Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 71 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 71 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Puchki ada di rumah sakit. Nevi datang menangis. Dia mengatakan di mana Ridhoy? Bagaimana dia? Puchki mengatakan ketika aku membawanya ke sini berdarah.

Ravindra mengucapkan terima kasih karena membawanya ke sini. Tuhan memberkati Anda. Puchki mengatakan bagaimana pendapat mereka berubah dengan statusmu.

Dokter mengatakan kami sedang mengujinya. Kondisinya sangat kritis. Dia dipanggil dengan sepeda. Ravindra mengatakan mengapa dia begitu tidak bertanggung jawab. Nevi mengatakan mengapa orang lain berbicara dengan? Jika saya mengetahui siapa orang itu, saya akan mengajukan dan FIR. Shan memanggil Puchki.

Dia pergi ke samping. katanya Ridhoy sedang diobservasi. Dia bilang aku akan datang ke calcutta. Jika sesuatu terjadi padanya aku akan menendangmu keluar dari negara ini. Dia bilang aku tahu kamu khawatir tapi tolong santai. Dia sedang menunggumu.

Silakan cepat. Puchki pergi ke kuil dan berkata aku diberi kesempatan ini untuk membuktikan bahwa Shan tidak bersalah. Saya tahu dia tidak akan pernah bisa melakukan apa yang dikatakan inspektur kepada saya. Tetapi saya harus melakukan tugas saya. Saya akan tunjukkan bahwa dia tidak akan pernah bisa melakukan itu.

Dokter mengatakan golongan darahnya tidak ada di bank kami. Dimana ayahnya? Adakah anggota keluarga lain? Dia telah kehilangan banyak darah. Nevi menangis. Puchki mengatakan ibu jangan menangis. Bisakah papanya memberi darah? Nevie mengatakan dia tidak di sini. Saya tidak tahu di mana e berada. Selama 10 tahun terakhir tidak ada yang tahu di mana dia berada.

Puchki datang ke kuil dan berdoa untuk Ridhoy. Dokter mengatakan darah tidak diatur dari pihak kita. Tolong lakukan sesuatu. Shan datang ke Calcutta. Dia duduk di mobil. Shan datang ke rumah sakit. Puchki merasakan kehadirannya. San melihatnya. Dia pergi ke rumah sakit. Duppata-nya macet di borgolnya.

Dia menarik tangannya. Puchki mematahkan benang dengan giginya. Dia bilang aku .. Dia bilang jangan berani mengatakan sepatah kata pun. Anda bertanggung jawab atas apa yang terjadi pada saudara saya. Aku akan melihatmu begitu dia baik-baik saja. Dia masuk.

Dokter mengatakan kondisinya membaik tetapi kita masih membutuhkan darah. Shan datang dan berkata ambil darahku. Nevi linglung. Ravindra mengatakan Shan ..

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status