Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 7 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 7 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Shantanu bertanya ke Beauty, apakah Anda melihat puchki? Arpita mengkhawatirkannya. Si Beauty berkata bahwa dia menangis dan pergi keluar. PERGI dan bawakan permen untuknya. Murli mengatakan tidak ada yang akan tahu yang sebenarnya.

Si Beauty berkata, ibu seharusnya tidak tahu. Shantanu mengatakan ke Beauty berbohong / Arputa mengatakan ke Beauty telah menculiknya? Dia bilang mungkin. Mari kita mencarinya. Mereka mencari ke Beauty di mana-mana. Shantanu menemukan Puchki.

Arpita memeluknya. Puchki bilang dia selalu menemukanku. Haruskah kita membawanya dalam tim? Arpita mengatakan mari kita pergi sekarang. Dia membawa Beauty bersamanya. Arpita dan Puchki bersembunyi. Arpita bilang kita harus pergi. Tidak seorang pun boleh melihat kami atau tahu bahwa kami akan pergi. Mereka menyelinap keluar.

Chanda mengatakan apakah dia berencana untuk lari? Ini bisa berbahaya. Thakur akan membunuhnya. Dia melihat kamarnya. Tidak ada apa-apa. Si Beauty bilang aku benar. Jika thakur menemukannya, dia akan membunuhnya dan puchki. Chanda mengatakan shantanu mencarinya di mana-mana.

Arpita dan puchki bersembunyi di temp. Chanda mencari mereka. Puchki bilang bari ma .. Arpita bilang diam. Dia mengatakan shantanu juga mencari kita. Shantanu mengatakan bagaimana kamu bisa meninggalkan aku seperti puchki ini. Tempo dimulai. Shantanu sedang menangis.

Beauty menampar Murli dan mengatakan ke mana dia pergi? Apa yang akan saya sampaikan kepada klien. Inspektur memanggil mereka dan mengatakan klien akan datang. Beauty mengatakan kepada murli pergi dan menemukan puchki pula.

Inspektur mengatakan puchki akan meninggalkan Sona Kachi selamanya Beauty. Anda tidak akan menemukannya. Beberapa pria menghentikan tempo dan bertanya pada pengemudi apa yang ada dalam tempo? Dia mengatakan pakaian. Mereka mengenakan pakaian tetapi memukul batang. Arpita menyelamatkan puchki tapi itu mengenai dia tapi dia diam. Puchki mengatakan bagaimana shantanu menemukan kita? Aku rindu dia. Dia sendirian di mehel.

Beauty memukul Shantanu dan menuangkan wajahnya ke dalam air. Chanda mengatakan kita tidak tahu di mana mereka berada. kami berdua mencarinya. Si Beautybilang kau tahu mereka akan mati jika mereka mencoba lari. Tempo datang ke kota. Arpita tersenyum. Puchki mengatakan terima kasih Tuhan kau tersenyum. File Arpita berdarah. Puchki menutupinya dengan kain.

Inspektur memanggil Beauty. katanya arpiita dan puchki sedang berlari. Mereka ada di mobil Anda. Bunuh arpita dan ambilkan aku gadis itu. Arpita melompat dari mobil. Mereka menghentikannya dan mengambil puchki. Arpita bilang tolong berhenti. Tolong jangan bawa putriku.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!