Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 69 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 69 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Chanda menggenggam rambut gadis itu. Dia mengatakan thaku ma tolong ampun. Dia mengatakan betapa beraninya kau lari dari bari. Bagaimana Anda bisa memimpikan kebebasan. Dia berkata agar Puchki menjauh dari kita. Ada hukumnya. Tidak ada yang bisa menghentikan kita. Tidak ada gadis yang bisa keluar dari bari. Seseorang menculik Puchki.

Dia membawanya ke kantor polisi. Dia bilang aku inspektur Aditya. Saya harus menyelamatkan Anda dari sana. Bosnya mengatakan kamu di sini untuk sebuah misi. Tolong jangan terlibat dalam hal-hal kecil. Intelejen kami memberi tahu kami bahwa lelaki ini, Shan Mazumdar, menjalankan bisnis gelap di sona gachi. Puchki mengatakan itu tidak mungkin. Dia mengatakan bagaimana kamu tahu? Dia mengatakan semua orang mengenal mereka. Aditya mengatakan mereka melakukan banyak hal gelap.

Bosnya mengatakan Arindham hilang. Ada misteri di balik kepergiannya. Shan adalah Arindham dan putra seorang sona gachi pr * stitute. Ini Chanda. Chanda adalah thaku ma sekarang. shan menjalankan raket ini dengan ibu kandungnya. Apakah Anda dapat menangkap mereka? Dia bilang ya. Tugas atas segalanya. Puchki bilang aku akan melakukannya. Puchki mengatakan ke mana hidup membawaku. Bagaimana dia bisa melakukan ini. Aditya memberikan kostum barunya untuknya.

Nevi berkata pada Ridhoy. Aku ingin Ravindra mempercayaimu. Buat kesan padanya sehingga dia memberi Anda semua tanggung jawab ini. Dia mengatakan itu akan memakan waktu. dia mengatakan ini adalah daftar klien. Sedang dikerjakan. Dia bilang kamu ingin aku seperti Shan? Tidak ada yang bisa seperti dia. Saya hanya ingin membawa Shan ke sini. Nevi mengatakan dalam hati aku tidak akan membiarkan dia masuk ke sini. Aku benci dia lebih dari kamu mencintainya.

Puchki berlari di jalan. dia ingat apa yang dikatakan bosnya. Dia mengingat masa lalunya. Puchki duduk dan menangis. Shan sedang tidak enak badan. Dia keluar dari kantornya.

Puchki bilang aku sangat merindukanmu. Aku tidak bisa melupakanmu. Dan lihat di mana kehidupan membawaku setelah bertahun-tahun.

Shan sedang dalam perjalanan. Anak Puchki mengatakan jangan mengemudi dengan cepat. Dia mengatakan mengapa kamu tidak meninggalkanku sendirian. Pergi dari pikiran ku. Dia mengatakan ini adalah petunjuk masa depan. Kita akan bertemu.

Tidakkah kamu ingin bertemu denganku dan tahu bagaimana penampilanku sekarang? Kami akan segera bertemu. Anda tidak bisa lari dari saya. Dia bilang aku tidak pernah ingin bertemu denganmu. Dia mengatakan setelah bertahun-tahun ini akankah aku bertemu dengannya?

Nevi mengatakan Ridhiy bangun. Ada wawancara yang dijadwalkan. Dada ji akan sangat kesal. Ravindra mengatakan tidak, tidak, aku tidak akan marah. Orang seharusnya tidak bekerja di pagi hari. Ini kesalahan mereka. Ridhiy sedang tidur.

Puchki melihat orang-orang melantunkan pemimpin politik. Mereka semua mengatakan memilih Ghungroo. Orang-orang memujinya di mana-mana. Dia naik jipnya. Itu keindahan. Puchki linglung.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!