kepada shan ketika ia menemukan kecelakaan. Puchki mengatakan ya.

Dokter mengatakan ridhoy keluar dari bahaya. Nevi mengatakan kamu memiliki alasan menjijikkan untuk datang ke sini sekarang. Anda berbicara dengannya ketika dia bertemu kecelakaan. Mengapa kamu berbicara dengannya. Shan bilang aku bilang padanya untuk tidak .. Nevi mengatakan semua ini terjadi karena kamu. Anda harus pergi dari sini. Pergi dari hadapanku. Shan pergi ke kafe.

Shan duduk sedih. Puchki menatapnya. Dia bilang dia sama untuk keluarganya. Dia masih bisa melakukan apa saja untuk keluarganya. Puchki caesses adalah bahu. Dia memeluknya erat dan menangis. Puchki balas memeluknya. Dia mengatakan mengapa mereka tidak menerima saya. Apa yang telah saya lakukan? Apa kesalahan saya? Dia memimpikan semua ini.

NEvi mengatakan Ridhoy mengalami kecelakaan ini karena Shan. Dia sedang berbicara dengan Shan. Ravindra mengatakan hentikan. Saya diperiksa silang. Dia kehilangan keseimbangan dengan mobil yang melaju kencang. Dia memanggil Shan sendiri.

Shan memintanya untuk tidak berbicara. Berhentilah menuduhnya melakukan segalanya. Pernah menyalahkan ridhoy juga. Anda tidak dapat mengambil apa pun darinya.

Puchki mengenang saat-saat bersama Shan. Dia mengatakan membantu saya dalam segala hal. Saya tidak bisa meninggalkannya sendirian. Tidak. Dia membutuhkanku. Dia berlari ke arahnya tetapi Shan mengatakan apa yang kamu lakukan di sini.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!